2. Everyone thought that Ruan Qiuqiu's life would be short-lived once (3)

1.1K 174 0
                                    

6. Everyone thought that Ruan Qiuqiu's life would be short-lived once she married that evil wolf (3)

Setan singa tua menggosok kepala singa pada tongkat kayunya sebentar. Dengan cara yang sangat bermartabat, dia melambaikan tangannya ke singa jantan muda yang ganas. "Berhentilah membuat keributan. Anak-anak kecil, jangan mengandalkan iblismu untuk menggertak dan menakut-nakuti orang. Ruan Qiuqiu akan segera meninggalkan suku kita. Tidak bisakah kalian bersikap lebih baik padanya?"

Ruan Qiuqiu agak terkejut bahwa iblis singa tua akan mengatakan itu. Dia melihat kepala suku mengedipkan matanya yang cerdas dan mendengarnya dengan santai berkata, "Namun, apa yang Yuerao katakan itu masuk akal. Qiuqiu, suku tidak bisa menyetujui semua kondisi Anda."

Ruan Qiuqiu tidak menyimpan banyak harapan untuk kepala suku, dan dia tidak terkejut bahwa dia akan mengatakan itu. Namun, ketika angin dingin bertiup dari luar, dia merasa sangat kedinginan. Dia diam-diam membungkus bulu tuanya dengan erat. Kepala Ruan Qiuqiu diturunkan dan dia tetap diam.

Kepala singa memandang gadis manusia itu. Dia telah melihatnya tumbuh dewasa. Dia adalah seseorang yang tidak memiliki rasa keberadaan yang kuat di sukunya dan hampir mengorbankan masa depannya untuk suku. Dia mungkin tidak akan menyisakan beberapa hari lagi untuk hidup setelah dia menikah dengan Big Bad Wolf. Hatinya sedikit melunak.

Saat Ruan Qiuqiu merenungkan bagaimana bertindak menyedihkan untuk mendapatkan beberapa bulu singa yang jatuh dari suku, dia mendengar kepala suku berkata, "Tidak ada cukup tumbuhan dan kulit dan bulu binatang di suku. Kami hanya dapat memberi Anda sepuluh potong kulit binatang."

Singa iblis tua berhenti sebelum melanjutkan berkata, "Kami hanya bisa memberimu sepuluh jamu, tapi kami akan memberimu lima kati garam lagi. Sebagai tambahan, kami akan memberimu sepuluh kati kekuatan umbi, yang disukai manusia. untuk dimakan, sebagai kompensasi. Sedangkan untuk daging kering, Anda dapat membawa 50 kati. "

Ruan Qiuqiu mendongak karena terkejut dan melihat sedikit simpati di mata kepala suku tua itu.

Setan singa tua memandangnya dengan kasihan. Ada kelembutan yang jarang terdengar dalam suaranya saat dia berkata, "Ruan Qiuqiu, lima setan serigala dari Suku Serigala Api masih menunggu di luar. Karena kamu sudah setuju untuk menikah, maka ... kembali ke gua dan berkemas siapkan barang-barangmu. Kamu bisa berangkat ke Suku Serigala Api dalam satu jam. Suku itu akan menyiapkan barang yang kamu minta saat itu. "

Ruan Qiuqiu: "..."

Mengapa kedengarannya dia hanya punya satu jam tersisa sebelum berangkat ke jalan menuju kematian?

Apakah dia orang yang tidak mengerti sejauh mana kekejaman Mr. Big Bad Wolf? Atau, apakah serigala itu dipelintir dengan cara yang menyimpang? Itukah sebabnya semua orang mengira hidupnya akan berumur pendek setelah dia menikah dengan serigala jahat itu?

Ruan Qiuqiu sepertinya kesurupan saat dia kembali ke guanya. Setelah memastikan bahwa tidak ada manusia atau iblis yang mengikutinya, dia mengangkat telapak tangannya untuk mencoba menggunakan kemampuan airnya. Di masa lalu, tetesan air akan terkondensasi oleh ujung jarinya dalam waktu kurang dari sepuluh detik. Tetapi sekarang, bahkan setelah satu menit penuh, tidak ada yang terjadi.

Ruan Qiuqiu tidak mau menyerah. Dia terus mencoba merasakan elemen air di udara sekitarnya. Satu menit, lima menit, sepuluh menit ...

Tubuh Ruan Qiuqiu terasa sakit, dan wajahnya sangat pucat saat dia berusaha keras untuk merasakan air di udara.

Saat otaknya merasa seolah-olah akan meledak kesakitan dan dia harus menyerah, dia akhirnya mengembunkan setetes air dengan ujung jarinya.

Hidung Ruan Qiuqiu terasa agak masam seolah dia akan segera menangis dengan memalukan. Batu raksasa di hatinya akhirnya jatuh.

Meskipun kemampuan airnya semakin lemah, sungguh menakjubkan bahwa kemampuan airnya yang bermutasi masih memiliki efek penyembuhan.

Penulis ingin mengatakan sesuatu:

Setelah beberapa tahun menikah dengan Mr. Big bad wolf, Ruan Qiuqiu berkata kepadanya, "Dulu ketika aku akan menikah denganmu, aku tidak cocok dengan manusia dan iblis lain karena aku tidak cukup tahu tentang kelainanmu. "

Tuan Serigala Jahat Besar: "..."

Marrying the Soft-hearted VillainTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang