23. "Husband, you must not die ..."

752 110 12
                                    

Ruan Qiuqiu melihat bahwa bintik-bintik hitam di tubuh Tuan Serigala Abu-abu telah berhenti menyebar dan napasnya secara bertahap telah stabil, jadi dia berhenti menyerap energi spiritual dari inti iblis.

Dia telah menyerap setengah dari energi dari inti iblis atribut air, dan sekarang agak transparan.

Ruan Qiuqiu melepaskan tangan Tuan Serigala Abu-abu. Tubuhnya sakit bahkan ketika dia melakukan sesuatu yang sederhana seperti berbaring di sampingnya. Dia menarik napas pendek mencoba meredakan rasa sakit di meridiannya.

Meskipun tubuh ini lebih cocok untuknya daripada tubuhnya di dunia pasca-apokaliptik dan dia dapat memanfaatkan kemampuan airnya sebaik-baiknya, sulit bagi tubuhnya untuk menahan tiba-tiba menyerap, mengubah, dan melepaskan begitu banyak energi spiritual. Dia adalah ayam lemah yang bahkan belum mencapai level 1.

Ruan Qiuqiu berpikir bahwa penampilannya saat ini tidak lebih baik dari Tuan Cadangan Makanan. Dia belum mandi setelah keluar, dan dia berlumuran banyak darah. Ditambah, beberapa meridiannya rusak.

Namun, proses ini bukannya tanpa manfaat.

Kapasitas Dantiannya telah meningkat pesat, dan dia tampaknya hampir menembus ke level 1. Dia bahkan memiliki beberapa helai energi spiritual yang tidak diserap oleh Tuan Serigala Abu-abu.

Sebuah pikiran melintas di benak Ruan Qiuqiu, dan proses pemikirannya menjadi sedikit bengkok.

Dia berbalik dan menatap suaminya, yang bernapas dengan dangkal karena luka seriusnya. Jantungnya terasa gatal seolah digelitik oleh ekor serigala.

"Sekarang aku memikirkannya. Aku bahkan tidak tahu namamu... Suamiku, siapa namamu? "

Saat menggunakan untaian energi spiritual untuk memperbaiki meridiannya, Ruan Qiuqiu meletakkan tangannya di ekor besar dan berbulu Mr. Grey Wolf tanpa menyadarinya.

Dia telah memperhatikan ekor besar Mr. Grey Wolf ketika mereka keluar di salju, tetapi dia terlalu khawatir tentang kondisinya saat itu, jadi dia menahan keinginannya untuk mengelus ekor berbulu itu dan hanya menariknya beberapa kali untuk membangunkannya. .

Sekarang kondisi Mr. Grey Wolf jauh lebih baik dan dia telah bekerja sangat keras, seharusnya baik-baik saja jika dia menggosok ekornya sedikit....

Meskipun Ruan Qiuqiu masih berjuang atas keputusan ini dan dia merasa ini mungkin tidak baik untuk dilakukan, sudah lama sekali dia tidak menyentuh sesuatu yang berbulu. Dia tidak bisa menahan. Ekor besar Tuan Grey Wolf sangat panjang dan sangat berbulu.

Tangan Ruan Qiuqiu mengikuti ekor yang agak compang-camping saat dia membelai dari bagian tengah ke bawah. Dia tidak berani terlalu dekat dengan pangkal ekornya.

Rasanya agak menusuk, tetapi saat dia merapikan bulunya, ada juga sensasi sutra yang tak terlukiskan. Bulu semakin kasar ke arah ujung, dan agak tidak nyaman untuk disentuh.

Selain itu, ada salju yang baru saja mencair di ekor Tn. Serigala Abu-abu. Dia mencengkeramnya sejenak dan menyentuh bulu serigala yang ada air di atasnya.

Ruan Qiuqiu: "..."

Tiba-tiba terpikir olehnya bahwa dia bisa menggunakan bulu ekor Mr. Grey Wolf untuk membuat sikat gigi.

Begitu serigala ini bangun, dia tidak akan membiarkannya berpura-pura pingsan lagi. Dia harus mendapatkan izinnya untuk menggunakan bulu serigala untuk membuat sikat gigi ...

Saat Ruan Qiuqiu memikirkan hal ini, kelopak matanya menjadi semakin berat. Dia ingin menahan diri agar tidak tertidur, tetapi dia terlalu mengantuk dan tertidur lelap.

---

Ketika Ruan Qiuqiu bangun, di luar sangat gelap. Kegelapan membuatnya merasa sendirian.

Perasaan itu berlalu, dan dia duduk dan memeriksa luka-luka Mr. Grey Wol.

Marrying the Soft-hearted VillainWhere stories live. Discover now