Bab 528. Perubahan Besar-Besaran

156 39 4
                                    

Begitu meninggalkan Paviliun Senyum, hal pertama yang You XiaoMo ceritakan pada Ling Xiao adalah kejadian 'krisan.'

Seperti dugaannya, Ling Xiao merasa geli. Dia sudah dapat menebak pelakunya, tapi bukan prosesnya. Hanya istrinya yang bisa mengajukan pertanyaan aneh seperti itu.

Ling Xiao sangat kecewa, dia tidak berada di sana.

Setelah itu, keduanya memutuskan untuk tinggal sementara waktu di Tebing Ratapan Arwah. Mereka tidak tergesa-gesa untuk pergi. Untuk masalah Kura-Kura Hitam Cenayang, mereka juga bisa bertanya pada Tian Dao, yang memang fokus pada pengumpulan informasi. Terlebih, You XiaoMo ingin bertemu dengan PiQiu dan yang lain.

Ling Xiao sudah menanyakan mereka pada Lin Gu. PiQiu dan lainnya sedang tidak berada di sini.

Sejak mereka diperintahkan Ling Xiao, mencari Lin Gu di Tebing Ratapan Arwah, mereka tidak pernah berada di tempat ini lebih dari lima hari, karena pada hari kedua, mereka sudah langsung dilempar ke Gunung Tulang Rawan, oleh Lin Gu, untuk berlatih.

Gunung Tulang Rawan adalah tempat khusus untuk berlatih di Pegunungan Makam Arwah.

Keistimewaan Gunung Tulang Rawan adalah adanya demon beast yang disebut Beast Tulang. Demon beast jenis ini, tidak dapat dianggap sepenuhnya sebagai demon beast, karena mereka hanya terdiri dari tulang, tanpa daging dan darah. Kekuatan serang mereka pun biasa saja, tapi sangat menjengkelkan untuk dihadapi, seperti kecoa, karena tulang mereka dapat tersusun lagi, walau sudah berserakan.

Karena Lin Gu berani melempar mereka ke Gunung Tulang Rawan, dia akan bertanggung jawab atas keselamatan mereka, karena itu dia bisa yakin, mereka baik-baik saja saat ini. Tapi, dalam bentuk yang seperti apa, tidak tahu.

You XiaoMo merasa tenang, selama tahu mereka baik-baik saja.

Saat kembali ke kamar, You XiaoMo membiarkan Ping Pong bermain sendiri, dan mengeluarkan bayi kura-kura dari dalam pakaiannya. Yang membuatnya puas, bayi kura-kura itu tetap tenang selama ini.

Saat You XiaoMo ingin meletakkannya di atas meja, bayi kura-kura itu memanjat dari tangan menuju tubuhnya. Meskipun lambat, tapi dia sangat bertekad kuat.

You XiaoMo mengangkatnya dan meletakkannya kembali ke atas meja. Bayi kura-kura itu mulai menggigit jarinya dengan lembut dan lengket. Dia tidak merasakan apapun, sakit pun tidak, jadi dia berpikir, bayi itu sangat lucu, dan membiarkannya terus menggigit.

Sayang sekali, seandainya saja dia tidak membuat janji sebelumnya, pasti dia akan membuat kontrak dengan bayi kura-kura ini.

Kura-Kura Hitam Cenayang, tidak seperti Kura-Kura Hijau atau Kura-Kura Mistis. Mereka termasuk dalam Empat Beast Kaisar Ilahi, kekuatannya setara dengan Klan Demon Phoenix dan Klan Naga.

You XiaoMo memandang bayi kura-kura dan menghela napas.

"Oh iya, bagaimana dengan informasi yang kau dapat, apa Paman Gu tahu tentang garis darah Klan Nagamu?" tanya You XiaoMo santai, saat melihat Ling Xiao mendekat.

"Paman Gu juga tidak tahu," jawab Ling Xiao, seraya duduk. "Dia tidak tahu tentang garis darah Klan Naga yang dimiliki ayah, atau yang akan diwarisi olehku. Saat aku bertanya, dia sangat terkejut. Jadi sepertinya, aku harus bertanya langsung pada ayah, untuk mencari tahu."

You XiaoMo tiba-tiba merasa kebenaran mungkin masih terlalu sangat jauh.

Dikatakan, ayah Ling Xiao ditahan oleh Klan Qilin, dan Klan Qilin adalah kepala dari Empat Klan Beast Kuno. Jadi, jika mereka ingin membebaskan ayahnya dari tangan mereka, setidaknya, Ling Xiao harus berada di bintang tujuh agar punya kesempatan itu.

[BL] The Legendary Master's Wife 传说之主的夫人 (terj. Indonesia)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang