84

672 66 0
                                    

 Setelah mengirim Mo Jiashu kembali ke vila Mo Yusen, An Xia tidak berniat untuk tinggal, Setelah meletakkan barang bawaan si kecil, An Xia berencana mengunjungi temannya, Qian Xuemin.

    Namun, sebelum dia masuk ke dalam mobil, dia melihat sesosok tubuh kurus berjalan ke arahnya.

    "Xia Xia ..." An

    Xia mengangguk ringan ketika melihat pengunjung itu.

    “Nona Tao.”

    An Xia sedikit terkejut karena Tao Zixin sudah tinggal di rumah Mo Yusen. Bagaimanapun, Tao Zixin dan protagonis tidak hidup bersama sampai mereka menikah.

    Dan sekarang, jelas dia dan Mo Yusen bahkan belum menikah, bahkan mungkin pacar.

    Plotnya ... kini mulai berubah.

    Tiba-tiba, tiba-tiba terlintas di benaknya bahwa titik waktu ini sepertinya adalah saat ketika Central Plains dan pahlawan wanita akan diculik.

    Namun yang jelas, mungkin karena perubahannya, plot dalam buku ini telah sepenuhnya terganggu, sehingga tidak akan terjadi apa-apa.

    “Kenapa kamu di sini!”

    Mo Jiashu di samping melihat penampilan Tao Zixin, wajahnya menjadi hitam.

    Dia tidak menyangka bahwa ayahnya yang bodoh akan membawa Tao Zixin untuk tinggal di rumah tanpa sepatah kata pun selama dia meninggalkan rumah.

    “Xiaxia, Jiashu, jangan salah paham. Tuan Mo juga mengira saya miskin dan tidak punya tempat tinggal, jadi dia membiarkan saya tinggal di sini bersama kedua anak saya. Dan saya tidak hidup tanpa bayaran, saya memasak untuk Tuan Mo setiap hari Makan dan bersihkan kamar. ”

    Mendengarkan kata-kata Tao Zixin, tidak menyebutkan ekspresi wajah Mo Jiashu, bahkan mulut An Xia bergerak-gerak.

    “Bu Tao, kamu tidak perlu menjelaskan padaku. Aku tidak ada hubungannya dengan Mo Yusen. Tapi penjelasan Bu Tao agak aneh. Tidak ada tempat tinggal, apa kamu tidak bisa tinggal di hotel? Selain itu, aku ingat Keluarga Mo, keluarga Mo memiliki koki dan pengasuh, jadi Anda selalu bisa memasak dan bersih-bersih. "

    An Xia memandang Tao Zixin sambil tersenyum, awalnya dia mengira bahwa pahlawan wanita di dunia ini adalah orang yang baik hati.

    Namun, sejak memasuki dunia ini, dia telah menemukan bahwa pahlawan wanita di dunia ini agak berbeda dari jenis deskripsi di buku.

    Semakin dia tersentuh dan mengerti, dia menemukan bahwa pahlawan wanita di dunia ini munafik, terutama ketika menghadapinya dan Mo Yusen, pahlawan wanita itu sangat munafik ...

    "Aku ..."

    mendengarkan An Xia. Kata-kata, Tao Zixin, yang awalnya memiliki senyum lembut di wajahnya, tiba-tiba membeku.

    Mo Jiashu yang masih sangat marah saat melihat Tao Zixin tinggal di rumahnya sendiri, tiba-tiba tertawa saat melihat Tao Zixin yang tidak bisa berkata-kata oleh ibunya.

    “Jiashu, apakah kamu ingin tinggal dengan ayahmu? Jika tidak, kamu bisa tinggal dengan ibumu.” Seorang

    Xia mengusap kepala Mo Jiashu dan berkata dengan lembut.

Berpakaian seperti pacar pahlawan wanita(END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang