3. Journey to the wolf's cave (3)

1K 165 0
                                    

Di samping, seekor serigala serigala muda merasa senang dengan kemalangannya dan berkata, "Ya, ada pakaian pernikahan. Aku hampir lupa tentang itu. Tapi, serigala itu buta. Dia tidak akan bisa melihatnya."

Ruan Qiuqiu: "...?" Serigala buta? Bukankah Mr. Big Bad Wolf hanya cacat dan pincang? Dia juga kehilangan penglihatannya?

Melihat penampilannya yang agak terkejut, iblis serigala muda itu tidak bisa menahan diri untuk berkata, "Serigala buta. Kamu tidak mengerti? Dia seperti salah satu dari kalian manusia. Dia buta. Sinar matahari musim dingin yang langka, pohon ini, salju, dia bisa tidak melihatnya. Apakah kamu mengerti sekarang? "

Ruan Qiuqiu mendengar kata-kata ini dan mengerucutkan bibirnya. "Apakah kalian membenci ... suamiku?"

Setan muda serigala mencemooh, "Tentu saja."

Ruan Qiuqiu tidak dapat menahan diri untuk tidak bertanya, "Jika itu masalahnya, mengapa kalian menghabiskan 300 kati garam untuk memberinya seorang istri?" Pengantin wanita juga harus rela.

Tepat setelah dia mengucapkan kata-kata ini, dia melihat ekspresi setan serigala segera berubah. Bahkan ada jejak ketakutan.

Setan serigala paruh baya tampak ganas, tetapi dia pengecut di hati. Dia berteriak, "Itu tradisi suku kita! Suku Serigala Api tidak kekurangan garam. Mengapa kamu menanyakan begitu banyak pertanyaan?"

Ruan Qiuqiu terpana oleh teriakannya dan dengan bijaksana tidak mengatakan sepatah kata pun.

Setan serigala lainnya juga terdiam. Kelompok itu kembali berjalan selama lebih dari setengah jam. Tepat ketika mereka akan keluar dari hutan, Ruan Qiuqiu, yang secara mekanis berjalan ke depan, tiba-tiba menyadari bahwa semua iblis serigala telah berhenti.

Dia merasa agak ragu. Saat dia hendak bertanya mengapa, dia mendengar suara geraman pelan dan kuda di dekat telinganya. Itu adalah geraman yang dimaksudkan untuk mengancam dan memperingatkan.

Geraman pelan berlanjut untuk waktu yang lama dan berputar-putar di sekitar tepi hutan yang ditumbuhi pepohonan raksasa. Suara itu tersapu oleh angin yang menderu, dan hawa dingin menusuk tulang punggungnya.

Kulit kepala Ruan Qiuqiu terasa agak mati rasa. Ketika dia menoleh, dia melihat bahwa setan serigala itu telah melarikan diri. Mahar nya tersebar di tanah yang tertutup salju.

Ruan Qiuqiu menghembuskan napas dan memaksa dirinya untuk tenang.

Dia melihat ke gua yang tidak terlalu jauh yang hampir tersembunyi di bawah akar pohon raksasa, lalu dia berbalik dan melihat ke arah hutan yang sunyi dan sunyi. Dia tidak bisa dengan jelas menggambarkan apa yang dia rasakan saat ini.

Dia bisa maju menuju gua suaminya.

Atau, dia bisa mundur, tapi hutan di belakangnya akan menjadi seratus kali lebih berbahaya setelah matahari terbenam.

Ruan Qiuqiu tidak ragu-ragu lagi. Dia mengenakan "pakaian pernikahan" merah di atas pakaiannya. Setelah dipikir-pikir, dia mengeluarkan ikat kepala merah dari sakunya dan memakainya juga.

Apakah Big Bad Wolf itu buta atau tidak, ini adalah pertama kalinya dia menikah. Dia tidak bisa terlihat terlalu jelek.

Ruan Qiuqiu tersenyum mengejek pada dirinya sendiri. Dia mengambil tas kulit binatang yang berisi 20 kati daging kering. Itu terasa lebih ringan dari sebelumnya, tapi dia masih berjuang untuk membawanya saat dia berjalan menuju gua.

Saat dia semakin dekat ke gua Mr Big Bad Wolf, bau darah semakin kuat. Kombinasi dari bau itu ditambah dengan angin yang dingin membuat nafas menjadi sulit.

Menginjak lapisan salju yang renyah, Ruan Qiuqiu melintasi satu tikungan lagi dan akhirnya sampai dalam jarak sepuluh meter dari gua.

Dia sedikit terengah-engah ketika melihat seekor anak serigala yang goyah dan lumpuh di bawah cahaya senja yang redup. Itu menggerogoti salju. Sepertinya itu akan jatuh setiap saat.

Ruan Qiuqiu berkedip karena terkejut. Ketika dia menenangkan diri dan melihat ke sana lagi, anak serigala telah menghilang.

Anak serigala telah digantikan oleh seekor serigala besar dan menakutkan yang memamerkan taringnya. Tubuhnya mencium bau darah yang pekat.

Meskipun masih ada jarak di antara mereka, Ruan Qiuqiu bisa dengan jelas melihat darah menetes ke arahnya dan lukanya yang membusuk.

Penulis ingin mengatakan sesuatu:

Mr Big Bad Wolf bingung dan tidak pasti. Dia memamerkan taringnya yang menakutkan dan berharap. "Dia mungkin tidak melihatnya, kan?"

Marrying the Soft-hearted VillainWhere stories live. Discover now