Bab 383. Distrik Perdagangan

157 27 0
                                    

Orang yang datang bersama DuanMu Qing ke penginapan adalah seorang pria tua yang tampak seperti orang penting. Dia tidak tampak seperti tamu Klan DuanMu, tapi lebih seperti tetua klan, karena DuanMu Qing melihatnya dengan hormat.

Setelah memasuki penginapan, DuanMu Qing sudah berencana untuk naik menemui mereka. Tapi ternyata tidak menyangka, melihat You XiaoMo sudah duduk di lobi dekat jendela, jadi dia segera mengatakan sesuatu kepada pria tua itu.

Tetua itu melihat ke arah You XiaoMo. Pandangannya tampak acuh tak acuh, saat melihat You XiaoMo dan Dao Yun. Kemudian, dia melihat Ling Xiao, dan tatapannya terhenti sesaat sebelum akhirnya menghampiri mereka.

DuanMu Qing berjalan menuju hadapan You XiaoMo, "Tuan Penyelamat, ini Pamanku. Dia sudah tahu kalian bertiga menyelamatkan hidupku. Jadi, dia khusus datang kemari untuk memberikan ucapan terima kasih."

"Namaku DuanMu Zhen. Sudah seharusnya ayah Qing yang secara pribadi mendatangi kalian, tapi ketua klan kebetulan sedang menangani beberapa urusan dan tidak dapat datang. Jadi, aku secara pribadi mewakilinya untuk menyambut kalian. Aku harap kalian tidak keberatan," ujar DuanMu Zhen, seraya memberikan hormat dengan tangannya. Ekspresinya yang tidak ramah, berganti dengan penyesalan yang tulus.

Dao Yun melihat You XiaoMo dan Ling Xiao, yang keduanya tidak mengatakan apapun. Jadi dia membalasnya dengan cepat, "Tuan DuanMu, tidak perlu terlalu sopan. Bukan upaya yang berat untuk menyelamatkannya."

Kedua belah pihak saling bertukar salam. Dao Yun seseorang yang suka berbicara. Terlepas dari tujuannya, dia selalu bicara terus terang dengan yakin, dan karena itu, dengan cepat dia dapat menghangatkan suasana dengan DuanMu Zhen.

"Tentang Portal Teleportasi Dimensi, aku sudah mendengarnya sedikit dari Qing. Hal ini tentunya bukan masalah, tapi kapan rencana kalian untuk meninggalkan Bei Dong?" DuanMu Zhen mengarahkan matanya bergantian ke arah You XiaoMo dan Ling Xiao, dia merasa mereka berdua yang memegang keputusan itu.

You XiaoMo menatap Ling Xiao, melihatnya tidak mengatakan sesuatu, dia pun menjawab, "Mungkin setelah pelelangan. Sebelum itu, Tuan DuanMu, ada sesuatu yang ingin kuminta."

DuanMu Zhen berkata dengan sopan, "Tuan You, kau tidak perlu terlalu sopan. Kau penyelamat keponakanku, jangankan satu permintaan, bahkan dua atau tiga lagi, jika itu masih dalam kemampuan Klan DuanMu, kami tidak akan menolaknya."

You XiaoMo tersenyum dengan mata tertutup. "Jadi, sebelum datang ke sini, kami bersama dua orang teman yang saat ini terpisah. Mungkin keduanya tiba di Kota Tian Xiang, tapi kami tidak memiliki banyak waktu. Jika kami harus pergi terlebih dahulu, aku ingin meminta bantuanmu untuk mencari mereka. Jika kau bertemu dengannya, tolong beritahu keberadaan kami."

Masalah sekecil itu, tentu saja DuanMu Zhen langsung menerimanya. Dia kemudian bertanya tentang nama dan ciri khas dari penampilan mereka. You XiaoMo pun memberitahukan semuanya.

Yin Ge memiliki rambut perak yang mencolok, di Benua TongTian, sangat jarang orang yang memiliki rambut berwarna perak. Untuk Zhan YuZuan, temperamennya juga unik. Seharusnya tidak sulit untuk mengenali mereka.

Keesokkan harinya, sesuai perkiraan, Klan DuanMu mengirimkan kartu undangan hitam.

Kartu itu seukuran dua tangan orang dewasa. Dibuat dari bahan yang tidak diketahui, dan terukir dengan kaligrafi putih yang sangat indah. Pada sisi kanan bawah ada dua kata bertuliskan, Aliansi Cang.

Kartu undangan hitam ini milik Klan DuanMu, tapi mereka mendapatkan lebih dari satu. Jadi memberi kelebihannya kepada mereka, bukan hal yang terlalu merugikan.

DuanMu Qing ingin menjalin hubungan baik dengan mereka, dan menawarkan diri untuk memandu berkeliling Kota Tian Xiang.

Meskipun Bei Dong tidak dapat dibandingkan dengan Nan Lu, sejarah perkembangan kota ini membuat reputasinya terdengar tidak terlalu buruk. Contohnya, Kota Tian Xiang, kalau tidak, Aliansi Cang tidak mungkin akan menggelar lelang di tempat ini.

[BL] The Legendary Master's Wife 传说之主的夫人 (terj. Indonesia)Where stories live. Discover now