9. Mr. Gray Wolf had thought he would slowly pass away on a cold winter (2)

895 154 0
                                    

9. Mr. Gray Wolf had thought he would slowly pass away on a cold winter night with no one around him (2)

••••••••

Ia langsung menyadari ada yang tidak biasa dengan kondisi fisiknya.

Dia tidak tahu mengapa, tetapi ada lebih banyak energi spiritual yang beredar di tubuhnya, yang mengurangi sebagian dari rasa sakitnya.  Energi spiritual ini sangat cocok dengannya, dan dia dengan cepat menyerapnya.  Bahkan inti iblisnya yang rusak mampu menghasilkan kekuatan iblis karena sedikit energi spiritual ekstra ini.

Namun, sepertinya inti iblisnya yang rusak telah menjadi sedikit hitam karena energi spiritual itu.  Itu sangat kecil sehingga dia pikir dia mungkin membayangkannya.

Selain itu, ada sensasi gatal yang datang dari luka serius dan ringannya, bukan rasa sakit yang biasa.  Dia tidak lagi merasa seolah-olah tunggulnya yang mengerikan, yang bahkan tidak ingin dilihatnya, sedang dikunyah oleh semut.  Perasaan sakit itu telah mereda.

Dia ditutupi dengan kulit binatang yang lembut yang menghalangi angin dingin untuk menyentuh tubuhnya.

Hidungnya sangat tajam, dan dia segera mengenali bau di udara.  Ada bau terbakar dari kayu bakar khusus yang dia kumpulkan sebelumnya dan bau samar darah dan ramuan yang dihancurkan.

Selain bau itu, ada juga jejak aroma yang akrab dan asing.  Itu adalah aroma wanita manusia itu.

Dia sebenarnya .... tidak pergi?

Yuan Jue sedikit mengepalkan tangannya di bawah kulit binatang.  Perasaan masam karena malu muncul di hatinya.

"Aku akan mendapatkan lebih banyak salju dan memasak makanan untuk dimakan ..." Suara yang agak serak terdengar di telinganya.  Yuan Jue tidak dapat mengendalikan kesadaran iblisnya untuk menunjukkan kepadanya situasi di dalam gua.

Istri kecilnya tidak menyia-nyiakan sumber daya apa pun.  Apa yang dia lihat dengan kesadaran iblisnya mengkonfirmasi apa yang dia bayangkan.  Kompor batu kecil dipasang di tempat yang terlindung dari angin, dan ada api di dalamnya.  Api menerangi guanya, yang telah kosong dan sunyi selama beberapa hari terakhir, dengan kilauan yang hangat.

Wanita manusia memiliki penampilan yang lembut.  Dia dengan hati-hati mengemas lima ramuan yang hanya bisa dimaksudkan untuknya.

Di dekat kakinya, ada dua baskom berisi air kotor dan bau.

Dia "melihat" bahwa jari-jarinya kotor.  Itu pasti dari membersihkan tunggulnya.

Jari-jari serigala itu sedikit gemetar.  Ia tidak bisa lagi meyakinkan dirinya sendiri bahwa tindakan Ruan Qiuqiu hanya demi menjadikannya sebagai cadangan pangan.

Dia mengira dia perlahan akan meninggal pada malam musim dingin tanpa seorang pun di sekitarnya.

Namun, tidak hanya dia tidak pergi, dia juga membantunya dengan merawat luka-lukanya termasuk tunggulnya yang jelek.

Yuan Jue tidak bisa menahan untuk melepaskan jejak kesadaran iblis untuk mengikuti Ruan Qiuqiu berkeliling.  Dia melihatnya mengambil air berdarah dan daging busuk di luar dan dengan hati-hati menguburnya di luar gua.  Dia membutuhkan beberapa kali perjalanan untuk melakukan ini, dan tangannya gemetar.

Di luar hampir gelap gulita.  Dalam kegelapan dan dingin yang tak terbatas ini, satu-satunya jejak cahaya dan kehangatan datang dari gua di belakangnya.

Ruan Qiuqiu hampir tidak tahan lagi.  Dia merasa tubuhnya telah berubah menjadi es, dan bibirnya mulai berubah warna.

Yuan Jue "mengawasi" saat dia berjongkok dan dengan goyah menggunakan salju untuk membersihkan tangan dan baskom kayu.  Kemudian, sedikit demi sedikit, dia mengisi baskom kayu dengan salju segar.

Visi Ruan Qiuqiu mulai menjadi gelap.  Dia menghibur dirinya sendiri bahwa ini akan menjadi perjalanan terakhirnya ke luar yang dingin dan bersalju untuk hari ini.

Begitu dia kembali ke dalam dan merebus salju ini, dia akan bisa memasak dan makan sesuatu yang hangat.

Namun, kali ini, dia mencoba dan gagal beberapa kali untuk berdiri.

Bidang penglihatan Ruan Qiuqiu mulai pingsan, dan betis kanannya mulai kram.  Angin dingin menerpa pakaiannya.

Dia mengatupkan bibirnya saat matanya perlahan memerah.

Bangun, cepat bangun.

Berdiri dan kembali ke dalam gua, dan Anda akan segera merasa lebih baik.

Bangun!

Ruan Qiuqiu memegang baskom kayu di satu tangan dan menopang dirinya sendiri dengan meletakkan tangan lainnya di tanah.  Dia ingin segera kembali ke gua yang hangat, tapi sayangnya dia jatuh kembali ke tanah ketika dia mencoba untuk bangun lagi.

Kali ini, kedua kakinya kram.

Ruan Qiuqiu berpikir dengan putus asa;  apakah dia akan mati kedinginan di malam bersalju ini?


Penulis ingin mengatakan sesuatu: Ayo, Qiuqiu!  Kamu bisa melakukannya!  Tuan Serigala Abu-abu, cepat, selamatkan istrimu!

Marrying the Soft-hearted Villainحيث تعيش القصص. اكتشف الآن