"Introduction Unistar project"

4.1K 229 9
                                    

Unistar adalah project idol pria dari Thailand, membernya di seleksi melalui kontes setiap tahun. Unistar juga mirip dengan " The University 'MOON' Contest" maka dari itu membernya juga bisa di katakan sebagai " The Moon".

        Dalam budaya pendidikan di thailand, mahasiswa tahun pertama di sebuah universitas yang mempunyai bakat dan wajah yang luar biasa dapat mengikuti kontes " The Moon University" ( The Moon kontes untuk pria, untuk wanita di namakan The Star kontes ). Pemenang dari kontes tersebut akan di juluki THE MOON. Dan semua The Moon di seluruh Thailand secara otomatis masuk dalam nominasi untuk UNISTAR Contest. Dan pemenangnya ( hanya satu pemenang setiap tahun) akan menjadi member UNISTAR di bawah Naungan MW Entertaiment.

      Tugas utama sebagai member UNISTAR adalah menjadi brand Ambassador sebuah produk dari MW company. Mereka mempromosikan produk seperti seorang idol. Mereka juga bisa menjadi seorang Aktor, penyanyi, Tv host sesuai dengan kemampuan dan bakat mereka masing-masing.

Invisible Moon ini mempunyai 5 member. Masing-masing member mempunyai julukan "MOON" sesuai dengan karakteristik mereka.

 Masing-masing member mempunyai julukan "MOON" sesuai dengan karakteristik mereka

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

  


UNISTAR memiliki 5 cerita :

UNISTAR memiliki 5 cerita :

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


Dan ini adalah cerita "In" si Idol dan "Win" orang biasa. Sudah siap membaca ceritanya??

   All copyright belongs : L.LookLalla
                         Salam Uee

INVISIBLE MOON (Terjemahan Bahasa Indonesia)Where stories live. Discover now