25. Sure enough, isn't it not a person? Wouldn't it be the big bad wolf?

668 91 3
                                    

Note : Chapter ini sudah aku revisi ya, tapi kalau ada yan ga keedit, paragraf kedouble dan kalimat yang rancu komentar aja, nanti aku edit lagi :)

 ••••••

“Kamu…” Xie Yu sangat marah dan suaranya bergetar.

Dia mengangkat cakarnya yang tajam dan menunjuk ke Ruan Qiu Qiu dari kejauhan.  Ekspresinya terdistorsi, "Ruan Qiu Qiu, apakah kamu ingin mati?"

Xie Yu menarik napas dalam-dalam dan menggigil. "Jalang, aku akan memberimu kesempatan lagi. Sekarang kamu segera berlutut dan meminta maaf padaku. Aku akan mempertimbangkan untuk meninggalkan seluruh tubuhmu."

Ruan Qiuqiu melihat iblis itu di lapangan. Dia siap menyerang dan mencekiknya kapan saja. Dia mundur selangkah.

Di sekitar iblis serigala telah dibujuk, penuh dengan niat buruk.

Di bawah angin dan salju di seluruh langit, orang yang memiliki ras yang sama dengannya kebanyakan berpegang pada sikap makan melon dan menonton opera, berharap untuk melihat bagaimana dia akan dihukum. 

Di satu sisi, Ningyue, iblis muda serigala juga memiliki ekspresi tercengang. Penuh dengan ketidakpercayaan terhadap Ruan Qiuqiu yang tampak hangat dan lembut, meludahkan kata kasar. 

Ruan Qiuqiu melihat cakar serigala Xie Yu yang lebih kecil dari cakar Tuan serigala abu-abu besar.  Mendengar kata "wanita jalang", dan tiba tiba merasa sedikit lucu.

Dia tahu bahwa iblis cabul ini tidak akan melepaskannya. Bahkan jika dia tidak memarahinya, dia bisa menemukan ribuan alasan untuk menghinanya setelah dia memanggilnya saudara Yu dan bahkan mempermalukan Tuan serigala abu-abu.

Dia impulsif. Dia tidak hanya impulsif, dia juga naif.

Tapi dia impulsif dan naif, bukan karena dia memarahi serigala. Tetapi karena dia sangat bodoh sehingga dia bisa mencari bantuan di Fire Wolf Tribe ini. 

Dia tahu suku ini sama sekali tidak peduli dan meninggalkan Tuan serigala.

Apa bedanya Fire Wolf  Tribe dan Wind Lion Tribe yang memanfaatkannya sebagai alat untuk bertukar batu garam?

Oh tunggu, ternyata ada perbedaannya. Serigala yang tidak tahu berterima kasih ini juga memiliki penghinaan tak berdasar padanya dan ketakutan dan kebencian terhadap Tuan Serigala Abu-abu.

Di dunia ini, tidak semua iblis serigala baik seperti Tuan Serigala Abu-abu.

Sangat bodoh. Dia datang ke Fire Wolf Tribe ketika dia hampir di ujung tali dengan harapan dia bisa mendapatkan ramuan dan herbal obat di sini.

Jika dia tahu bahwa iblis-iblis ini akan menertawakan Tuan serigala seperti itu, dia mungkin akan mempertaruhkan nyawanya untuk mencari herbal di hutan.

Dengan sedikit kedinginan di bibirnya, Ruan Qiuqiu dengan tenang menatap iblis serigala yang telah merobek topeng kelembutannya.  Dia mengepalkan tangannya.

"Brengsek, bicara. Apa kamu takut?" Iblis serigala muda di sana akhirnya pulih dari keterkejutannya, menunjuk hidung dan memarahinya, tetapi seolah-olah dia takut pada sesuatu, dia tidak berani untuk maju.

Ruan Qiuqiu menatap Xie Yu, yang hanya mengancamnya secara verbal alih-alih menyerang dengan cakarnya meski sedang marah. Ning Yue juga tampak sangat khawatir.  Kedua hal itu semakin menegaskan dugaannya.

Pada saat yang sama, dia merasa lebih konyol.

Bahkan dengan Tuan Serigala Abu-abu terluka parah dan mereka telah melakukan hal yang tercela seperti meninggalkannya, mereka masih takut padanya karena kata "kutukan" dan kata-kata "penyihir klan."

Marrying the Soft-hearted VillainWhere stories live. Discover now