Bab 498. Hua Gu

162 39 1
                                    

Di Hutan Kematian, tempat You XiaoMo pertama kali terlempar, saat menghancurkan jimat dimensional, You XiaoMo dan Ling Xiao menghitung hasil rampasan mereka di pohon, yang banyak terkubur mayat di bawahnya.

Bagi You XiaoMo, yang paling berharga bukanlah darah naga, melainkan tumbuhan ajaib level sebelas dan dua belas, yang dia gali di Desa Hu. Meskipun sedikit, itu masih aset yang sangat berharga.

Setelah menggali semua tumbuhan ajaib hari itu, You XiaoMo segera menanam mereka kembali di dimensinya. Meskipun kebanyakan dari mereka sudah berakar dan bertunas, persiapan harus segera dilakukan, karena tumbuhan itu masih butuh waktu lama untuk siap dipanen.

"Apa ada tumbuhan ajaib, yang dibutuhkan untuk Pil Samsara, dari setumpuk tumbuhan itu?"

You XiaoMo bertanya dengan semangat. Kedelapan tumbuhan ajaib, yang diberikan Fu CangQiong kepada mereka, sudah dalam keadaan matang, dan dia tidak memiliki pengetahuan apa pun, tentang tingkat pertumbuhannya, sementara tumbuhan ajaib yang ditemukannya, masih belum mencapai masa panen, jadi tidak jelas apa jenisnya.

Ling Xiao menyentuh dagunya, dan berkata, "Seharusnya tidak satu pun."

You XiaoMo menatapnya, hancur secara emosional, "Kenapa kau seyakin itu?"

Ling Xiao menjawab dengan sungguh-sungguh, "Terima saja. Anggap, kau tidak punya apa-apa. Jikapun ada, itu akan jadi kejutan yang menyenangkan."

Wajah You XiaoMo dipenuhi garis hitam. Dia menggunakan cara pesimis itu lagi untuk membodohinya. Meskipun harus diakui, itu cukup berhasil, tapi juga tipuan yang sangat menyebalkan, "Sudah, jangan bicarakan ini lagi. Lalu, bagaimana cara menggunakan darah naga?"

Jika darah naga itu, memang benar, darah dari istri You ZhenTian, maka harus segera digunakan, karena orang-orang dari Klan Naga sangat sensitif dengan darahnya, dan dapat terlacak, apabila mendekati jangkauan mereka. Jiang Liu ingin menggunakan darah itu untuk membuat pil ajaib, tapi dia tidak tahu, pil ajaib apa, yang membutuhkan darah naga.

Ling Xiao menatap botol darah naga, seraya mengernyit dalam diam.

Saat You XiaoMo ingin bertanya padanya, ada masalah apa, terdengar suara kaki tergesa-gesa, dari arah tertentu. Situasi ini, seperti sudah dikenalnya.

Saat dia menajamkan telinga, Ling Xiao mengangkatnya, dan melompat ke atas pohon.

Suara langkah kaki itu terdengar semakin mendekat. Saat sekelompok orang muncul dalam penglihatannya, You XiaoMo ternganga. Ternyata, mereka kelompok yang sama, yang pernah dia lihat saat pertama terlempar ke tempat ini. Tiga orang yang sama. Dua orang pria masih tetap bertugas membawa karung di bahunya, dan yang wanita memimpin jalan.

Ketiganya dengan cepat tiba ke pohon, tempat mereka sembunyi.

Kali ini posisinya bagus, You XiaoMo dapat melihat dengan jelas, tumpukan tulang menyedihkan dalam lubang yang mereka gali, dan tubuh yang mereka kubur setengah bulan lalu, sudah membusuk.

Baunya sangat busuk. You XiaoMo yang bersembunyi di atas, hampir muntah karena mual.

Setelah menggali, dua pria itu mengambil karung dan bersiap melemparkannya ke dalam lubang. Pada saat ini, karung itu tiba-tiba bergerak, lalu meronta-ronta dengan keras, dan terdengar suara menangis dari dalam. Jelas, orang di dalamnya belum mati.

Salah satu dari pria itu segera mencabut belati yang dibawanya dan bersiap untuk menikam orang dalam karung berkali-kali. Wanita itu tiba-tiba menghentikannya, "Buka karungnya."

Pria itu memotong tali karung, dan terlihat kepala wanita.

Orang yang berada dalam karung itu adalah seorang gadis muda yang cantik, mulutnya disumpal dengan sepotong kain dan kepalanya berdarah, tapi sudah mengering.

[BL] The Legendary Master's Wife 传说之主的夫人 (terj. Indonesia)Where stories live. Discover now