Bab 531. MaoQiu Yang Luar Biasa

183 34 8
                                    

Tempat ini benar-benar ingin melakukan pemerasan!

Tentu saja, You XiaoMo punya Spirit Gems sebanyak itu. Sebagai alkemis transenden, dia tidak akan kekurangan Spirit Gems. Dua puluh juta pun tidak akan jadi masalah untuknya, apalagi hanya sekedar 21.000. Tapi, dia tidak suka cara penipuan seperti ini!

"Panggil bosmu!" perintah You XiaoMo dingin.

Pelayan pria itu akhirnya mengenyahkan wajah palsunya, dan tersenyum sinis, "Bahkan jika aku panggil bos, percuma saja. Jujur saja, dia yang menyuruh saya melakukan ini. Sebaiknya, kalian hati-hati."

Wanita jalang itu!

You XiaoMo benar-benar tidak mengerti, bagaimana mereka telah menyinggungnya. Jelas ini pertama kali mereka bertemu, dan tidak mungkin mereka pernah bertemu sebelumnya.

"Kau berani berkata dengan nada seperti itu? Bosmu tidak berpikir, bisa seenaknya menipu orang hanya karena dia pemilik tempat ini, kan?" Sudut bibir MaoQiu tertarik ke atas, mata tajamnya yang menggoda bertambah tajam, membuat pesona rubahnya yang cantik lebih memesona.

Pria itu terdiam sesaat, pikirannya melayang, sebelum akhirnya kembali dan berteriak, "Memangnya kenapa kalau begitu? Ini wilayah kami, jadi terserah kami. Jika tidak bayar, jangan pikir kalian bisa keluar dari Kota Alami."

Ling Xiao meniup teh panas di cangkirnya, dan menyesap, memandang pelayan itu acuh tak acuh. "Coba saja. Kita lihat, apa kami bisa keluar atau tidak, dari kota ini."

Pelayan itu hanya demon beast tingkat menengah. Ling Xiao melepaskan sedikit auranya, dan dia tidak dapat menahannya. Kakinya langsung lemas dan jatuh berlutut.

"Kau benar-benar berani omong besar seperti itu!"

Saat itu, pintu ruangan terbuka dari luar, dan sosok putih berjalan masuk. Itu adalah wanita pemilik kedai, yang entah sudah berapa lama berdiri di luar.

Karakter wanita pemilik kedai itu, tidak lagi polos dan mulia seperti sebelumnya, tapi lebih terlihat sombong dan percaya diri, seperti dewi kemenangan, yang berdiri lebih tinggi di atas semua orang.

Ling Xiao mengabaikannya. Bibirnya tersenyum sinis. "Bukan masalah dengan omong besarku, itu tidak sebanding dengan penipuan harga di tempatmu. Makanan dengan harga 21.000 Spirit Gems, apa kau tidak takut akan mempengaruhi bisnismu jika ada yang mendengar ini?"

Pemilik itu tersenyum lembut, seraya memainkan rambut dekat telinga, dengan jarinya yang lentik. Dia melihat Ling Xiao dengan bibir yang menggoda, dan sikapnya yang bermartabat menjadi sangat berani. Meskipun masih tidak sebanding dengan rubah asli seperti MaoQiu, pesona yang tiba-tiba ini, dapat membuat orang tidak bisa mengalihkan pandangannya, seperti pelayan pria itu, yang matanya langsung terpaku.

"Selama aku menyangkalnya, apa menurutmu, mereka akan mempercayaiku, atau orang luar seperti kalian?" ujar pemilik itu dengan percaya diri.

Ini menunjukkan dia memang sengaja menjebak mereka.

Tidak peduli seberapa bodohnya You XiaoMo, dia masih tetap bisa membaca apa yang terjadi di sini. Pemilik rumah makan yang tampak suci dan bermartabat ini, sebenarnya sangat genit, dan dia sudah mengincar Ling Xiao. Itulah kenapa, dia membuat keadaan ini menjadi sulit. You XiaoMo tidak tahan untuk menatap Ling Xiao, dia memang terlalu tampan!

"Nyonya, aku sarankan, lebih baik kau singkirkan tatapan menjijikkan itu, atau kau akan menyesalinya." ujar MaoQiu, tersenyum. Sangat jarang dia sebaik ini pada orang yang menyebalkan, dan memberi peringatan terlebih dahulu. Dia benar-benar terlalu baik.

"Menyesal?" Pemilik itu seakan-akan mendengar sesuatu yang tidak dapat dipercaya, tiba-tiba dia tertawa terbahak-bahak dengan sangat keras, bersama dengan pelayan pria itu.

[BL] The Legendary Master's Wife 传说之主的夫人 (terj. Indonesia)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang