13

1.5K 186 2
                                    

Keluarga seorang Qiangsheng memiliki keunggulan bersama, yaitu mereka jujur ​​dan baik hati.

    Pemilik aslinya mungkin orang asing dari Anjia.

    Ada empat anak di Anjia.

    Bos An Rong, anak kedua An Dong, anak ketiga Anxia, ​​dan anak keempat Anqiu.

    Kecuali An Xia, ketiga anak lainnya tidak hanya mewarisi ketampanan ibu An, tetapi juga kejujuran dan kejujuran An Qiangsheng.

    Namun, ini mungkin juga menjadi alasan mengapa pemilik aslinya begitu disukai sebagai seorang anak.

    Lagipula, anak-anak yang menangis harus makan gula.

    Ketika Anda masih muda, pemilik aslinya akan pintar dan tahu bagaimana menyenangkan orang.

    Jadi siapa pun yang mengenal Anjia paling menyukai An Xia, gadis yang cerdas dan cantik.

    Ketiga anak lainnya dalam keluarga An juga mewarisi kelakuan baik orangtuanya dan tidak pernah cemburu, bahkan sebaliknya, mereka melakukan segalanya untuk kepentingan pemilik aslinya.

    Selama bertahun-tahun, para pemukim menjadi terbiasa membayar pemilik aslinya, terbiasa memikirkan pemilik aslinya, dan ini telah menyebabkan ... uang yang dikembalikan oleh pemilik aslinya, di antara lima orang dalam keluarga pemukiman kembali, tidak ada yang pernah memindahkan apa pun untuk menjadi rakus akan uang. Pikiran bengkok.

    Apalagi karena jumlah uang yang dikembalikan oleh pemilik aslinya setiap bulan terlalu besar, mereka malah ketakutan, dan mereka tidak berani menggunakan uang dalam jumlah besar, hanya berpikir, ini semua adalah uang anak perempuan / perempuan / perempuan, mereka mau Simpan untuknya, jika ... apa yang terjadi di masa depan?

    Kalaupun sangat sulit untuk berumah tangga, putra sulung membutuhkan mahar untuk menikahi istri, memiliki rumah baru, dan putra bungsu masih bersekolah. Orang tua keluarga An tidak pernah terpikir untuk memindahkan sejumlah besar uang dari pemilik aslinya.

    “Itu uangmu. Ayahmu dan aku akan menyimpannya untukmu.”

    Menghadapi keraguan An Xia, ibu An Xia berkata dengan nada yang jarang dan biasa.

    "Ya, Xia Xia, uang yang Anda kirimkan kepada kami, kami tidak pindah satu sen pun dan menyimpannya di bank sepanjang waktu. Diperkirakan akan ada banyak bunga. Jika Anda memiliki uang ini di masa depan, bahkan jika itu perceraian, kami Jangan takut. "

    Ketiga anak An Xia hanya tahu bahwa An Xia mengirim banyak uang kepada ayah An Xia dan An Mu setiap bulan, tetapi mereka tidak tahu berapa banyak yang An Xia kirim setiap bulan, tetapi mereka tahu bahwa itu adalah jumlah uang yang besar.

    Namun, An Qiangsheng tahu bahwa putri mereka akan mengirimkan 100.000 yuan kepada mereka setiap bulan.

    Selama lima tahun terakhir, pengiriman uang berturut-turut, bahkan dengan modal dan keuntungan, seharusnya lebih dari enam juta.

    Lebih dari enam juta! Jumlah uang ini cukup bagi putri mereka untuk membeli dua vila besar dengan pekarangan di daerah kecil mereka, jadi masih ada yang tersisa!

Berpakaian seperti pacar pahlawan wanita(END)Where stories live. Discover now