10

1.7K 177 4
                                    

Dengan kata lain, An Xia tidak terlalu peka terhadap perubahan penampilannya.

    Awalnya dia sangat malas, mengandalkan jari keemasannya, dia tidak terlalu memperhatikan perawatan kulit.

    Setelah setiap mandi, dia cukup menyemprotkan toner dan mengoleskan krim untuk menyelesaikan perawatan kulitnya.

    Pada hari kerja, saya tidak memakai riasan saat pergi keluar, dan saya pergi dengan riasan polos.

    Kedua, dia tidak terlalu suka bercermin, dia tidak memperhatikan perawatan kulit, dan setelah dia tidak merias wajah, dia tidak lagi bercermin.

    Selanjutnya, perubahan An Xia berubah secara bertahap dan bertahap, hari demi hari, oleh karena itu, An Xia yang tidak terlalu memperhatikan penampilannya, hanya memperhatikan kesehatan, benar-benar tidak memperhatikan bahwa sudah lebih dari sebulan telah berlalu. Kemarilah, betapa banyak tubuh telah berubah di bawah kondisi jari emasnya yang kuat!

    Jika dikatakan bahwa tubuh pemilik aslinya adalah bunga yang sedang mekar ketika pertama kali disilangkan, dengan banyak kekurangan kecil, dan harus dirawat dengan hati-hati agar tidak menunjukkan bunga yang rusak.

    Jadi Anxia saat ini, persis seperti bunga yang mekar penuh dan luar biasa indah.

    Faktanya, untuk mengatakan seberapa banyak panca indera Anxia telah berubah, itu tidak banyak berubah.

    Hanya saja setelah An Xia menyeberang, dia merawat tubuhnya dengan sangat baik.

    Mantan pemilik secara tidak sengaja tahu bahwa sang protagonis menyukai wanita langsing, sehingga pemiliknya kehilangan berat badan dengan panik, dan beratnya hanya 90 kilogram sepanjang tahun.

    Jadi meskipun pemilik aslinya pergi ke salon kecantikan untuk merawat kulit setiap hari, tetapi karena pola makan, kulit selalu sedikit tidak sempurna.

    Namun, An Xia yang bepergian tidak melakukan diet sama sekali, Anda harus makan dan minum, dan yang masuk ke perut Anda adalah hal-hal yang memiliki efek nutrisi dan kecantikan.

    Sungguh anti-penuaan, pemutihan dan peremajaan kulit, penghapusan bintik, qi dan darah yang bergizi ... dll!

    Meskipun makanan penutup favorit Anxia memiliki efek meningkatkan penglihatan, menutrisi rambut, dan memperbesar payudara, tubuh Anxia sungguh indah dari ujung kepala hingga ujung kaki, sempurna dan halus. cacat.

    Terutama kulit An Xia sekarang sedang dirawat, dan kulit tampak seperti gemuk, dan kulit bersinar lebih baik dari pada salju.

    Hanya kulit putih, lembut dan mempesona ini, bahkan dengan fitur wajah biasa-biasa saja, dapat dibandingkan dengan kecantikan, belum lagi fitur wajah An Xia sangat cantik, atau dia tidak akan bisa memenangkan tahta bunga sekolah empat tahun.

    Dan yang paling penting! Temperamen An Xia terlalu berbeda dari pemilik aslinya.

    Karena kedinginan dan kekerasan pemilik aslinya dalam lima tahun terakhir, penampilannya yang relatif suram, tak bernyawa, dan polos telah sedikit mengurangi penampilannya.

    Tetapi An Xia berbeda. An Xia baru berusia delapan belas tahun. Karena dia terjebak dalam kehidupan sebelumnya, dia tidak hanya awet muda, tetapi juga penuh harapan untuk hidup. Dia ingin tahu tentang segalanya. Seluruh tubuh penuh dengan kemurnian dan kesederhanaan. Auranya membuat orang merasa nyaman.

Berpakaian seperti pacar pahlawan wanita(END)Opowieści tętniące życiem. Odkryj je teraz