20. This stupid wolf, he had run so far away to draw that fiend away from her

647 108 0
                                    

Note : Dari sini bila ada paragraf yang tidak selaras atau aneh tinggal comment aja ya, ini baru aja aku edit soalnya.

••••

Angin dan salju mengaburkan pandangannya.  Ruan Qiuqiu mengangkat tangan yang memegang pisau tulang dan menyeka butiran salju dari bulu matanya.  Dia mengambil dua langkah ke depan dan membungkuk.

Saat cakupan cahaya obor secara bertahap mencakup Mr. Grey Wolf, dia bisa lebih jelas melihatnya di bawah cahaya yang berkedip-kedip.

Dia sedang duduk di dekat akar pohon pinus dan bersandar di batang pohon.  Dia tertutup salju.

Dia mencondongkan tubuh lebih dekat, dan panas dari obor melelehkan embun beku di bulu matanya yang panjang.  Es yang meleleh menetes dari sudut matanya.

Dalam perjalanan turun, air bersih menyentuh beberapa luka di wajah yang diakibatkan oleh cairan asam.  Pada saat air jatuh ke tanah, itu telah bercampur dengan darah kotor.  Air juga menampakkan bintik hitam pekat di wajahnya yang tersembunyi oleh salju.

Salah satu telinga lembut Mr. Grey Wolf, yang terkulai, memiliki bintik botak jelek di ujungnya.  Itu mungkin disebabkan oleh cairan asam yang sama yang telah melukai wajahnya.

Apakah dia bodoh?  Mengapa dia mempertahankan bentuk manusianya di tengah hujan salju yang begitu lebat?

Mr. Grey Wolf sedang memegang benda tajam seperti cakar di tangannya.  Tangannya memerah karena kedinginan.Ruan Qiuqiu segera mengenali benda apa itu. Itu adalah bagian paling tajam dari ekor iblis yang dia lihat sebelumnya.

Memikirkan iblis yang mengerikan dan menakutkan itu, tidak ada yang tersisa bagi Ruan Qiuqiu untuk dibingungkan.

Serigala bodoh ini, dia telah lari begitu jauh untuk menarik iblis itu menjauh darinya.

"..." Ruan Qiuqiu membuka mulutnya untuk memanggilnya, tapi kata itu tersangkut di tenggorokannya.  Dia tidak bisa mengucapkan satu suku kata pun.

Dadanya terasa sesak, dan telinganya berdenging.

Ruan Qiuqiu berlutut di atas salju dan meletakkan pisau tulang dan pakaian hitam dari kulit binatang.  Dia perlahan mengangkat tangannya untuk memeriksa apakah Tuan Serigala Abu-abu masih bernapas.

Dia merasakan nafas yang dangkal, hangat, dan lemah.  Rasanya seperti benih dandelion hangat di musim semi dengan lembut menyapu jarinya.

Ruan Qiuqiu memeriksa napasnya beberapa kali.  Dia terus khawatir bahwa dia sedang berhalusinasi.

Pipinya terasa panas.  Dia tidak peduli dengan aturan kuno tentang tidak adanya kontak langsung antara pria dan wanita.  Dia mengangkat tangan kanannya untuk memindahkan obor lebih jauh dan dengan canggung meletakkan kepalanya di dada Mr. Grey Wolf.

Ada detak jantung yang lemah.  Detak jantung yang lambat itu menandakan bahwa dia masih hidup.

Ruan Qiuqiu tidak bisa menahan air matanya lagi.  Dia dengan agak kesal meraih ekor berbulu besar Mr. Grey Wolf dan dengan kasar mengelusnya beberapa kali.

Serigala bodoh ini, dia akan menjadi dendeng serigala beku. Namun, dia khawatir kehilangan trofi, jadi dia tidak berubah menjadi bentuk serigala ini.

Setelah memastikan bahwa Tuan Cadangan Makanan masih hidup, Ruan Qiuqiu merasa seolah-olah batu besar di hatinya akhirnya diturunkan.

Dia mengalihkan obor ke tangan kirinya.  Masih gemetar, tangannya gemetar saat dia mengambil pakaian kulit binatang dari salju untuk dikenakan pada Tuan Serigala Abu-abu.

Namun, dia tertutup salju, dan butuh banyak pekerjaan bagi Ruan Qiuqiu untuk mengenakan pakaian itu padanya.

Ketika dia mengenakan pakaian itu padanya, Ruan Qiuqiu menemukan bahwa Tuan Serigala Abu-abu juga memiliki banyak bintik hitam di tubuhnya juga. Tampaknya bintik-bintik hitam itu melahap kekuatan hidupnya.

Marrying the Soft-hearted VillainTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang