67

806 77 0
                                    

 An Xia telah bekerja keras sejak dia menemukan bisnisnya sendiri.

    Selain memperbarui blog makanannya sendiri dan mengobrol dengan penggemar kecilnya setiap hari, An Xia menghabiskan banyak waktunya untuk kariernya membuat saus unik.

    Karena selera orang Tionghoa dan beberapa karakteristik Kabupaten Xiahe, An Xia berpikir untuk mencampurkan hal-hal ini setiap hari untuk membuat saus yang cocok untuk dipromosikannya.

    Pedas, asin, manis ... An Xia sedang bereksperimen satu per satu, dan akan memberikan produk jadi kepada turis yang datang ke istana Xia Xia untuk dicicipi.

    Dengan cara ini, saus An Xia belum berhasil diproduksi, dan sausnya telah menjadi populer di Internet.

    [Jika Anda ingin bepergian dalam waktu dekat, paksa manor Xiaxia! Lingkungan rumah pertanian ini tidak hanya bagus, tetapi makanannya juga enak! yang terpenting adalah! Baru-baru ini, bangsawan Xiaxia sedang menyiapkan saus. Mereka tidak hanya mencicipi saus ini secara gratis, tetapi juga lezat! 】

    【Saus Xiaxia benar-benar enak! Saya orang yang tidak makan yang manis-manis, dan saya kagum setelah makan saus lotusnya! 】

    【Saya suka semua saus Xia Xia! Tapi yang paling favorit di antara mereka adalah saus kepiting pedasnya! Sekarang ngiler hanya dengan memikirkannya! Saya mohon saus Xia Xia segera dikembangkan! Saya sangat ingin membelinya! 】

    【Ingin membeli +1! Saya belum pernah makan saus yang begitu lezat! 】

    【Mau beli +2! 】

    ...

    Karena sausnya yang gratis, bisnis istana Xia Xia menjadi lebih populer.

    Ini juga secara tidak langsung mengarah pada industri pariwisata yang lebih berkembang di Kabupaten Xiahe.

    Awalnya hanya sebuah kabupaten kecil di luar garis ke-18, tapi sekarang lalu lintas ini telah melampaui banyak tempat wisata lainnya.

    Dan ini semua karena rumah pertanian 'biasa' yang dibuka oleh keluarga Anxia.

    Ini sungguh luar biasa.

    Akibatnya, pemerintah Kabupaten Xiahe juga mulai memperhatikan rumah-rumah pertanian yang dikelola oleh keluarga An, dan juga memikirkan tentang bagaimana bekerja sama dengan rumah bangsawan Xiaxia untuk mengembangkan industri pariwisata Kabupaten Xiahe dengan lebih baik.

    Berusaha keras untuk mengubah Kabupaten Xiahe menjadi kota wisata untuk meningkatkan pendapatan bagi kabupaten kecil mereka yang miskin.

    Dalam pengembangan saus Anxia yang berkelanjutan, dan rumah Xiaxia terus berkembang di Internet, keluarga Ans menghubungi para pemimpin pemerintah untuk pertama kalinya.

    Meskipun itu hanya pemimpin daerah kecil di luar garis kedelapan belas.

    Tapi ini bagus untuk keluarga An!

    Kali ini, Mo Jiashu juga mengungkapkan ketajaman bisnisnya di kehidupan sebelumnya.

    Tanpa memberi tahu keluarga An, dia diam-diam membuat rencana dan memberikannya kepada An Xia.

Berpakaian seperti pacar pahlawan wanita(END)Where stories live. Discover now