10.

2.8K 153 57
                                    


Ceklek

Suara pintu sebuah ruangan di rumah sakit terbuka dan menampilkan sesosok pria berjas putih yang bergelar doktorandus itu keluar dengan diikuti seorang perawat di belakangnya.

"Gimana Keesha dok? " Tanya Marcello dengan nada yang ketara sangat khawatir akan kondisi adik kesayangannya itu.

"Terjadi pendarahan di kedua lengannya dan beberapa luka memar di tubuhnya, ta~" jelas dokter terpotong karena mendengar teriakkan Keesha dari dalam ruangan. Marcello, Arga, Delia dan Clarinta yang sedari tadi mengkhawatirkan keadaan Keesha pun lantas berlari memasuki ruangan. Disusul dengan dokter dan suster.

"DOKTERRRR!!!! SUSTERRRR!!! TOLONGGGG!!!! HELP ME!!!! HELP ME!!!! PLEASE!!! TOLONG AKU! AKU SENDIRIAN INI!! AKU ITU ISTRINYA KIM SEOKJIN, PACARNYA KIM NAMJOON, TTMNYA MIN YOONGI, SELINGKUHANNYA JUNG HOSEOK, KEKASIHNYA PARK JIMIN, GIRLFRIEND NYA KIM TAEHYUNG, DAN CALON ISTRINYA JEON JUNGKOOK KENAPA DI TINGGAL SENDIRIAN HUWAAAAA!!! " Teriak Keesha mendramatisir keadaan.

"Ada apa dek?/kamu gak pa pa kan dek?/ apa ada yang masih sakit dek?/ yang sakit yang mana dek? " tanya Marcello, Arga, Clarinta dan Delia bersamaan.

"Ih ya ampun BERISIIKK!! Ih ya ampun kenapa kalian berisik banget sih dari tadi. Kalo jadi orang tuh ya jangan bawel! Jangan berisik! Jangan banyak omong! Kayak aku gitu lho! Cantik, pendiam,alim, bijaksana, pintar, ga sombong, baik hati bak bidadari turun dari khayangan, most wanted di mana-mana, nomor satu di mana-mana, banyak fans di mana-mana. Tentunya Good girl gak fuck girl Ya kan? Ih ya ampun Keesha Florenza Wijaya emang paling UWAAAAWWWW" cerocos Keesha.

Pov Author

'Astagahhh... Penyakit jasmani nya belum sembuh, penyakit rohani nya udah kumat lagi 😵😵' author cans uwuw 😍😍

Back to story

"Permisi, ijinkan saya periksa pasien dulu! " Ujar dokter tersebut.

"Baik dok" Balas Marcello yang langsung bergerak sedikit menjauh dari brankar.

Dokter itu pun langsung memasangkan stetoskop yang masih menempel di lehernya.

"Ih ya ampun dokter itu dari mana aja sih daritadi aku tuh nungguin tau! Oh ya dok, nanti kalo hasil pemeriksaan aku baik-baik aja please ya dok 'jangan ijinkan aku pulang' nanti kalo dokter ijinkan aku pulang, aku bersumpah aku bakalan 'santet online' dokter camkan itu dok! " ucap Keesha sambil mengangkat satu jari telunjuknya yang di arahkan ke langit-langit ruangan.

"bocah edan! " umpat dokter itu dalam hati.

"Ih dokter mau ngapain? Itu suntikan buat apa? Oh my God, oh my no, oh my waw ih dokter itu mau ngapain sih? Dokter burik jawab pertanyaanku tahun depan!" rentetan pertanyaan dari Keesha yang melihat dokter mempersiapkan injeksi untuknya. Jeda sejenak. "Kakak! kalian kok diam aja sih! Aku kan lagi sakit dan aku juga mau disuntik harusnya tuh kalian itu panik kek, khawatir kek, nangis kek, ngundang dokter terbaik di dunia yang lebih bagus dari dokter ini kek! Kalo nggak ngabarin ke tujuh suami ku yang ada di Korea kek! Biar mereka ke sini nemenin aku yang lagi sakit dan butuh perhatian khusus dari mereka! Huft! Dasar Kalian kakak yang gak berperikeadekkan! " gerutu Keesha.

"jangan bawel! Jangan halu! Diem! Orang lagi sakit juga masih suka cerocos aja! " Sahut Delia yang sedari tadi mencemaskan keadaan Keesha.

Sleb

"Aakkhh... " erang Keesha lebay.

Obat bius pun dokter suntikkan ke tubuh Keesha.

"Kak cello, Kak Arga, Kak Clarinta, Kak Delia. Semuanya!! tolong bawa aku ke taman bunga yang ada di Korea Selatan sekarang!" Pinta Keesha yang membuat mereka semua terkejut.

KEESHATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang