10. Or maybe, he had too much fur in his demon form (1)

989 158 0
                                    

Kepingan salju besar beterbangan dari langit dan mendarat di rambut Ruan Qiuqiu. Sedikit demi sedikit, butiran salju mencair oleh napasnya dan berubah menjadi genangan air yang dingin. Semakin sulit untuk bernapas.

Kakinya terlalu banyak bekerja, dan dia tidak bisa menggerakkannya lagi. Dia secara bertahap kehilangan kekuatan untuk mengangkat bahkan lengannya.

Kulitnya yang terbuka membeku kaku. Ruan Qiuqiu dengan lemah mencoba yang terbaik untuk mendorong dirinya sendiri dari tanah dengan tangannya.

Langit sudah benar-benar gelap. Dia mencoba membuka matanya lebih lebar untuk melihat lebih jelas, tetapi dia hanya bisa melihat bayangan yang kabur.

Ada suara angin menderu, dan ada juga suara samar langkah kaki bercampur ... Langkah kaki itu terdengar tidak rata dan tidak teratur. Itu datang dari arah pintu masuk gua.

Hati Ruan Qiuqiu segera bangkit karena khawatir.

Banyak pikiran melintas di benaknya. Apakah langkah kaki ini milik iblis yang pernah disinggung Tuan Serigala Abu-abu di masa lalu dan mereka datang ke sini untuk membalas dendam? Atau mungkin, malaikat maut datang untuk mengambil nyawanya.

Untuk sesaat, Ruan Qiuqiu bahkan berpikir bahwa Tuan Serigala Abu-abu datang ke sini untuk menyelamatkannya, tetapi dia segera mencekik pikiran itu begitu muncul.

Kondisi iblis serigala abu-abu itu lebih buruk darinya. Ketika dia membersihkan luka-lukanya untuknya, sering kali dia khawatir dia akan berhenti bernapas.

Itu tidak mungkin dia.

Namun, bahkan jika logika mengatakan kepadanya bahwa tidak mungkin bagi suami serigala untuk bangun dan keluar untuk membantu, Ruan Qiuqiu masih tidak bisa menahan diri untuk membuka mulutnya dan dengan ragu-ragu berteriak, "Suami?"

Orang yang mendekatinya berhenti sejenak. Sepertinya orang itu menjadi sedikit bersemangat. Langkah kaki yang mendekat lebih tidak menentu dari sebelumnya.

Iblis atau iblis yang mendekat tidak mengatakan apapun. Ruan Qiuqiu bahkan lebih gugup. Dia meraih segenggam salju dengan tangan kirinya dan mengencangkan cengkeramannya di sekitar baskom kayu dengan tangan kanannya. Dia memutuskan bahwa tidak peduli apa yang terjadi selanjutnya, dia tidak akan menyerah. Dia akan bertarung.

Saat napasnya perlahan semakin gelisah, dia mendengar geraman familiar di telinganya.

Geramannya pelan dan lemah dan memiliki keinginan yang tidak ada pada siang hari.

Geraman itu terdengar seperti pengakuan yang agak tidak mau dan juga agak malu atas panggilan bertanya "suami" nya.

Tuan Serigala Abu-abu.

Itu adalah Tuan Serigala Abu-abu.

Ruan Qiuqiu berkedip karena terkejut dan menjadi hangat karena malu.

Meskipun serigala itu tidak terlihat senang, dia tetap berteriak, "Suamiku, apakah itu kamu?"

Kali ini, Ruan Qiuqiu tidak mendapat jawaban geraman dari Tuan Cadangan Gabah. Dia hanya merasa bahwa sosok besar menghalangi salju yang turun untuk mencapainya.

Ruan Qiuqiu membelalakkan matanya. Di malam yang dingin dan gelap ini, dia melihat sosok dalam cahaya redup.

Itu benar-benar Tuan Serigala Abu-abu.

Nafasnya yang hangat menghembuskan ke wajahnya dan menyebabkan rasa kebas.

"..."

"... Awoo ~"

Di tengah kebingungannya, Ruan Qiuqiu mendengar serigala abu-abu memanggilnya dengan lembut. Mungkin, dia melakukan ini karena dia tetap diam terlalu lama. Atau mungkin, dia memanggil untuk menghiburnya. Itu adalah suara yang sangat pendek, tapi terdengar berbeda dari geramannya yang rendah. Kedengarannya tidak terduga ... muda?

Saat Ruan Qiuqiu masih asyik memikirkan suara "Awoo" suaminya, dia merasakan beban di pinggangnya, dan kemudian Mr. Grey Wolf mengangkatnya dengan salah satu cakar depannya.

Ujung hidungnya menyentuh bulu kasar, diikuti sisa wajahnya ditusuk. Sedikit sakit.

Baskom kayu jatuh dari tangannya. Mendorong peruntungannya, Ruan Qiuqiu memerintahkan serigala abu-abu yang oleh orang luar disebut monster bengkok, "Kayu ...."

Mendengar suara yang agak lemah datang dari manusia yang dia pegang di cakarnya, serigala abu-abu itu menggeretakkan giginya. Pada akhirnya, dia menundukkan kepala serigala besarnya.

"Ka-ca."

Suara gigi yang menggigit kayu sangat jelas. Itu mengingatkan Ruan Qiuqiu tentang bagaimana serigala ini diam-diam menggigit salju di siang hari, dan dia tidak bisa menahan cekikikan pada gambaran itu.

Marrying the Soft-hearted VillainNơi câu chuyện tồn tại. Hãy khám phá bây giờ