Bab 496. Kaki Tangan Arogan

172 42 2
                                    

You XiaoMo berjongkok memegangi kepalanya, sekali lagi dia belajar, seseorang tidak boleh terlalu sombong! Di saat bersamaan, dia sedikit kesal, setidaknya, biarkan dulu dia selesai bicara, sebelum memukulnya!

Di sisi lain, Walikota sangat terkejut, hingga celana dalamnya hampir melorot.

Dia sudah menebak apa yang ingin dikatakan You XiaoMo. Guncangan di matanya tampak sangat jelas. Domain juga dapat dianggap sebagai dunia kecil, dan dalam dunia kecil itu, pemiliknya adalah Dewa. Jika ada orang lain di sana, bagaimana mungkin dia tidak tahu? Hanya ada dua penjelasan tentang hal ini.

Pertama, You XiaoMo berbohong padanya, tapi jelas, itu tidak mungkin, atau bagaimana mungkin, dia bisa dipukul tiba-tiba? Dia bisa mendengar suara kepalanya dipukul dengan jelas.

Kedua, itu benar. Orang yang bisa masuk ke Domainnya diam-diam, tanpa diketahui, kekuatannya pasti berada di atasnya, jauh lebih kuat daripada dia.

Penjelasan terakhir sepertinya lebih sesuai dengan keadaan saat ini, dan Walikota panik.

"Ba... bagaimana mungkin?" Walikota segera menarik Domainnya, tapi alih-alih kembali ke pemandangan semula, ruangan itu berubah menjadi gelap, dikelilingi oleh api yang mengamuk, dan panasnya menyebabkan suhu ruangan naik dengan sangat cepat.

Pusat nyala api, perlahan membentuk sesosok yang ramping, dengan rambut dan pakaian, yang berkibar dengan kobaran api. Seperti iblis yang mendominasi, turun dari langit. Tekanan yang sangat luar biasa, melingkupi seluruh Domain itu.

Walikota langsung merasakan tekanannya, dan mundur. Perasaan ini hanya pernah dirasakannya dari satu orang, dan itu adalah dari ketua Klan Vermillion Blood, You ZhenTian.

Menyadari pihak lawannya kultivator level Suci, semua darah di wajah Walikota seakan hilang.

Tidak heran, orang ini bisa menembus Domainnya. Tidak heran, dia tidak menyadari kehadirannya pula. Hanya kultivator level Suci yang bisa melakukan hal seperti ini.

Tapi, kapan seorang kultivator level Suci muncul di Benua Tong Tian?

Walikota, mau tidak mau, teringat kerusuhan yang terjadi di Klan Vermillion Blood. Karena statusnya cukup tinggi, dia sudah mendengar tentang pemberontakan ini. Dari apa yang didengar, orang yang melepaskan para tahanan dari daerah terlarang adalah seorang kultivator level Suci. Mungkinkah itu dia?

Begitu juga kejadian di Kota YuXian, kabarnya, dilakukan oleh kultivator level Suci. Mungkinkah keduanya dilakukan oleh orang yang sama?

Ling Xiao tidak mempedulikan Walikota, melainkan melihat You XiaoMo yang sedang berjongkok di pojokan, lucu sekali.

You XiaoMo tidak lagi merasa sakit, tapi dia berpura-pura tidak sadar. Perasaan tertangkap basah, benar-benar tidak menyenangkan. Saat dirinya merasa Ling Xiao sedang mengawasinya, dengan cepat dia segera mengarahkan topik ke Walikota.

"Tuan Walikota, kaki tanganku sudah tiba. Jika kau menginginkan hartamu kembali, cari dia."

Wajah Walikota berkedut, jika dia masih tidak mengerti permasalahannya, dia pasti sudah bicara dengan bahasa sehari-hari yang dia gunakan selama bertahun-tahun, "Siapa kalian, apa tujuannya?"

Tatapan Ling Xiao kemudian berpindah dari You XiaoMo ke arahnya, dengan mengejek, "Apa kau tidak bisa lihat? Jelas ini perampokan. Cepat, berikan semua milikmu."

Dia bersumpah atas jabatannya, ini pertama kalinya dia melihat kultivator level Suci yang tidak tahu malu.

"Ah!" You XiaoMo tiba-tiba berteriak, seraya menunjuk ke arah Walikota, "Aku baru ingat, aku tidak bisa menemukan darah naga dimanapun, pasti ada padanya."

[BL] The Legendary Master's Wife 传说之主的夫人 (terj. Indonesia)Where stories live. Discover now