Bab 451. Tetua Elang

167 40 0
                                    

Ekspresi You XiaoMo perlahan berubah, melihat pakaian emas. Apa ini? Kenapa compang-camping begini? Mungkinkah dia salah merapalkannya?

You XiaoMo tetap tidak bisa mengetahui, dimana letak kesalahannya, sekeras apa pun dia mengingat. Dia ingin bertanya pada Beast Penelan Logam, tapi Scarface Bermata Satu sudah bersiap untuk menyerang lagi, jadi dia hanya dapat menepiskan pertanyaan itu dahulu.

Scarface Bermata Satu, yang jiwanya telah terkena serang, saat ini sangat waspada.

Tanpa memberi kesempatan You XiaoMo untuk beristirahat, kekuatan Scarface Bermata Satu meledak naik. Dia muncul di hadapan You XiaoMo, bahkan dengan kecepatan dan momentum, yang jauh lebih cepat, pedangnya berayun ke arah kepala You XiaoMo, dengan kekuatan yang dapat membelah gunung.

Saat semua orang mengira You XiaoMo akan menghindar, dia malah mengangkat tangannya untuk menahan...

Melihat pedang itu hampir membelah You XiaoMo menjadi dua, beberapa orang yang tidak tahan melihat darah, menutup matanya ketakutan. Xiao Hei dan yang lain, melihat dari keramaian, merasa jantung mereka akan melompat keluar.

Klang~

Saat pedang lebar tajam itu mengenai tangan You XiaoMo, gelombang energi dilepaskan, menciptakan angin yang sangat kuat.

Semua orang mengira, You XiaoMo sudah kehilangan satu tangannya, tapi ternyata masih tetap utuh, tanpa terluka sedikit pun. Sebaliknya, malah Scarface Bermata Satu yang wajahnya memerah, karena menekan.

Apa... yang terjadi?

Sekilas tampak kegembiraan di mata You XiaoMo. Dia benar-benar menemukan harta berharga. Serangan fisik tidak mempan melawan Beast Penelan Logam. Dia sudah khawatir, mencari cara untuk menghadapi pedang Scarface Bermata Satu, dan sekarang dia punya solusi yang sempurna.

"Bagaimana mungkin? Bagaimana orang dengan kekuatanmu, bisa menahan pedangku?" Scarface Bermata Satu melebarkan matanya dengan syok, bergumam sendiri. Dia selalu percaya diri dengan kekuatan pedangnya.

You XiaoMo meraih pedang itu dan berputar, memberikan Scarface Bermata Satu, satu tendangan yang kuat. Pedangnya terlepas dari tangan, dan dia terhempas melayang.

You XiaoMo dengan santai membuang pedang itu, dan mengejarnya.

Scarface Bermata Satu akhirnya kembali ke kesadarannya, menatap mata merah You XiaoMo. Dia mungkin sudah kehilangan senjatanya, tapi dia bukan orang lemah.

Saat dia mendarat, Scarface Bermata Satu menggunakan telapak kaki sebagai titik poros, dengan cepat mengambil posisi, dan dengan dorongan, bertolak ke arah You XiaoMo seperti peluru.

Dia tidak tahu, tanpa pedangnya, You XiaoMo tidak lagi takut padanya sama sekali.

Kekuatan jiwa yang kuat, muncul di atas kepalanya dengan aura yang membuat jantung orang berdebar kencang. Saat kekuatan jiwa itu berubah menjadi pedang besar, tanpa ampun, menyerang ke arah kepala Scarface Bermata Satu. Di waktu yang bersamaan, sepotong kekuatan jiwa, yang nyaris tak terlihat, melesat keluar dari bawah kakinya.

Melihat ini, ekspresi semua orang terperangah.

Sepertinya, pemuda ini bukan orang yang ingin kau singgung. Setelah melucuti pedang Scarface Bermata Satu, dia membuat pedang yang serupa, bahkan sampai ke pangkalnya. Apakah dia mencoba untuk membuatnya meledak marah?

Scarface Bermata Satu dengan cepat melompat, amarah memenuhi matanya. Berani sekali dia mengejeknya seperti itu? Benar-benar tidak bisa dimaafkan!

Energi spiritual yang tampak agung, membentuk penghalang di hadapan Scarface Bermata Satu. Pada saat berikutnya, pedang yang terbentuk dari kekuatan jiwa, turun dengan tajam ke penghalang. Gerakan ini menyebabkan udara berputar dengan liar, mengangkat debu dan pasir, membuat orang hampir tidak mungkin untuk menjaga matanya tetap terbuka. Tampaknya, kedua kekuatan itu seimbang.

[BL] The Legendary Master's Wife 传说之主的夫人 (terj. Indonesia)Where stories live. Discover now