11

1.6K 177 4
                                    

 Usianya baru lima puluh tahun, tetapi An Xia memandang wanita di depannya dengan rambut abu-abu dan kerutan di wajahnya, Dia berkata bahwa dia berusia 60 tahun dan semua orang mempercayainya.

    Dalam keadaan ini, sekilas orang bisa melihat bahwa hidup tidak begitu mulus.

    Jadi ketika dia melihat wanita paruh baya tua di depannya, An Xia tercengang.

    Wanita ini berbeda dari 'ibu' yang dilihatnya di benak pemilik aslinya.

    Dalam benak pemilik aslinya, ibunya adalah wanita cantik, dan dia adalah bunga desa.

    Meski tingkat pendidikannya tidak tinggi, dan dia bukan dari kota, dia tetap mementingkan berpakaian.

    Tetapi sekarang wanita yang berdiri di depan An Xia, meskipun fitur wajahnya masih sangat halus, dia benar-benar tidak ada hubungannya dengan kecantikan dan mode.

    Bibi berambut putih itu memiliki rambut keriting dan keriting, kulitnya kasar dan kuning, dan meskipun fitur wajahnya cantik, energi mentalnya terlalu buruk, menyebabkan Mama An terlihat kurang menyenangkan daripada Bibi Wang yang gemuk.

    No Bibi Wang lebih muda.

    Ini sangat tercengang sehingga An Xia begitu tercengang sehingga dia mendengar ibu dari guru asli memarahinya sebelum dia bisa berteriak.

    "Apa yang kau lakukan kembali! Jangan meremehkan kami! Apakah kau tidak menginginkan rumah kami lagi! Apa yang kau lakukan sekarang!"

    "Aku, aku ..." Seorang

    Xia tersipu dan tidak tahu harus berkata apa untuk sementara waktu. .

    Dia tidak tahu bagaimana menjawabnya, bahkan dia sendiri merasa bahwa pendekatan pemilik asli terlalu tidak bisa diterima.

    Dilihat dari ingatan pemilik aslinya, orang tua pemilik asli sangat mencintainya, dan saudara laki-laki dan perempuannya juga sangat mencintainya.

    Dapat dikatakan bahwa pemilik aslinya adalah anak yang paling dicintai dalam keluarga dan anak yang paling memberi untuk keluarga.

    Namun, anak yang disayangi oleh seluruh keluarga ini akhirnya menelantarkan mereka demi laki-laki yang tidak mencintainya, dan membenci mereka ...

    Pemilik aslinya, seharusnya tidak ...

    "Liu Qing, jangan memarahi anak itu. Tidak apa-apa jika anak itu kembali sekarang, dan akan baik-baik saja jika dia kembali. Lihat berapa banyak hadiah yang diberikan anak itu untukmu."

    Bibi Wang melihat Suasana ibu dan anak itu agak kaku, dan mereka segera mulai berdamai.

    Hanya saja dia berkata begitu, tetapi di dalam hatinya dia juga merasa bahwa Ibu Ann benar!

    Para mahasiswa yang sudah dilatih begitu keras oleh keluarganya sendiri akhirnya menikah begitu mereka lulus, dan tidak pernah pulang ke rumah, bahkan tidak mengundang anggota keluarga ke pesta pernikahan.

    Bahkan mereka tidak tahu dengan siapa putri mereka menikah.

    Pada titik ini, pasangan jujur ​​yang malang An Jia tidak bisa mengangkat kepala ketika mereka diarahkan dan dibicarakan oleh seseorang di belakang mereka.

Berpakaian seperti pacar pahlawan wanita(END)Wo Geschichten leben. Entdecke jetzt