11. All the demons and humans that had once been close to him and treated (2)

867 147 0
                                    

11. All the demons and humans that had once been close to him and treated him nicely, as time went on, they would become extremely unlucky. Some of them even lost their lives. (2)

••••••

Ruan Qiuqiu melihat ke arah serigala abu-abu besar yang sedang berbaring di depan pintu yang terbuka ke kamar tidur dan hampir sepenuhnya menghalangi angin dingin masuk dengan tubuhnya.  Sambil menahan rasa sakit yang terputus-putus, dia juga mengkhawatirkan cedera Mr. Grey Wolf dan suasana hatinya.  Apakah dia depresi?  Mengapa telinganya rata?

Agak sulit untuk melakukan banyak tugas sekaligus.

Karena Tuan Serigala Abu-abu memblokir pintu yang terbuka, angin dingin yang masuk ke kamar tidak terlalu banyak.  Kayu bakar khusus di tungku batu juga lebih nyaring dari sebelumnya.  Segera, kamar tidur menjadi hangat.

Ruan Qiuqiu juga dengan cepat menyadari bahwa alas batu lebih hangat dari pada dinding batu.

Mungkin, batu tempat tidur ini juga istimewa seperti kayu bakar.

Ruan Qiuqiu sangat senang dengan penemuan ini.  Jika ini benar, dia dan Tuan Serigala Abu-abu mungkin akan bertahan hidup di musim dingin ini.

Dia bisa mengubah kulit binatang yang dibawanya menjadi empat set pakaian.  Potongan yang lebih lembut bisa digunakan untuk membalut luka Mr. Food Reserve dan yang lebih keras bisa digunakan sebagai handuk atau untuk membungkus kaki mereka sebagai sepatu.

Setelah cuaca lebih baik, dia akan menukar garam dengan bumbu dapur dan makanan.  Beberapa potong garam seharusnya cukup untuk ditukar dengan makanan, bukan?

Setelah perburuan dan pengumpulan selesai, kehidupan mereka akan menjadi lebih baik dan lebih baik.

Saat pikiran-pikiran itu dengan cepat terlintas dalam benaknya, Ruan Qiuqiu membungkus kulit binatang setengah hitam itu lebih erat di sekelilingnya.  Kulitnya telah membaik dan tampak lebih cerah.  Dia mengangkat kepalanya untuk melihat serigala besar yang berbaring di depan pintu yang terbuka.  Matanya tidak fokus.

Terpikir olehnya bahwa meskipun dia telah memanggil serigala "suami", dia belum tahu namanya.

Ruan Qiuqiu mengusap alas batu yang sudah agak hangat.  Meskipun dia tahu bahwa dia mungkin tidak bisa melihatnya, dia tetap menegakkan postur tubuhnya dan menatap mata birunya yang berkilauan indah yang diterangi oleh cahaya api yang kabur.

Dia perlahan berkata, "Umm ... Suamiku ... aku ingin memberitahumu sesuatu ..."

Tuan Grey Wolf, yang hampir pingsan: "?"

Apa?  Apakah dia telah memutuskan akan pergi begitu badai salju berakhir?

Jika itu masalahnya, meskipun itu sesuai dengan harapannya dan apa yang dia rencanakan untuknya, anehnya dia tidak ingin mendengarnya mengatakannya.

Dia tidak tahu mengapa dia merasa seperti ini.  Mungkin, dia cengeng karena luka-lukanya.

Perut Yuan Jue mulai kram, dan kelopak matanya semakin berat.  Dia perlahan-lahan menyipitkan matanya dan mengeluarkan suara "aowu" rendah dari tenggorokannya untuk memberi isyarat agar dia segera berbicara sementara dia masih tersentuh oleh usahanya dalam membantunya mengobati luka-lukanya.

Jika dia menunggu sampai nanti, dia mungkin berubah pikiran dan dia akan kehilangan kesempatan untuk berbicara.

Ruan Qiuqiu tidak tahu bahwa iblis serigala kelabu yang dikabarkan telah dinikahinya berbeda dari serigala lain karena dia sebenarnya adalah anak serigala yang sensitif di hati.  Dia hanya bisa melihat reaksi Mr. Food Reserve setelah mendengar kata-katanya.

Dia perlahan mengangkat telinganya, yang telah berbaring, dan kemudian dia tiba-tiba terlihat sangat pasrah.  Telinganya terkulai kembali ke bawah.

Ruan Qiuqiu: "..." Apakah lukanya terlalu sakit dan dia perlu segera istirahat?

Jadi, dia tidak membuang waktu.  Dia dengan sangat serius berkata, "Saya tidak tahu apakah setan serigala dari suku Anda sudah memberi tahu Anda nama saya. Nama saya Ruan Qiuqiu ..."

"Anda bisa memanggil saya Ruan Qiuqiu ... atau Qiuqiu ... atau ...."

Saat Ruan Qiuqiu berbicara, dia akhirnya merasa terlalu canggung.

Di masa lalu, dia tidak memikirkan apa pun ketika dia menawarkan untuk membiarkan seseorang memanggilnya dengan nama depannya, tetapi hari ini, rasanya sulit untuk mengucapkan kata-kata itu.

Selain itu, dia awalnya ingin mengatakan Tuan Serigala Abu-abu juga bisa memanggilnya sebagai istri.  Tapi untuk beberapa alasan, lebih sulit baginya untuk mengatakan istri dengan lantang daripada dia memanggil serigala abu-abu itu "suami".

Ruan Qiuqiu?

Jadi manusia ini disebut Ruan Qiuqiu?

Tidak mungkin ini yang ingin dia katakan padanya, kan?

Marrying the Soft-hearted VillainOù les histoires vivent. Découvrez maintenant