31. Touch her palm

614 78 15
                                    

Suara Lu Ziran turun, dan wajah Rou yuerao berubah. Mengunyah barbekyu dan tertegun, dan alisnya suram.

Dia menelan daging panggang yang lezat, mengangkat matanya dan menatap Lu Ziran. Suaranya terdengar sangat tenang dan berkata, "Apakah kamu ingin pergi ke Fire Wolf Tribe?"

"Apakah Anda pergi menemui Ruan Qiuqiu?"

Ketika Lu Ziran mendengar suaranya, dia tahu bahwa Rou Yuerou pasti lebih memikirkannya. Dia menurunkan alis dan matanya, "Aku hanya ingin memastikan bahwa dia masih hidup. Tidak ada arti lain."

"Kamu masih merindukannya." Rou yuerao mengepalkan tangannya.

"Pergilah padanya, pergilah sekarang, jangan tinggal di guaku."

Melihatnya seperti ini, Lu Ziran tahu bahwa dia pasti cemburu lagi, dan merasa sedikit tidak sabar. Tapi dia berpikir bahwa jika Ruan Qiuqiu meninggal, dia mungkin mengandalkan Rou yuerao untuk membantunya menahan serangan itu, jadi dia harus dengan sabar menjelaskan, "yuerao."

"Jika saya sangat peduli dengan Ruan Qiuqiu maka saya akan pergi menemuinya pada hari saya kembali, mengapa menunggu sampai sekarang?"

"Apa yang kamu lakukan di Fire Wolf Tribe?" Rou yuerao memandangnya dengan curiga dan berkata, "Qiuqiu tidak memiliki keluarga dekat di suku ini. Dia menikah dengan mantan pemimpin Fire Wolf Tribe, yang merupakan kontribusi untuk suku. Meskipun kita harus berterima kasih padanya, kami tidak berhutang padanya. Ziran, di luar turun salju lebat, jadi jangan pergi. "

Lu Ziran mengangkat tangannya dan mengorek hidungnya. Setelah berpikir sejenak, dia membuat alasan dan berkata, "Yuerao, sebenarnya aku diminta oleh Penatua."

"Penatua klan mengatakan bahwa mungkin ada rahasia dalam Fire Wolf Tribe. Biar aku selidiki."

Lu Ziran berpura-pura menjadi sangat "melankolis" dan menghela nafas, "jika tidak, bagaimana aku bisa rela meninggalkanmu, si bodoh kecilku."

Rou yuerao dengan lembut mengangkat alis dan matanya, hanya dengan enggan menekan dasar kecemburuan hatinya, bergegas ke pelukannya, "maka kamu tidak diizinkan untuk membawa makanan tambahan untuk Ruan Qiuqiu, juga tidak dapat mengirim kulitnya."

Suaranya lembut centil, Lu Ziran langsung setuju, "bagus, saya tidak terima."

Dia adalah setan singa jantan yang kuat yang dengan cepat menembus tingkat keempat. Bahkan jika dia tidak membawa makanan, dia bisa pergi ke Fire Wolf Tribe selama lebih dari satu hari untuk membunuh mangsanya.

Rou yuerao tidak mengetahui hal ini, tapi dia hanya berpikiran kecil. Ketika dia mendengar bahwa Lu Ziran setuju begitu cepat, dia dalam suasana hati yang baik dan setuju untuk melepaskannya.

Lu Ziran menyentuh kepalanya dan tidak menyebutkannya lagi.

Di luar dingin. Tapi di gua, tempat kayu dinyalakan dan terasa hangat.

......

Ketika Lu Ziran berencana untuk memastikan apakah Ruan Qiuqiu masih hidup atau tidak -

di suku yanlang, gua pegunungan terpencil,

Klan Penyihir dari suku Wind Lion Tribe juga mengetahui apa yang terjadi pada siang hari dari iblis serigala paruh baya linsun.

Setelah mendengarkan kata-kata Lin Xun, penyihir menyerngit hingga ada garis-garis di wajahnya, mengusap kruk serigala dengan telapak tangannya yang keriput. "Jadi, Ruan Qiuqiu berkata bahwa dia telah berhubungan intim dengan Yuan Jue. Pada saat itu, tidak ada iblis serigala yang berani maju, juga tidak ada iblis yang berani bertukar herbal dengannya?"

Wajah Lin Xun kaku, dan dia berkata dengan rasa malu, "Saya tidak ada di sana saat itu. Semua orang khawatir bahwa Ruan Qiuqiu juga akan dikutuk dan tidak berani untuk maju."

Marrying the Soft-hearted VillainWhere stories live. Discover now