Informasi

1.6K 106 29
                                    

Selamat malam,

Saya tidak pandai berbasa-basi. Ha ha. Yang jelas ingin memberitahukan bahwa besok Senin, saya akan mengirim naskah Arsana ke Penerbit Alinea Publishing secara resmi. Apa yang berbeda?
1. Cover
Ha ha, pastilah ini. Sudah pasti dari penerbit nanti covernya.
2. Ending yang jelas
Happy end atau sad end? Beli makanya biar tahu.
3. Tambahan 6 part
Jadi jika dijumlah, ada 31 part.
4. Ada teka-teki di dalamnya
5. Ada beberapa referensi buku dan jurnal di akhir halaman. Tapi, sebenarnya dari setiap sumber selalu tercantum di dalam bab sih.

Teruntuk kalian yang berminat, silakan mulai menabung ya. Semangat!

Untuk yg tanya, kira-kira kapan? Tidak tahu. Karena tergantung penerbit nanti bagaimana, kan antrian naskah juga bisa jadi banyak. Jadi nggak bisa minta sesukanya bulan A atau B.

Untuk yang tanya, harganya berapa? Jawabannya sama, saya juga belum tahu karena harga bisa diketahui setelah penerbit melakukan penyuntingan naskah, setelah naskah di layout, dan setelah saya mengecek. Itu baru diketahui harganya sekitar berapa. Mungkin tidak sampai 100 lah. Untuk saat ini panjang naskah adalah 167 halaman kertas A4.

Informasi selanjutnya bisa kalian pantengin di Instagram saya @artileryca dan Instagram penerbit di @alineapublishing. Jadi, pantengin aja ya.

Untuk cerita teenfiction pengganti Arsana nanti, yg pastinya slow update karena saya juga masih harus menyelesaikan Waktu Yang Salah, The Sjahbandi's dan Untuk Dara Laksmi Sasmita. Maka cerita dengan judul My Cold Danton akan slow update.

Terima kasih, selamat menanti Arsana dan sila kunjungi profil saya untuk cari cerita yang lainnya

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Terima kasih, selamat menanti Arsana dan sila kunjungi profil saya untuk cari cerita yang lainnya.

Bye! ❤️

Arsana [Tersedia Di Shopee]Where stories live. Discover now