Bab 521. You JunQi

185 42 5
                                    

Ada pemakaman demon beast yang terkenal di Pegunungan Makam Arwah, yang merupakan makam para demon beast ternama. Beberapa makam sudah ada sejak zaman kuno, sementara beberapa memang dibuat oleh para keturunannya.

Energi kebencian di tempat ini sangat berat, karena di dalamnya terkubur ribuan demon beast yang sangat kuat. Kabut hitam pekat, tampak seperti arwah gentayangan yang tak terhitung jumlahnya, berkeliaran di seluruh pemakaman itu. Setiap kali ada makhluk bernyawa yang masuk, mereka akan langsung diserang oleh kabut hitam tak berbentuk itu.

Sama seperti saat ini.

Seekor elang hitam terbang entah dari mana. Setelah membuat pekikan tajam, dia meluncur dengan percaya diri ke arah pemakaman, menembus kabut hitam dengan cepat, dan terbang rendah, sebelum akhirnya, melesat kembali ke langit cerah seperti pemenang.

Tapi, sesaat dia keluar dari kabut hitam, perubahan aneh terjadi.

Kabut hitam itu, tiba-tiba, seperti hidup, bergelung cepat, seperti jiwa dari neraka. Dengan seringai menyeramkan, mereka seakan berlomba, bergegas ke arah elang hitam. Elang hitam itu bahkan tidak sempat bersuara, saat seluruh tubuhnya, sepenuhnya tertelan, tenggelam ke dalam kabut hitam.

Ketika kabut hitam itu menghilang, potongan tulang terjatuh dari udara.

Napas You XiaoMo terdengar sangat berat, saat dia menyaksikan kejadian ini. Pantas saja, pemilik penginapan menandai tempat ini sebagai tempat paling berbahaya di Pegunungan Makam Arwah. Basis kultivasi elang hitam itu, setidaknya, berada di tingkat sepuluh, bahkan bisa dimakan begitu saja tanpa perlawanan. Sangat menakutkan!

"Bagaimana kita bisa melewati tempat ini?" tanya You XiaoMo, menelan ludah.

Jelas tidak mungkin, jika mereka berjalan biasa, tapi terbang melintas pun juga sangat berbahaya. Baru saja, elang hitam itu ditarik kembali setelah dia terbang keluar dari kabut hitam. Tapi, faktor risiko melalui udara, tetap lebih rendah, dibandingkan berjalan.

"Apa aku masih harus bilang lagi? Tentu saja terbang," ujar Ling Xiao.

You XiaoMo mengelus hidung.

Setelah memutuskan untuk terbang, You XiaoMo tidak mengeluarkan Burung Dapeng. Sekarang waktu yang tepat, untuk melatih kemampuan terbangnya. Sebagai alkemis level transenden, dia bisa menggunakan kekuatan jiwa untuk membuat sayap yang sesuai dengan imajinasinya. Sayapnya hitam, seperti iblis, dan mengeluarkan cahaya yang hitam juga.

You XiaoMo mencoba mengepakkannya beberapa kali. Jelas ini lebih nyaman daripada sayap pinjaman, seakan memang sejak awal sudah merupakan bagian dari tubuhnya, sehingga tidak sulit sama sekali untuk terbiasa.

"Kalau sudah siap, ayo berangkat." Ling Xiao melesat terlebih dahulu ke angkasa, dan You XiaoMo segera mengikutinya.

Saat ini, pemakaman demon beast berada di bawah mereka, diselimuti kabut hitam. Area pemakaman demon beast sangat luas, seakan tak berbatas. Makam yang rusak, berdebu, dan telah hancur, tersebar dimana-mana, serta serakan tumpukan kerangka, baik manusia maupun demon beast.

You XiaoMo melihat ke bawah, sebelum mengarahkan pandangannya lagi. Jika melihatnya terlalu lama, bisa-bisa akan mimpi buruk. Tapi, yang tidak dia ketahui setelah dia muncul adalah beberapa demon beast besar yang terkubur dalam pemakaman itu, mulai bergerak gelisah. Seseorang yang belum pernah memasuki tempat itu, tidak akan tahu, tempat itu bukan hanya makam untuk demon beast, tapi juga manusia.

Ras yang berperan melawan demon beast saat peperangan besar itu adalah manusia, para kultivator manusia terkenal pada masa itu.

Ada satu poin lagi, yang merupakan poin terpenting. Alkemis.

[BL] The Legendary Master's Wife 传说之主的夫人 (terj. Indonesia)Where stories live. Discover now