29. Yuan Jue was awake

629 86 3
                                    

Melihat semangkuk air hangat dan dingin di atas meja batu, mata Ruan Qiu Qiu memerah.  Dia meletakkan telur besar di atas meja batu, menjabat tangannya dan menyesap dari mangkuk kayu.

Airnya hampir dingin, tetapi Ruan Qiuqiu merasa lebih baik.

Tampaknya Qi jahat dalam tubuh Tuan serigala belum muncul kembali.  Dia masih memiliki kekuatan untuk menjadi serigala siput.  Seharusnya lebih baik.

*Serigala siput = serigala abu-abu

Ruan Qiu Qiu memandang serigala yang berbaring diam di atas ranjang batu, menekuk alis dan matanya, "terima kasih, Tuan serigala abu-abu, siput."

Dia tidak membuang muka untuk melihat apakah serigala itu sudah bangun, tetapi dia tidak menggoyangkan ekornya kali ini, dan telinganya yang tajam mengangkat bahu dan menarik karena kesakitan.  Memang benar dia tidak bangun.

Ruan Qiuwei tidak dapat memeriksa sambil menghela nafas, berbalik dan mengisi semangkuk air panas untuk diminum.

Air hangat meluncur dari bibir dingin ke perut keriput.  Ruan Qiuqiu bergidik dan akhirnya merasa dirinya hidup.

Dia tidak terburu-buru.  Dia duduk di bangku batu dan meminum air panas perlahan.  Dia merencanakan apa yang harus dilakukan selanjutnya di dalam hatinya -

makanan dan kayu bisa menopang tujuh atau delapan hari tanpa menggunakan sedikit pun.  Jamu sangat dibutuhkan.  Dia juga harus berhati-hati apakah akan ada iblis dan klan iblis yang mengganggu mereka

Musim dingin ini baru saja dimulai.  Menurut ingatan saya, sebagian besar musim dingin sebelumnya berlangsung selama empat hingga lima bulan.

Ruan Qiuqiu tiba-tiba merasakan banyak tekanan.  Bahkan, dia ingin membawa Tuan Serigala ke suku lain.

Lagipula, di suku lain, setidaknya mereka tidak perlu tinggal di gua-gua dekat tepi hutan, dan mereka lebih aman.

Namun, dalam ingatannya, satu-satunya yang dia tahu adalah suku singa angin.  Dia hanya samar-samar tahu bahwa ada suku beruang musim dingin dan suku ular bulu di sekitar suku singa angin, tapi dia tidak tahu bagaimana menuju ke sana, dan orang-orang tidak ingin membawa mereka masuk.

Kedua, reputasi Mr. Cadangan gandum adalah masalah besar.  Dia masih memiliki begitu banyak roh jahat sehingga dia bahkan tidak bisa bergerak sekarang.  Tidak realistis untuk pergi bersamanya ketika dia tiba-tiba menjadi lebih baik.

Ruan Qiuqiu mengerutkan alisnya dan menjadi lebih cemas.

Menurut plot buku, akan terjadi gelombang pasang besar dalam waktu lebih dari tiga bulan.  Jika Tuan Serigala tidak pandai saat itu, mereka akan sangat berbahaya.

Tampaknya iblis dari suku serigala yang terbakar tidak akan pernah melindungi mereka, dan menurut deskripsi di buku, dia juga akan mati dalam gelombang binatang itu.

Atau apakah itu metode kematian yang menyedihkan karena dihancurkan oleh iblis setelah memotong hati dan leher mereka

Ruan Qiuqiu "..."

Dia menggigil, menggelengkan kepalanya, dan berhenti memikirkan hal-hal mengerikan seperti itu.

Bagaimanapun, dia telah dipisahkan dari suku singa angin.  Selama dia jauh dari pemilik laki-laki dan perempuan, dia harus berhati-hati, dan seharusnya tidak ada yang salah.

Dia tidak ingin melompat ke gelombang binatang untuk menyerang singa berbunga-bunga.  Dia tidak ingin makan dan minum dengan pria dan wanita di sekitarnya.  Dia hanya ingin bertani dengan baik dan membuat hidup lebih baik dengan Tuan serigala.

Marrying the Soft-hearted VillainWhere stories live. Discover now