2. Everyone thought that Ruan Qiuqiu's life would be short-lived once (1)

1.2K 179 2
                                    

4. Everyone thought that Ruan Qiuqiu's life would be short-lived once she married that evil wolf (1)

Ruan Qiuqiu berhenti setelah mengucapkan permintaannya. Memikirkan iblis serigala, yang dirumorkan "terluka parah dan hampir mati" dia ragu-ragu sejenak sebelum menambahkan, "Selain itu, aku juga ingin ramuan yang dapat digunakan untuk mengobati iblis. Tidak bisa kurang dari 15 tumbuhan."

Tepat setelah dia mengucapkan kata "ramuan", tingkat kebisingan di dalam gua turun drastis hingga menjadi sunyi.

Bersamaan, kelompok setan singa semua memandang Ruan Qiuqiu.

Kepala suku menggosok tongkat kayu dengan ukiran kepala singa di antara kedua tangannya. Dia menatapnya selama beberapa detik. Dengan suara rendah dan sengau, dia berkata "Oh? Kamu ingin tanaman obat yang dapat digunakan untuk mengobati iblis?"

Mendengar nada mengancam dan tidak jelas kepala singa itu, Ruan Qiuqiu mengepalkan tangannya dan mengangguk dengan penuh semangat. "Iya."

Ya, dia menginginkan ramuan itu.

Meskipun novel melodramatis itu tidak menyebutkan mengapa suku serigala membayar 300 kati garam untuk mendapatkan istri bagi Mr. Bid Bad Wolf, itu menggambarkan situasinya yang menyedihkan.

Sukunya telah menyerah padanya karena dia tidak bisa diselamatkan.

Dan karena dia sudah menyerah, dia telah pindah ke tepi wilayah suku serigala di sebuah gua yang berada di dekat hutan. Dia sedang "memulihkan diri" di sana.

Ini telah ditulis secara halus dalam novel, tetapi Ruan Qiuqiu tahu bahwa ini sama dengan meminta serigala jahat menunggu kematian.

Meskipun dia belum pernah bertemu serigala jahat itu, Ruan Qiuqiu merasa paling tidak karena dialah, dia memiliki kesempatan untuk meninggalkan suku singa.

Jika dia melihatnya seperti itu, dia berhutang budi padanya. Bahkan jika itu hanya bantuan kecil, dia masih ingin mencoba membantunya. Apalagi, dia sudah setuju untuk menikahi serigala itu. Bahkan jika tidak ada yang terjadi di antara mereka, persetujuannya telah mengikat mereka bersama.

Dengan catatan egois, di dunia yang dipenuhi dengan iblis, setan, dan segala macam makhluk berbahaya, dia mungkin lebih aman jika serigala jahat yang terkenal itu bisa hidup sedikit lebih lama.

Jika rumor tentang dia itu ternyata benar dan dia adalah serigala jahat yang mencoba memakannya, dia tidak akan menggunakan ramuan itu padanya. Jika dia memiliki ramuan obat, paling buruk, dia bisa menukar ramuan itu untuk makanan dengan iblis lain. Tidak peduli apa, dia tidak akan menderita kerugian.

Jadi dia menginginkan ramuan itu, dan dia tidak akan mundur.

Di samping, Rou Yuerao terkejut melihat Ruan Qiuqiu mengambil sikap tegas tentang sesuatu. Ini tidak seperti dia. Namun, berpikir bahwa dia harus melakukan pertunjukan yang baik di depan anggota suku, dia memutar lengan bajunya, mengambil dua langkah ke depan, dan meraih lengan Ruan Qiuqiu.

Ruan Qiuqiu menoleh dan mendengar Rou Yuerao dengan lembut dan perlahan berkata, "Qiuqiu, bukankah menurutmu kamu meminta terlalu banyak kulit binatang dan ramuan?"

"Sekarang musim dingin. Suhunya rendah, dan cuacanya tidak bagus. Kulit binatang suku ini adalah yang kami selamatkan dari musim gugur. Tidak banyak... Itu tidak terlalu buruk untuk iblis, tapi jika manusia tua dan anak kecil tidak memiliki kulit binatang untuk menutupi diri mereka, itu akan sangat menyedihkan."

"Dan gelombang binatang buas baru saja pergi. Banyak setan di suku terluka dan sangat membutuhkan perawatan medis. Ramuan sangat langka ... "

Saat dia mengatakan ini, matanya memerah. Dia memandang Ruan Qiuqiu dengan mata berkaca-kaca seolah dia ingin dia membangunkan hati nuraninya.

"Qiuqiu, jika tidak ada cukup ramuan, Suku singa itu mungkin tidak bisa melewati musim dingin. Tidakkah menurutmu kamu harus lebih memperhatikan sukunya ..."

Namun, ketika Ruan Qiuqiu mendengar kata-kata ini, dia menganggap usaha membujuknya menggelikan.

Dia melengkungkan bibirnya dan tersenyum pada Rou Yuerao. Suaranya tidak keras, tetapi sangat jelas ketika dia berkata, "Yuerao, saya ingat bahwa beberapa hari yang lalu beberapa pria iblis muda memberimu banyak kulit dan bulu binatang berkualitas baik. Kulit dan bulu itu mungkin sangat hangat, bukan? Karena kamu orang yang sangat baik, mengapa kamu tidak memberikan kulit binatang ekstra dan lebih dulu kepada orang tua dan anak-anak kecil itu? "

Rou Yuerao: "..."

Dia tidak menyangka bahwa Ruan Qiuqiu akan menyebutkan kulit dan bulu binatang yang dia dapatkan beberapa hari yang lalu. Dia tidak bisa menjaga bagian depan yang dia tunjukkan. Dia dengan canggung menggigit bibirnya dan menjawab, "Saya berencana untuk memberikan itu. Hal-hal hanya sedikit tertunda. Qiuqiu, apa yang Anda maksud dengan mengatakan itu? Bagaimana Anda bisa mengatakan itu tentang saya?"

Setelah dia mengucapkan kata-kata ini, matanya menjadi lebih merah dari sebelumnya. Ekspresi menangis itu, sepertinya dia telah dianiaya secara mengerikan. Dia terlihat sangat menyedihkan.

Melihat penampilan Rou Yuerao, Ruan Qiuqiu ingin memutar matanya.Bahkan sebelum dia bisa diam-diam mengejek pemeran utama wanita, dia menyadari bahwa sebagian besar setan singa muda sedang menatapnya dengan tatapan yang lebih dingin.

Tidak hanya itu, iblis singa muda itu mengeluarkan geraman pelan. Mendengar suara-suara mengancam yang datang dari iblis singa, Ruan Qiuqiu merasa kulit kepalanya menjadi sedikit mati rasa.

Dia menggertakkan giginya dan menahan tekanan dari geraman yang mengancam itu. Dia tidak bisa menahan pikiran pahit; apakah ini halo pemimpin wanita legendaris yang sedang bekerja? Yang diperlukan hanyalah umpan meriam yaitu dia untuk mengatakan sesuatu terhadap Rou Yuerao dan Rou Yuerao akan tampak menyedihkan lalu pria singa menganggapnya sebagai musuh dan mangsa mereka.

Bukankah hidupnya sebagai umpan meriam agak terlalu sulit?

Marrying the Soft-hearted VillainМесто, где живут истории. Откройте их для себя