Bab 419. Tahap Kedua

162 35 0
                                    

Tentu saja, tidak seorang pun mau mengaku sebagai pelaku. Hanya orang idiot saja, yang berusaha menonjol. Perguruan XiaoYao bukanlah tempat kau bisa mencari gara-gara, dan pemuda ini jelas, bukan seseorang dengan kepribadian yang baik. Jika ada seseorang yang mengaku, keadaan akan bertambah buruk.

You XiaoMo berpikir dengan santai. Dia hanya ingin segera selesai, dan pergi setelah mengikuti tes. Ling Xiao masih menunggunya di luar dengan berita mengenai Yin Ge dan Zhan Yu. Setelah sekian lama, Xiong Xiao akhirnya mendapatkan beberapa informasi untuk mereka.

"Apakah itu kau?" Tiba-tiba suara pemuda itu memotong pemikirannya.

You XiaoMo langsung tersadar, dan melihat pemuda itu menatapnya seolah mengatakan, 'Aku tahu, kau yang melakukannya.' Saat itulah dia sadar, orang-orang di sekitarnya sudah menghilang, semua mundur jauh di belakangnya. Ada banyak ruang kosong di sekitarnya. Dia terlalu asyik dengan pemikirannya sendiri.

"Apanya yang aku?" You XiaoMo berusaha sebaik mungkin untuk terlihat tidak mengerti.

An Qiao mengangkat dagunya. "Apa kau yang mengatakan itu tadi?"

"Apa?"

"Kata, 'Tidak tahu malu,'"

"Oh, bukan!"

"Jika bukan, lalu siapa?"

Bibir You XiaoMo berkedut. Dia bicara, seolah-olah sudah yakin You XiaoMo yang melakukannya. Ada perbedaan usia mental di antara mereka yang cukup jauh, dalam percakapan ini. Dia langsung menyadari bahwa dia sudah tua. "Walaupun kau bertanya padaku, aku tidak akan tahu."

An Qiao menatapnya dengan curiga. "Orang yang bicara tadi ada di sekitarmu, bagaimana mungkin kau tidak tahu? Apa kau berusaha untuk menutupi dia? Apa mereka temanmu?"

You XiaoMo menjawab dengan serius, "Maaf, tapi aku datang sendiri. Seperti untuk teman atau lainnya, kurasa penyakit gila karena ketakutanmu, kambuh. Jika pun ada, dia di luar dan tidak bisa masuk."

"Pfft..." Seolah-olah telah mendengar sesuatu yang lucu, gadis kecil dengan rok merah muda, yang bertengkar dengan An Qiao, tiba-tiba tertawa.

An Qiao memerah, memelototi You XiaoMo dengan marah dan malu.

You XiaoMo hanya ingin membuat segalanya jelas. Kali ini, dia benar-benar hanya orang yang tidak bersalah. Dia tidak memprovokasi siapa pun, tapi tampaknya dia akan diingat.

Dan saat itu, pembimbing yang bertanggung jawab untuk menguji, akhirnya tiba.

Semua orang diam, dan An Qiao tidak berani untuk bertingkah, memelototi You XiaoMo lagi, sebelum akhirnya kembali ke kelompok teman-temannya.

Tes kedua merupakan pengujian jiwa. Bagi Alkemis, semakin baik jiwa, semakin baik potensi yang dimiliki, dan semakin baik kemampuan yang akan dicapai ke depannya. Namun, bagi orang-orang di Serikat Transfigurasi Beast, jiwa bukanlah satu-satunya yang membuat mahir dalam Transfigurasi Beast.

Contohnya, alkemis tingkat rendah yang tidak begitu baik dalam memurnikan pil, tapi punya bakat alami untuk mendekati demon beast, maka dia akan memiliki potensi untuk menjadi Ahli Transfigurasi Beast, walaupun mereka tidak bisa mengontrak binatang yang sangat kuat.

Tapi untuk menjadi Ahli Transfigurasi Beast, harus memiliki kendali besar atas Kekuatan Jiwa.

You XiaoMo hanya tahu tes ketiga ada hubungannya dengan mengontrol kekuatan jiwa, tapi tidak ada gambaran sama sekali untuk bagaimananya.

Para pembimbing menyuruh mereka berbaris, sebelum masuk satu per satu ke ruangan yang ada di belakangnya.

You XiaoMo berbaris di antrian yang terpendek. Setidaknya hanya ada dua puluh orang di depannya, jadi tidak terlalu lama.

[BL] The Legendary Master's Wife 传说之主的夫人 (terj. Indonesia)Where stories live. Discover now