Chapter 12 "When The Air Was Falling For The Moon"

1.5K 224 145
                                    

Was there any air on the moon upon of sky?

                    #WinisWind

Aku tetap fokus memperhatikan bunga mawar dari P'In sepanjang hari. Aku bahkan tidak bisa fokus pada kelasku di sore hari. Aku kembali mengingat moment di saat P'In berjalan kearahku dan memberikan bunga mawar padaku di kala banyak orang yang tengah mengelilinginya. Pada saat itu P'In hanya melihatku, dia hanya fokus melihat kearahku. Mengapa? Aku tidak pernah berfikir alasanya. Mengapa P'In memberikan mawar itu kepadaku?.

"Ini cocok untukmu."

Meskipun dia memberikan sebuah alasan, tapi aku tetap tidak mengerti. Apakah bunga mawar ini cocok untukku?

Teman-temanku masih membicarakan tentang Rose Days, mereka semua sangat penasaran siapa orang yang mendapatkan bunga mawar dari P'In. Entah bagaimana, aura invisible pada diriku bekerja dengan sangat baik. Karena keduanya MWTV dan kamera fans, tidak ada yang merekam kejadian tersebut bahkan tidak merekam sedetikpun. Jadi ini telah menjadi topik yang misterius, dimana bunga dari P'In berada sekarang?

My hubby is In @myhusbandisin
Mengapa aku tidak bisa melihatnya!!! Ya Tuhan!!!! Aku bisa mati karena penasaran. In memberikan bunganya kepada siapa?
#InvisibleMoon #UNISTAR

Domkati Only @Onlycoconutmilk
Lelaki atau perempuan? Tidak!!! Ini tidak benar!!! Aku ingin bunga mawar itu juga. Dapatkah P'In memberikanya untukku?
#InvisibleMoon #UNISTAR

Wanna Eat kati @Katikati
Sejak kami tidak bisa melihat siapa yang mendapatkan bunga mawar itu. Lalu bunga mawar dari In adalah milik semua domkati.
#InvisibleMoon #UNISTAR

P'In jaaaa @Iloveinin
*menangis* siapa yang mendapat mawar itu? Sangat iri. Aku ingin mawar itu juga. Bisakah aku mencurinya? Baiklah, itu tidak mungkin. Karena akupun tidak tahu siapa yang mendapatkan bunga mawarnya.
#InvisibleMoon #UNISTAR

Aku tidak dapat berkonsentrasi di dalam kelasku, dan tidak bisa mengalihkan perhatianku pada unggahan di twitter. Masih banyak yang menyebutkan bunga mawar dari P'In. Mereka semua sangat penasaran, dan aku menjadi sangat khawatir. Karena bunga mawar dari P'In menjadi pusat perhatian di media sosial. Yang mana bunga mawar itu tersimpan baik dalam tasku. Bagaimana jika beberapa penggemar tahu? Aku mungkin harus berlari dari pencuri mawar itu. Terima kasih kepada Tuhan atas ke-invisible-anku. Biasanya aku tidak pernah bersyukur atas kutukan ini.

"Hei... lihat, orang yang berhasil mendapatkan bunga dari P'Wayu adalah seorang gadis yang kuat. Dia adalah atlit angkat besi di fakultasku, tidak heran, kita harus menjadi kuat untuk mendapatkan bunga itu!!"

Aku masih mendengar teman-temanku bergosip tentang Rose days hari ini.

"Ouh, benar, siapa yang mendapatkan bunga mawar dari P'In?"

"Yeah, aku sangat penasaran, juga sangat iri."

"Win, apakah P'In tidak mengatakan apa-apa tentang hal ini?" Parm tiba-tiba bertanya padaku.

Tubuhku bergetar, aku merasa grogi. Lalu aku berpikir, mungkin Parm hanya bertanya secara tidak sengaja. Karena P'In adalah code buddy familyku. Jadi mereka berpikir bahwa aku mungkin tahu sesuatu tentang ini.

"Mmm... aku belum bicara dengannya akhir-akhir ini." Karena aku tidak pandai berbohong, jadi aku hanya berusaha menghindari pertanyaanya.

Sejujurnya, aku juga ingin memberitahu semua orang, bahwa akulah yang mendapatkan bunga mawar dari P'In. Tapi aku tidak mengerti pada diriku sendiri. seakan-akan aku takut kalau aku memberitahukan kepada mereka, mereka akan berakhir bertanya dan meminta padaku untuk melihat bunga mawarnya. Dan lalu, bunga itu, bunga mawar dari P'In sudah tidak menjadi milikku lagi.

INVISIBLE MOON (Terjemahan Bahasa Indonesia)Where stories live. Discover now