97

744 51 2
                                    

 "Bibi Qian, ada yang ingin kutanyakan padamu ..."

    Ketika Qian Xuemin menerima telepon Mo Jiashu, dia sangat terkejut, dan bukan hanya anak kecil yang memintanya untuk membuatnya semakin terkejut. Ditanya, tapi—

    “Apa ?! Kamu bilang ibumu diculik ?! Dan masih bersama Tao Zixin ?!” Dalam

    sekejap, wajah Qian Xuemin menjadi pucat. Ketika dia memikirkan An Xia diculik, dia benar-benar hilang. Beberapa tidak stabil.

    “Apakah kamu tahu siapa yang melakukannya!”

    Saat ini, Qian Xuemin ingin membunuh para penculik dan menyelamatkan teman-teman dekatnya.

    Namun, dia juga tahu bahwa ini hanyalah pemikiran naifnya.

    "Bibi Qian, selama aku di luar negeri, tolong lihat ayahku. Penculiknya pasti akan menghubungi ayahku. Baik itu menelepon polisi atau tidak, itu tidak ada gunanya. Ayahku pasti akan mengikuti permintaan penculik. Polisi, bertindak sendiri, ketika saatnya tiba ... "

    Mendengarkan suara anak yang belum dewasa dari ponsel, jelas bahwa suaranya sangat tidak dewasa, tetapi kata-kata yang diucapkan sama sekali tidak belum dewasa, bahkan jika tidak Mengetahui bahwa orang tersebut adalah anak laki-laki berusia tujuh tahun dari teman keluarganya, dia akan berpikir bahwa dia sedang berkomunikasi dengan orang dewasa yang dewasa dan cerdas.

    “Mengapa kamu tahu begitu banyak?”

    Qian Xuemin mengerutkan kening setelah mendengarkan kata-kata Mo Jiashu.

    Menurut apa yang dikatakan Mo Jiashu, kasus penculikan baru saja dimulai, tapi kenapa Mo Jiashu mengetahui begitu banyak informasi?

    Dan dia baru berusia tujuh atau delapan tahun, yang sama sekali tidak masuk akal!

    "Bibi Qian, kamu tidak perlu terlalu khawatir, kamu hanya perlu tahu bahwa aku tidak ingin ibuku mengalami kecelakaan lebih dari siapa pun. Yang aku lakukan hanyalah menyelamatkan ibuku. Jadi, kamu harus mengawasi ayahku akhir-akhir ini ... … "

    Meskipun Qian Xuemin dipenuhi dengan keraguan, pada akhirnya dia menekan semua keraguan di dalam hatinya dan memutuskan untuk mengikuti instruksi Mo Jiashu.

    hanya……

    “Kenapa menatap ayahmu?”

    “Bibi Qian, menurutmu mengapa para penculik menculik Tao Zixin dan ibuku? Salah satunya adalah wanita yang disukai ayahku, dan yang lainnya adalah mantan istri ayahku. Menurutmu, apa yang ingin dilakukan penculik itu? "

    Mendengarkan suara tenang dari ponsel, jantung Qian Xuemin secara bertahap tenggelam.

    Tidak peduli apa yang penculik ingin lakukan, teman-temannya sangat berbahaya sekarang.

    Dan mendengarkan pernyataan Mo Jiashu, alasan mengapa An Xia diculik mungkin berkat bantuan Tao Zixin ...

    "Bibi Qian, satu hal yang kuberitahukan kepadamu. Aku bermimpi. Aku memimpikan ini. penculikan, penculik musuh ayahku, dia menculik Tao Zi Xin dan ibuku, akhirnya dipaksa ayahku, hanya bisa punya kesempatan untuk menyelamatkan orang berikutnya, dan akhirnya ...... ayahku, menyelamatkan Tao Zi Xin ...... "

Berpakaian seperti pacar pahlawan wanita(END)Nơi câu chuyện tồn tại. Hãy khám phá bây giờ