11. All the demons and humans that had once been close to him and treated (1)

913 139 1
                                    

11. All the demons and humans that had once been close to him and treated him nicely, as time went on, they would become extremely unlucky. Some of them even lost their lives. (1)

••••••

Telinga besar Yuan Jue terus bergetar.  Bahkan ekornya bergoyang-goyang beberapa kali menyebabkan angin sejuk.

Menyadari kesejukan di belakangnya, Tn. Serigala Abu-abu dengan cepat menyadari bahwa ekor dan telinganya mengkhianati dia.  Dia segera menutup mulut besarnya.

Dia ingat dengan jelas bahwa dia mengatakan dia akan membuatnya menjadi dendeng serigala.

Meskipun dia telah membantunya dengan memperlakukan tunggulnya, sebagai serigala yang sangat waspada terhadap orang lain, dia tidak bisa mempercayainya secepat itu.

Dia hanya berpikir bahwa wanita kecil ini, yang dibawa ke sini, konyol dan agak menyedihkan.

Ya, dia sangat menyedihkan sekarang.  Dia tampak seperti angin lemah yang bisa menjatuhkannya.  Jika dia mengusirnya, dia akan mati.

Dia telah menggunakan ramuannya juga.  Dia bisa (dengan enggan) membiarkannya tinggal di sini selama beberapa hari.

Toh, manusia konyol ini justru menganggapnya sebagai suaminya.

Namun, dia tidak tahu seberapa serius lukanya.  Dia adalah iblis yang telah merusak inti iblisnya.  Dia lumpuh dan buta.  Bahkan jika dia bisa melestarikan dan terus hidup, dia tidak akan bisa memiliki kehidupan normal.

Saat ini, dia lemah seperti anak kecil.  Itu sebabnya dia secara naluriah akan menganggapnya, yang tampaknya sangat kuat, sebagai suaminya.  Itu hanya naluri umat manusia.

Adapun dia, dia adalah serigala abu-abu yang sepertinya telah dikutuk saat lahir.

Semua iblis dan manusia yang pernah dekat dengannya dan memperlakukannya dengan baik, seiring berjalannya waktu, mereka akan menjadi sangat tidak beruntung.  Beberapa dari mereka bahkan kehilangan nyawa.

Bahkan bunga dan tumbuhan lainnya tidak terkecuali.

Setelah bertahun-tahun bereksperimen, dia telah menentukan bahwa jarak satu meter akan aman.

Terkadang, Yuan Jue curiga bahwa dia secara tidak sadar melahap kekuatan hidup orang-orang di sekitarnya, dan itulah mengapa orang-orang itu meninggal.

Ini adalah salah satu alasan mengapa iblis di Suku Serigala Api begitu ketakutan padanya.

Dia ingin membunuh Ruan Qiuqiu sebelumnya, tetapi luka seriusnya telah mengacaukan otaknya, jadi dia telah melupakan masalah ini.

Ada kepahitan yang tak terlukiskan di hati Yuan Jue.  Dia melihat ke tempat tidur batu dengan kesadaran iblisnya yang hampir habis.  Dia "melihat" Ruan Qiuqiu perlahan duduk.  Kulit binatang yang diselimuti aromanya masih membungkus tubuhnya.

Dia tersenyum pada bentuk iblis jeleknya dan dengan lembut berkata, "Suamiku, terima kasih."

Tuan Big Bad Wolf merasa pusing.  Setelah melihat senyumnya sekilas, penglihatannya memudar kembali ke dalam kegelapan.

Dia perlahan berbaring di sudut gua.  Kepala besarnya yang menunduk menghadap Ruan Qiuqiu tanpa dia sadari.  Dia tidak menutup matanya, dan sepertinya dia sedang menatapnya.

Dia baru saja membawanya kembali ke dalam gua.  Itu hanya masalah sepele, tapi dia berterima kasih padanya untuk itu.  Bisakah dia berhenti memanggilnya suami?  Dia hanya memutuskan untuk membiarkannya tinggal di sini selama beberapa hari.

Begitu badai salju berakhir, dia akan menemukan suku yang bersahabat dengan manusia dan mengusirnya.

Ekor besar Mr Big Bad Wolf dengan ringan menyapu maju mundur dengan kesal.  Ia berpikir mencela diri sendiri;  apa ini?  Saat serigala akan mati, apakah hatinya menjadi baik?

Dia sebaiknya berhenti memanggilnya suami.  Jika dia tahu apa yang baik untuknya, dia akan berhenti memperlakukannya dengan baik juga.

Jika tidak, dia akan berubah pikiran dan menyimpannya bersamanya.  Terlepas dari keberadaan terkutuknya, dia akan menyeretnya ke bawah dan membuatnya jatuh bersamanya.

Segala macam ekspresi manusia berkedip-kedip di atas wajah serigala berbulu dan tampak menyesal.

Melalui cahaya redup api, Ruan Qiuqiu melihat segala macam emosi.

Ada kesedihan dan kesusahan, kehilangan, rasa sakit, simpati, dan bahkan sedikit kekejaman dan pergumulan.

Telinga besarnya juga ikut menunjukkan emosinya.  Terkadang, mereka akan sedikit gemetar.  Di lain waktu, mereka akan melipat dan meratakan.  Pada akhirnya, sepertinya dia telah membuat keputusan.  Kedua telinganya terletak dengan lembut di atas kepalanya, terlihat sangat lesu.

Marrying the Soft-hearted VillainTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang