Bab 506. Kejutan Yang Menyenangkan

164 45 0
                                    

Pameran Niaga ZhongTian sudah mencapai puncaknya.

Cheng He melangkah maju, dan secara pribadi, mengangkat kain hitam yang menutupi benda pertama. Di bawahnya, ada gulungan dengan pola bordir biru yang mengesankan.

Hal yang pertama muncul di benak yang melihatnya, itu adalah gulungan teknik pelatihan atau keterampilan jiwa. Jika memang begitu, sangat mungkin teknik tingkat atas. Memikirkan hal ini, mereka sangat bersemangat.

Cheng He mengambil gulungan itu dan tersenyum tipis, seolah dia sudah menebak apa yang dipikirkan semua orang, "Semua yang hadir di sini, mungkin berpikir ini adalah gulungan panduan pelatian atau keterampilan jiwa tingkat atas, tapi dengan sangat menyesal saya katakan, sama sekali bukan. Tapi, saya dapat menjamin, nilainya tidak akan jauh lebih rendah dari panduan pelatihan jiwa tingkat atas..."

Dia berhenti sementara, melihat sekilas, wajah dari beberapa alkemis bergengsi yang hadir, dan perlahan berkata, "Karena ini adalah resep pil pelangi kelas pertama."

Mendengar kata-kata ini, semua orang yang hadir di sana, tanpa sadar, terperangah.

Terlepas dari, apakah itu Serikat Alkemis atau Serikat Transfigurasi Beast yang kaya dan sangat kuat, mereka tidak akan mengeluarkan resep pil ajaib untuk dilelang, bahkan jika itu hanya resep pil ajaib level sepuluh, apalagi resep pil ajaib pelangi. Jelas ini benar-benar tak ternilai harganya, dan keberadaannya, bahkan lebih langka daripada panduan pelatihan atau keterampilan jiwa tingkat atas.

Banyak alkemis yang langsung menunjukkan tatapan tak tergoyahkan, saat memikirkan hal ini.

Di antara orang-orang ini, ada alkemis yang berasal dari Serikat Alkemis dan Serikat Transfigurasi Beast, yang sudah sejak lama tahu, akan ada resep pil ajaib pelangi kelas satu akan dilelang di Pameran Niaga hari ini, dan mereka sudah mulai bersiap.

Berdasarkan pengalaman yang sebelumnya, selama itu adalah sesuatu yang sudah diincar oleh Serikat Alkemis atau Serikat Transfigurasi Beast, pada akhirnya, barang itu akan jatuh ke tangan salah satu dari mereka. Sedangkan, untuk para alkemis lain yang kurang informasi dan juga, tidak sekaya dan sekuat kedua serikat, seringkali hanya bisa menghela napas dan tak berdaya.

Ketika Cheng He melihat sebagian besar dari mereka, meneteskan air liur, tetapi mata para alkemis itu menunjukkan ketidakberdayaan, dan dia tahu, mereka telah menyerah. Ini memang hal yang sudah biasa terjadi, tapi hari ini, tampaknya, ada dua pesaing yang kuat. Memikirkan tentang hal ini, dia melirik ke arah You XiaoMo dan Yun Shao.

"Ini adalah resep pil pelangi yang disebut Pil Semesta. Pil Semesta melambangkan Langit dan Bumi, Yin dan Yang. Jadi, pil ini juga dikenal dengan nama Pil YinYang. Pil ini dapat merangsang kemampuan potensial seseorang saat terancam kematian, dan juga memungkinkan mereka menaikan level kultivasi setelah itu. Ini setara dengan memiliki satu kehidupan lagi, dan dapat dianggap sebagai pil terbaik di antara pil pelangi kelas satu lainnya." Chen He perlahan menjelaskan.

You XiaoMo bersumpah, dia bisa mendengar banyak orang menelan air liur di sekitarnya.

Tapi, tidak mengherankan jika nilai Pil Semesta, jauh lebih tinggi dari pil pelangi biasa. Pil itu dapat merangsang potensi, bahkan meningkatkannya, itu sama saja dengan membunuh dua burung dengan satu batu.

"Tetua Cheng, apa persyaratan yang diminta dari pemilik resep pil itu?" tanya Tetua Lei dari Serikat Alkemis, berjalan keluar. Orang ini adalah guru Jiu Ye, dan statusnya di Serikat Alkemis sangat tinggi. Banyak orang harus dengan hormat memanggilnya sebagai Tetua Lei saat melihatnya. Kali ini, dia bertekad untuk mendapatkan resep Pil Semesta.

"Ha ha!"

Tawa keras terdengar dari kerumunan. Semua orang menoleh ke arah suara itu, dan melihat dia adalah seorang lelaki tua, yang rambut dan jenggotnya seputih salju. Wajahnya bulat seperti mutiara dan halus seperti giok, tersenyum berseri-seri, tampak seperti seorang bocah tua nakal.

[BL] The Legendary Master's Wife 传说之主的夫人 (terj. Indonesia)Where stories live. Discover now