12. On a cold night, she has her first hot meal since transmigrating (2)

823 122 0
                                    

Ruan Qiuqiu melemparkan lima potongan daging kering yang tidak terlihat menggugah selera ke dalam panci. Ketika air sudah mendidih, dia menuangkan bubuk umbi ke dalam panci juga.

Dia ingin menambahkan garam, tetapi tidak ada garam yang bisa digunakan dengan mudah, hanya garam dalam potongan besar. Ruan Qiuqiu terlalu lelah, jadi mereka hanya bisa melakukannya tanpa.

Selama Ruan Qiuqiu menunggu makan malam mereka yang sangat lusuh mendidih, dia menyesap air hangat.

Air hangat dengan mudah masuk ke tenggorokannya dan masuk ke perutnya. Saat itu, dia merasa hidup kembali. Dia menghela nafas panjang. Kemudian, dia membawa mangkuk kayu itu ke tempat tidur.

"Tuan Cadangan Makanan, minumlah air." Ruan Qiuqiu memikirkan bagaimana serigala abu-abu besar ini telah bertindak begitu galak di depannya sebelumnya dan ingin memperlakukannya dengan sedikit kasar.

Tapi, saat tangan merahnya yang bengkak menyentuh kulit pria itu yang bahkan lebih dingin darinya, hatinya melembut.

Dia dengan lembut memegang dagunya untuk memberinya air hangat.

Namun, Mr. Food Reserve adalah serigala abu-abu yang sangat merepotkan. Meskipun dia tidak sadarkan diri, dia masih menunjukkan giginya dengan keras. Setengah dari air hangat mengalir ke rahang yang menarik, bukannya ke mulutnya.

Ruan Qiuqiu: "..."

Untungnya, dia memegangi kulit binatang kotor yang baru saja jatuh dari Tn. Serigala Abu-abu di bawah lehernya dan sisa tempat tidur tidak basah.

Makanan telah selesai dimasak. Karena dia menjatah makanan mereka, meskipun kelihatannya ada banyak makanan di dalam panci, dia tahu bahwa itu hanya cukup untuk mengisi dua busur kecil.

Ruan Qiuqiu pertama-tama mengeluarkan lima potong daging. Setiap strip tidak lebih besar dari kelingkingnya. Dia menyisihkan tiga potong dalam mangkuk Pak Serigala Abu-abu untuk didinginkan dan memutuskan bahwa dia akan mencabik-cabik tiga potong daging menjadi potongan-potongan kecil untuk dimakannya setelah dia selesai makan. Sepertinya dia bisa menelan makanan.

Setelah itu, dia mulai memakan porsi makanannya.

Semangkuk makanan goopy yang terbuat dari bubuk umbi sama sekali tidak terlihat menggugah selera. Sebenarnya, rasanya cukup hambar dan bahkan memiliki bau yang aneh, tapi Ruan Qiuqiu memakannya seolah-olah itu adalah sesuatu yang enak.

Sejak datang ke sini, dia belum sempat makan sesuatu yang hangat sampai sekarang.

Dalam dua hari terakhir, iblis serigala terburu-buru membawanya ke sini. Kadang-kadang mereka menangkap kelinci salju atau hewan kecil lainnya, memanggangnya, dan memakannya. Namun, mereka bahkan tidak akan melemparkan tulang ke arahnya.

Mereka juga tidak akan mengizinkannya menggunakan api untuk memasak makanannya sendiri. Selain meminum tetesan air penyelamat hidup yang dia kental dengan kemampuannya, Ruan Qiuqiu hanya bisa memakan umbi mentah.

Sekarang setelah dia makan makanan hangat, dia merasa pulih seolah-olah makanan hangat itu seperti perawatan medis yang menyembuhkan penyakitnya.

Di luar gua, salju memenuhi udara. Di dalam gua, ada kemiripan "rumah" dari Mr. Grey Wolf dan usahanya.

Padahal, rumah ini cukup kumuh.

Setelah menghabiskan porsi makanannya, Ruan Qiuqiu hanya setengah penuh. Meski begitu, dia dipenuhi dengan harapan baru.

Semakin sabar, dia mencincang daging di mangkuk Mr. Grey Wolf dengan pisau tulang, menuangkan sisa adonan seperti bubur yang terbuat dari bubuk umbi ke dalam mangkuk, dan mencampurkan semuanya.

Uh oh. Semangkuk makanan Tuan Grey Wolf tampak agak menjijikkan ...

Ruan Qiuqiu diam-diam mencuci sendok yang dia gunakan untuk makan, lalu dia membawa semangkuk makanan yang tampak meragukan untuk memberi makan serigala.

Bagaimanapun, dia tidak bisa melihat apa-apa sekarang. Itu mungkin tidak masalah, kan ...?

Marrying the Soft-hearted VillainWhere stories live. Discover now