Chapter 2 " INVISIBLE VS INVISIBLE"

2.2K 246 27
                                    

          INVISIBLE VS INVISIBLE

"Selamat sore!!!!!! Selamat datang di UNISTAR SHOWTIME!! Follow the life of the Moon! "

"Hari ini, kami datang secara ekslusif untuk membahas 'bagaimana cara bertemu dengan In, member yang paling tampan tapi jarang sekali ditemukan?' Sesuai dengan permintaan para fans, dan sekarang kami mengundang semua member UNISTAR untuk menjawab pertanyaan tersebut!".

Aku berbaring di kasur asramaku, menyalakan handphone untuk menonton progam di Youtube channel.

UNISTAR SHOWTIME! follow the life of the moon - Episode: In si Invisible moon

Didalam video ini, juru kamera merekam kegiatan wawancara para member UNISTAR, di dalam studio. Mereka mungkin sedang istirahat saat syuting untuk acara ini.

Kamera mengarah kepada member pertama yaitu P'Leo. Hastag di twitter untuknya adalah #FullMoon karena merujuk pada kesempurnaan fisiknya, penampilan yang menarik, kepribadian yang baik, pintar dalam belajar, menguasai banyak bahasa, dan juga member yang paling 'normal' di group. Dia dikenal sebagai Moon yang paling ideal.

Leo : "Untuk kasus In, aku tidak terkejut kalau dia dijuluki si 'Invisible Moon'. Ini bukan tentang supranatural, aku bisa menjelaskan hal ini dengan sederhana bagaimana In bisa tidak terlihat. Aku pikir In bisa dengan mudah menyembunyikan dirinya dari orang-orang. Aku dan P'Kwang sempat penasaran, kami memeriksa CCTV bagaimana In tidak terlihat padahal dia juga berada di sana. Karena In lebih sering berada di area atau tempat-tempat yang tidak banyak orang-orang perhatikan. Ketika dia pergi, dia pasti langsung bergegas sementara kami akan fokus dengan yang lain. Selain itu, Nong In selalu melakukan apapun dengan tenang, dan pergi sebelum kami menyadarinya. Nong In tahu bagaimana cara menggunakan tempat untuk bersembunyi dari orang-orang.

Aku menggangguk setuju, P'Leo adalah calon dokter, jadi tidak heran jika dia menjelaskan dengan prinsip yang kuat.

Host bertanya: "Sepertinya kamu sangat memahami In, apakah kamu pernah melihat In pada saat 'Mode Invisible' nya?"

Leo: "Sebenarnya, jika dia tidak ingin terlihat, maka kami jarang melihatnya. Namun, semakin banyak waktu yang kami habiskan bersama, semakin aku bisa belajar bagaimana caranya. Sekarang aku bisa sering-sering melihat dia. Aku beramsumsi orang introvert akan lebih sering bertemu denganya daripada orang ekstrovert."

"Contohnya P'Kwang, ia juga adalah orang yang introvert dan baru-baru ini kemampuan 'Invisible In' sudah tidak bekerja dengan baik jika berhadapan dengan P'Kwang. Aku kira jika kamu adalah tipe 'penyendiri' seperti Nong In dan jika kamu mengenalnya cukup lama, mungkin kamu tidak akan merasa In tidak terlihat lagi. Mungkin, jika mempunyai pandangan yang sama, berada di tempat yang sama, melihat dengan cara yang sama, akan membuatmu bisa melihat In.

Aku mempertimbangkan analisis p'Leo, mungkin benar orang-orang dengan habbit yang sama akan melakukan sesuatu dengan cara yang sama. Ini mengingatkanku pada kejadian waktu itu, P'In berdiri di bawah rimbunan pohon yang sepi. Ya, secara mengejutkan aku belum pernah mengenalnya sama sekali tapi langsung bisa melihatnya. Sementara orang lain yang ingin melihat P'In harus berusaha keras untuk bisa melihatnya.

Lalu kamera mengarah ke member lain, yaitu P'Sea. Dia adalah member pertama dan member yang paling tua, wajahnya jika dilihat akan terlihat tampan dan cantik di saat bersamaan. Maka dari itu julukanya adalah #BeautifullMoon.

Host bertanya : "Apa pendapat kalian tentang UNISTAR yang mempunyai member yang tidak terlihat?"

Sea : "Aku suka dia, Aku bisa melihat banyak moment lucu ketika bersamanya, seperti contohnya ketika HalfMoon ( Natee & Wayu) bertengkar dan tiba-tiba Nong In datang, mereka berdua menangis 'ARGH' (memperagakan cara menangis) seperti melihat hantu."

INVISIBLE MOON (Terjemahan Bahasa Indonesia)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang