1. Marry a disfigured and crippled wolf demon? (2)

1.4K 207 10
                                    

Dalam novel, pemeran utama wanita, Rou Yuerao adalah jimat keberuntungan yang halus dan menarik. Dia hanya perlu berdiri di tempat dan buah yang baru saja matang sempurna akan jatuh dari pohon dan jatuh ke tangannya. Burung pegar dan kelinci secara otomatis akan bergegas ke pelukannya dan dengan patuh menunggu untuk dimakan.

Awalnya, setting ini akan sangat menyenangkan untuk dibaca, tapi sayangnya ZhaZha Mu adalah seorang penulis yang buruk. Di bawah tulisannya, Rou Yuerao merosot menjadi orang yang tidak bisa melakukan apa pun untuk dirinya sendiri dan akan menangis seketika.

Sedangkan untuk pemeran utama pria di dalam novel, namanya adalah Lu Ziran. Dia adalah iblis singa muda yang paling tampan dan terkuat dari Suku Singa Angin. Di masa depan dia akan menjadi raja iblis yang keren, liar, kuat, dan sombong.

Ini akan bagus, tetapi penulis bersikeras untuk menambahkan penggemar "iblis berhati hangat" ke Lu Ziran sehingga dia akan mengabulkan semua permintaan Rou Yuerao dan menunjukkan perhatiannya yang cermat. Pada saat yang sama, dia tidak bisa menahan diri untuk tidak memperhatikan wanita lain yang membutuhkan bantuannya.

Pemeran utama pria dan pemeran wanita memiliki lintasan hubungan yang sangat berbelit-belit. Itu sangat melodramatis dan dibuat-buat.

Adapun karakter wanita pendukung yang memiliki nama yang sama dengannya, "Ruan Qiuqiu" hanyalah alat yang akhirnya mengorbankan hidupnya karena hubungan sadomasochistic pemeran utama pria dan wanita.

Untuk semua alasan yang disebutkan, ketika Ruan Qiuqiu melihat bahwa karakter wanita pendukung yang telah menolak untuk menikah dan telah meninggal secara tragis dalam gelombang binatang untuk menyelamatkan pemeran utama pria, hanya untuk pemeran utama pria dan wanita untuk mencium dan mengucapkan kata-kata manis dari cinta tepat di samping mayatnya, dia tidak tahan lagi. Dia membuang buku itu.

Dia tidak hanya membuang buku itu dari tempat tidurnya, dia menginjaknya dan mengutuk, "Penulis ini beracun."

Akibatnya, ketika dia bangun, dia pindah ke novel itu.

Ruan Qiuqiu: "..."

Melihat iblis singa tinggi yang terlihat tidak sabar, Ruan Qiuqiu menutup matanya dengan erat dan dengan keras mencubit dirinya sendiri.

Dia berharap ketika dia membuka matanya lagi, dia akan kembali ke rumah kecil yang dia sewa.

Di dunia setelah kiamat, dia memiliki kemampuan air level rendah dan hidupnya sulit. Dia hanya bisa mencari nafkah dengan menjual air yang dia buat. Dia tidak memiliki otoritas atau kekuasaan dan hanya beberapa poin kontribusi. Itu adalah kehidupan yang tenang dan acuh tak acuh di mana dia tidak berusaha untuk memperbaiki situasinya.

Meski begitu, dia tidak ingin pindah ke novel fantasi melodramatis yang bahkan lebih berbahaya daripada dunia pasca-apokaliptik! Dia tidak ingin pindah ke umpan meriam yang berada di jurang kematian yang tragis!

Namun, keinginan Surga tidak mengikuti harapan orang. Ruan Qiuqiu merasakan sejumput rasa sakit di pergelangan tangannya. Dia sangat kedinginan sampai giginya bergemeletuk. Semuanya terasa begitu hidup dan nyata.

Menerima takdirnya, dia membuka matanya. Adegan sebelumnya tidak berubah sama sekali. Gua yang dingin, pemeran utama wanita yang halus dan cantik, dan aura menindas dari iblis singa yang menunggu jawabannya.

Melihat bahwa Ruan Qiuqiu tetap diam dan tidak terlihat seperti ingin menikahi iblis serigala jahat, Rou Yuerao sedikit khawatir.

Ruan Qiuqiu dan dia adalah satu-satunya dua wanita lajang dengan usia yang sesuai di Suku Singa Angin.

Jika Ruan Qiuqiu tidak mau menikahi iblis serigala yang lumpuh dan cacat, dia mungkin harus menikahinya demi suku.

Tapi, dia tidak mau. Rou Yuerao mengepalkan tangannya. Dia sudah jatuh cinta dengan prajurit suku yang paling tampan dan kuat, Lu Ziran.

Dia adalah iblis singa yang tinggi dan kuat.

Dia tegap dan tampan, dan dia memperlakukannya dengan sangat baik. Dia sudah memiliki hati yang tertuju padanya. Itu tidak bisa diubah. Bagaimana dia bisa menikahi iblis lain? Selain itu, pihak lain adalah iblis serigala cacat yang memiliki masalah kepribadian.

Cinta itu egois. Demi cinta, tidak peduli apa, dia tidak bisa menikahi iblis serigala itu

Jika dia tidak ingin menikah, maka Ruan Qiuqiu harus menikahi iblis serigala itu.

Rou Yuerao diam-diam melirik Ruan Qiuqiu. Menggigit bibir merah mudanya, dia berkata, "Qiuqiu, kita berdua manusia. Aku bisa mengerti perasaanmu."

Melihat Ruan Qiuqiu, Rou Yuerao dengan lembut berkata, "Agak menakutkan untuk menikahi iblis, tapi aku mendengar kepala suku Serigala Api sebelumnya terluka parah dan di ranjang kematiannya. Jika kamu menikah dengannya, dia kemungkinan besar tidak akan bisa melakukan apa saja padamu. Begitu dia.. mati. Kami akan menjemputmu."

Marrying the Soft-hearted VillainWhere stories live. Discover now