27. Touched the wolf tail

578 91 14
                                    

Dia akan segera kehilangan wanita kecilnya.

Kehilangan.

Tuan serigala tidak tahu mengapa dia menggunakan kata itu.

Dia tidak bisa memikirkan hawa dingin, tapi dia tidak bisa bernapas.

Dengan habisnya pengetahuan iblis, gambaran kabur itu mengeras pada ekspresi bijaksana dan bermartabat Ruan Qiuqiu.  Yuan Jue mengencangkan bibir pucatnya, dan dunia kembali menjadi gelap.

Dia tidak tahu harus berbuat apa sekarang, dia juga tidak tahu apa yang harus dilakukan ketika Ruan Qiuqiu menemukan kebenarannya.

Tuan cadangan gandum, seluruh serigala sangat panik, menunggu sidang Ruan Qiu Qiu.

Ruan Qiuqiu, yang berada di mulut gunung, sangat cemas, tetapi dia tidak terus gemetar dan bertanya apakah ada yang salah dengan Moyu.

Setelah kesibukan singkat selama dua atau tiga detik, Ruan Qiuqiu meletakkan moyuping di tanah, lalu mengambil setengah cangkir kecil air dengan efek penyembuhan, memecahkan mulut Moyu dan memberikannya kepada anak-anak.

Setengah cangkir air penyembuhan benar-benar diminum, Moyu secara bertahap berhenti batuk darah, wajahnya agak kemerahan, tetapi masih koma.

Ikan kecil itu menutup matanya dengan erat dan memegang tongkat tulang tua di tangannya.

Ruan Qiuqiu menjelajahi nafasnya dan menemukan bahwa nafas ikan secara bertahap menjadi stabil.  Lalu dia menghela nafas lega.

Dia memobilisasi beberapa aura air varian dari Dantian. Dia ingin mencari tahu mengapa ikan kecil yang terlihat sangat sehat itu tiba-tiba pingsan. Jelas bahwa dia juga telah meminum beberapa tetes air penyembuhan sebelumnya.

Ruan Qiuqiu mengerutkan alisnya dan dengan hati-hati mengontrol jumlah Reiki, yang perlahan-lahan diangkut ke tubuh Moyu.

Pada titik ini, Ruan Qiuqiu mengerutkan kening -

di tubuh Moyu, ada beberapa Qi jahat yang sangat kecil, yang tidak dapat dideteksi tanpa aura.

Tetesan air yang dia beri makan pada ikan untuk diminum juga berubah menjadi aura, dan melawan dan perlahan-lahan membersihkan Qi jahat.

Tidak hanya itu, tubuh Moyu sebenarnya sangat lemah, jauh lebih lemah dari yang dia tunjukkan.

Ada banyak tempat di tubuhnya yang meridiannya sangat lemah.  Karena itu, Qi jahat yang awalnya sangat lemah itu bisa membuatnya sangat sakit.

Adapun mengapa ikan kecil itu diserbu oleh roh jahat

Selain alasan mengapa dia terlalu lemah, ada alasan lain mengapa Pak Serigala biasa menutupi kulitnya.

Mata Ruan Qiuqiu tertuju pada kulit binatang berlumuran darah yang berserakan, penuh rasa bersalah dan menyalahkan diri sendiri.

Dia lalai.

Dia tahu bahwa serigala di rumah memiliki banyak Qi jahat di tubuhnya.  Hal-hal yang dia gunakan mungkin terkontaminasi dengan beberapa Qi jahat, tapi dia tetap memberikannya pada ikan.

Faktanya, Qi jahat yang dipancarkan dari tubuh Tuan serigala sangat lemah, dan itu bukan dari iblis yang dibunuh oleh Tuan serigala.

Roh jahat itu sangat istimewa dan sulit dideteksi, tetapi dia menekannya beberapa kali dan kemudian perlahan menyadarinya.

Ruan Qiuqiu menggigit bibirnya dan lebih menyalahkan dirinya sendiri.

Karena Qi jahat khusus itu tidak bisa menyakitinya sama sekali.  Bahkan jika itu menginfeksinya, itu akan secara otomatis dihilangkan oleh auranya, jadi meskipun dia menemukannya, dia tidak peduli.

Marrying the Soft-hearted VillainWhere stories live. Discover now