1. Marry a disfigured and crippled wolf demon? (3)

1.2K 197 0
                                    

Begitu Rou Yuerao selesai berbicara, iblis singa paruh baya segera menyuarakan persetujuannya, "Ya, jika yang terburuk menjadi yang terburuk, begitu iblis serigala itu mati, kami akan menjemputmu."

Setelah mendengar kata-kata ini, bahkan kepala suku yang mengatakan dia hanya ingin Ruan Qiuqiu mempertimbangkan dengan hati-hati dan akan menghormati keputusannya, tidak bisa menahan pandangannya dengan penuh harap.

Mereka bertindak seolah-olah dia akan menganiaya Suku Singa Angin jika dia menolak untuk menikah.

Ruan Qiuqiu memandang Rou Yuerao. Kata-katanya membuatnya sedikit terdiam. Dia bahkan tidak ingin bertanya pada Rou Yuerao mengapa dia tidak akan menikahi iblis serigala itu sendiri jika dia merasa seperti itu. Itu karena dia yakin Rou Yuerao sudah menyiapkan banyak kata untuk memblokir ide itu.

Bagaimanapun, Rou Yuerao adalah pemimpin wanita cantik yang diberkahi dengan jari emas. Dia memiliki lingkaran cahaya (halo) yang mengutuk siapa pun yang bertentangan dengan keinginannya. Adapun dirinya sendiri, dia adalah Ruan Qiuqiu, umpan meriam. Jika dia mengambil satu langkah yang salah, dia akan mati dengan menyedihkan.

Sebenarnya, Ruan Qiuqiu tahu bahwa jika Suku Serigala Api tidak memiliki persyaratan bahwa manusia harus dengan sukarela menikahi mantan kepala suku mereka, kelompok setan singa ini bahkan tidak akan repot-repot menanyakan pendapatnya sekarang. Mereka hanya akan membuatnya pingsan dan melemparkannya ke setan serigala.

Jika menolak menikah, maka suku singa akan menjadi tempat dimakamkan tulang-tulangnya.

Selain itu, menurut deskripsi novel, dunia ini pada dasarnya berbahaya. Itu adalah dunia manusia, iblis, dan setan. Meskipun setan lebih sedikit jumlahnya, masing-masing dan semua orang dari mereka tangguh dan haus darah.

Selain itu, ada berbagai macam makhluk dari zaman kuno. Tidak praktis meninggalkan suku dan hidup sendiri. Hutan di musim dingin sangat berbahaya. Akan ada binatang buas dan setan dimana-mana dengan perut keroncongan karena lapar.

Ruan Qiuqiu menghela nafas.

Sudah cukup sulit untuk bertahan hidup di dunia berbahaya ini. Dia tidak ingin menyinggung pemeran utama wanita di atas itu. Sama sekali tidak ada gunanya bertarung dan bersekongkol melawan Rou Yuerao atas seorang pria.

Dia adalah seseorang yang tidak memiliki keinginan untuk menantang dirinya sendiri. Dia akan bahagia menjalani kehidupan damai dengan menanam beberapa sayuran dan makan daging.

Namun, Rou Yuerao benar tentang satu hal. Ruan Qiuqiu merasa agak buruk memikirkan bahwa iblis serigala yang sebelumnya ganas ...

Namun, memang benar bahwa Mr. Big Bad Wolf yang sebelumnya sangat menakutkan dan mengesankan telah menjadi lumpuh dan bahkan kehilangan kemampuannya untuk berburu. Dia hanya punya beberapa hari lagi untuk hidup. Setidaknya, dia tidak akan berada dalam bahaya jika dia tetap di sisinya ...

Namun, dia tidak tahu mengapa Suku Serigala Api menginginkan pengantin wanita untuk Tuan Serigala Jahat Besar. Dan, mengapa harus pengantin yang rela?

Setelah memikirkan itu sampai ke titik itu, Ruan Qiuqiu kembali pusing. Perasaan mengetahui bahwa mungkin ada lubang di depannya dan masih harus melompat ke depan terlalu mengerikan.

Tapi sekarang, dia tidak punya pilihan lain.

Melihat bahwa Ruan Qiuqiu tidak mengatakan sepatah kata pun, kepala suku tidak dapat menahan diri untuk bertanya, "Ruan Qiuqiu, apakah Anda sudah memikirkan semuanya?"

Ruan Qiuqiu menarik napas dalam-dalam. Melihat mata cokelat kepala suku yang berlumpur, tapi masih cukup cerdik, dia mengepalkan tangannya dan berkata, "Oke, saya setuju."

"Oh?" Kepala suku membeku karena terkejut. Dia mengira keheningan panjang Ruan Qiuqiu berarti dia tidak akan setuju. Dia sedikit tertegun. "Benarkah? Qiuqiu, kamu bersedia menikah?"

Ruan Qiuqiu merasa sangat pahit di hatinya. Jika dia tidak mau, apakah ada jalan lain yang bisa dia ambil? "Saya bersedia demi suku. Namun, ketua, saya punya beberapa syarat."

Kepala iblis singa menyipitkan matanya ketika dia mendengar kata-katanya. "Kondisi apa?"

Ekspresi kepala suku tampak sangat baik hati, tetapi Ruan Qiuqiu secara misterius merasakan firasat bahaya darinya. Dia menahan keinginan untuk gemetar. Sedikit menurunkan bulu matanya, dia berkata, "Saya ingin membawa barang-barang saya."

"Itu bukan masalah." Kepala suku mengangguk.

Ruan Qiuqiu mengatupkan rahangnya dan menambahkan, "Selain itu, saya ingin 10 kati garam, 15 potong kulit binatang, dan 50 kati daging kering."

Marrying the Soft-hearted VillainTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang