Chapter 7 "THE CARP FISH FROM THE MOON"

1.5K 207 31
                                    

“The fish in the water couldn’t fly upon the sky, but the fish on the moon could fall on the ground.”

Aku mendapatkan tanda tangan P’In, tanda tangan senior pertama yang aku dapat.

Ini adalah tanda tangan seorang Unistar member juga! Aku juga mendengar para fans hanya bisa mendapat tanda tangan pada saat fanmeeting. Kalau tidak, mereka harus rela mengantri untuk mendapatkanya, terutama Invisible Moon yaitu P’In. Tanda tangan P’In hanya bisa didapat di acara fanmeeting dan tentu dengan antrian terpanjang.

Tanda tangan P’In!!!!

Aku memandang buku tanda tanganku sekali lagi dengan hati bahagia, masih tidak percaya aku bisa mendapatkanya. Dan itu membuatku melupakan hal yang lainnya.

Alasan P’In memberikan tanda tanganya padaku, mungkin karena dia telah merobek kertas dari bukuku untuk membuat ikan kertas itu. Pada awalnya aku terkejut, P’In merobeknya. Tpi itu hanya beberapa kertas , dan sudah terbayar dengan tanda tanganya.

Tapi.....ikan mas? Aku penasaran, kenapa P’In membuat Ikan mas dari kertas?

Siapa yang bisa aku tanyai? Aku teringat sesuatu, teman terbaik dikala aku sendirian, yaitu Google – sesuatu yang pasti tahu segalanya. Lalu aku mulai menuliskan kalimat di kolom pencarian

‘ In’ Unistar membuat ikan mas dari kertas?’

Aku menemukan banyak unggahan di twitter, aku juga banyak melihat unggahan yang menandai @Intrakor  dan berkata mereka ingin membuat ikan mas dari kertas juga untuk P’In. Beberapa pernah menyebut bahwa P’In adalah Nong ikan Mas (adik ikan mas). Ada juga beberapa yang belajar membuat ikan mas dari kertas dan mengunggahnya di media sosial dengan alasan mereka belajar membuat karena P’In. Yang lebih mengejutkan, ada yang memakai custome ikan Mas.

Aku akhirnya menemukan sebuah video di Youtube yang diunggah oleh MW Entertaiment. Unistar Showtime : Mengikuti kegiatan sehari-hari member Unistar berjudul ‘In dan ikan Mas kertasnya.’

Aku menghubungkan handphoneku pada wifi universitas, untuk menonton videonya. Di awal video dibuka dengan sebuah wawancara dari member Unistar, sama seperti video pertama yang pernah aku tonton. Orang pertama yang diwawancarai adalah P’Leo.

Pembawa acara: “Banyak para penggemar yang penasaran, kenapa Nong’In suka sekali membuat ikan Mas dari kertas?”

Leo: “Nong’In? Sejak pertama kali aku mengenalnya, dia memang sering menggunakan waktu luangnya untuk membuat ikan Mas dari kertas. Terkadang aku harus lebih berhati-hati..... OUH TIDAK!!! Nong’In, itu uang milik P’Kwang!!!!”

Kamera mulai mengarah ke arah P’In, yang mencoba merobek uang kertas 1000 bath dan melipatnya menjadi berbentuk ikan kertas dengan wajah tidak berdosa. Lihatlah wajah P’In, dia tampak sekali innocent padahal dia telah melakukan hal yang salah.

Lalu, ada seorang lelaki berperawakan tambun yang masuk kedalam, dan bertanya pada P’Leo apa yang sebenarnya sudah terjadi.

Leo: “P’Kwang, Nong’In mencoba membuat ikan Mas dari uang milikmu.” P’Leo memberitahu P’Kwang. Wajahnya terlihat begitu khawatir.

P’Kwang: “Apa!!!! Tidak, kamu tidak boleh melalukan itu. Itu adalah uang untuk membeli makanan para staff.” P’Kwang menoleh pada P’In, dengan gerakan lambat P’In mengembalikan uang itu pada P’Kwang.

Pembawa acara: “PD Kwang, Kamu hampir harus mengganti uang itu kan?” sang Mc tertawa.

P’Kwang hanya mengela nafas sambil memijat dahinya.

Aku mendengar pembawa acara memanggil P’Kwang dengan panggilan PD Kwang, pantas aku merasa tidak asing. P’Kwang pasti adalah seorang produser yang sangat terkenal di Thailand. PD Kwang adalah Manager para member Unistar dan orang yang ikut berpartisipasi dalam pemilihan member Unistar. Banyak penghargaan atas keberhasilan telah diraihnya. Meskipun dia masih muda, tapi dia sangat berbakat.

INVISIBLE MOON (Terjemahan Bahasa Indonesia)जहाँ कहानियाँ रहती हैं। अभी खोजें