Bab 460. Bukan Hiburan

179 40 1
                                    

Seorang petugas mengeluarkan kotak dan jimat dimensional. Setelah itu, mereka dibawa ke sebuah ruang dinding batu, yang tersembunyi, untuk membuka kotak.

Seperti yang banyak dikatakan orang, 'jangan memamerkan kekayaanmu,' karena itu, untuk mencegah beberapa pelanggan, diperhatikan oleh orang dengan niat jahat, Menara Samsara tidak membuka penawaran mereka di depan umum. Menara Samsara akan memproses, dengan membuat estimasi harga benda yang ditawarkan, dengan nilai spirit gem terlebih dahulu, lalu mereka akan memilih satu, dengan harga yang tertinggi. Tentu saja, angkanya pun tidak akan diumumkan secara publik juga.

Saat mereka memasuki ruang tersembunyi itu, tetua yang memeriksa pil ajaib You XiaoMo sudah berada di sana. Kali ini, dia yang bertanggung jawab untuk mengestimasi.

Orang yang bertugas, meletakkan jimat dan kotak itu, ke atas meja batu di depan tetua.

Tetua itu membuka kotak, dan mengeluarkan enam kartu. Dengan sengaja mengambil satu kartu, dan meletakkannya di samping. Kemudian, mulai memberikan penilaian untuk lima kartu tersisa.

Tidak butuh waktu lama untuk penilaian. Tetua itu meletakkan kartu di tangannya, ke bawah, dan mengambil satu, yang sudah dia pisahkan di samping saat awal. Kemudian berkata, "Penawar terakhir dari jimat dimensional adalah You XiaoHa."

"Aku tidak terima!" Pada titik ini, si anak gendut itu, tiba-tiba berteriak.

Tetua itu dengan tenang menjawab, "Apa yang tidak bisa kau terima?"

Anak gendut itu berkata, "Harga yang aku berikan hampir mendekati lima belas juta spirit gem, bagaimana mungkin orang ini bisa lebih tinggi dariku?!"

Tanpa perubahan ekspresi, tetua itu berkata, "Dia menawarkan satu pil ajaib level sepuluh tingkat tinggi. Bukan hanya itu, kualitas dan kondisinya, jauh dari hanya sekedar pil level sepuluh biasa. Jika begitu, harga dasarnya, mungkin akan mencapai lima belas juta, dan harga pasaran, bisa mencapai dua puluh juta. Bagaimana itu tidak lebih tinggi darimu?"

Anak gendut itu merasa wajahnya memerah, tapi tetua di depannya berasal dari Menara Samsara, dan penyokong menara ini adalah Serikat Alkemis. Tidak peduli seberapa arogannya dia, dia tidak akan berani sembarangan di tempat ini, tapi dia tidak mau membiarkan mereka begitu saja.

Dia harus mendapatkan jimat dimensional itu, karena itu merupakan hadiah untuk ayahnya. Hanya karena perlindungan ayahnya, dia mempunyai status seperti ini sekarang, karena itu, dia perlu untuk menyenangkannya sesekali.

Seperti binatang buas yang terdesak, dia dengan putus asa mencoba mencari kesalahan, "Tetua, kau belum melihat pil ajaibnya, bagaimana bisa, kau menilai pil itu, sebagus yang kau katakan?"

"Karena tuan muda itu, baru saja meminta orang tua ini, untuk menilai pil ajaibnya. Apakah jawaban ini sudah cukup, atau kau ingin bilang, kau meragukan reputasiku?" ujar tetua itu dengan ekspresi serius.

"Tetua Su, jangan salah paham, bukan itu yang dimaksud Tuan Muda Zhang." Penjilat itu, dengan cepat melompat keluar, untuk menjelaskan, takut tetua itu akan marah, dan supaya tuan muda itu mempunyai alasan.

Tetua Su tidak mengatakan apapun, dan malah memberikan jimat dimensional itu kepada You XiaoMo, "Ini milikmu."

You XiaoMo menaruh jimat dimensional itu ke dalam tas penyimpanannya, dan dengan sopan berpamitan, bersama dengan Ling Xiao keluar dari ruang tersembunyi. Saat mereka baru saja berada di gerbang Menara Samsara, terdengar teriakan dingin dari belakang.

"Berhenti!"

Berbalik, itu adalah anak gendut yang membawa tubuh penuh lemak, diikuti oleh penjilatnya. Keduanya berhenti di depan mereka, dan anak gendut itu melirik sekilas, berkata dengan jijik, "Berapa spirit gem yang kau minta, untuk menyerahkan jimat dimensional?"

[BL] The Legendary Master's Wife 传说之主的夫人 (terj. Indonesia)Donde viven las historias. Descúbrelo ahora