19

1.3K 149 0
                                    

 Sambil menunggu Qian Xuemin datang ke Kabupaten Xiahe, Anxia akhirnya membeli rumah baru dengan lancar!

    Namun, tepatnya, tidak harus dikatakan membeli, melainkan menyewa.

    Karena rumah yang dibeli Anxia bukanlah rumah biasa.

    Karena pilih-pilih, dia langsung menyewa sebuah hutan pertanian seluas 6.000 meter persegi dengan mengandalkan kekayaan dan kekayaannya.

    Tentu saja, lahan hutan seluas itu bukanlah lahan hutan biasa.

    Ini adalah pertanian hutan yang cukup dekat dengan Danau Peri di tempat pemandangan tingkat 4A, dan masih merupakan pertanian hutan yang telah dibangun.

    Pemilik asli dari pertanian hutan awalnya ingin mengubah pertanian hutan menjadi kediaman liburan pribadi dengan taman yang luas.

    Bahkan menghabiskan sejumlah besar uang untuk mengundang desainer domestik dan toko bunga terbaik untuk membangun pertanian hutannya, energi, waktu dan uang yang dihabiskan sangatlah besar.

    Sangat disayangkan bahwa pemilik asli dari pertanian hutan sangat ingin menyingkirkan keturunannya karena kesalehannya yang tidak berbakti, dan membawa uang itu ke perusahaan perputaran uang. Xia punya uang tunai, dan dia masih punya banyak uang.

    Pada akhirnya, taman pribadi ini, yang baru saja selesai dibangun, lebih murah daripada An Xia, seorang wanita kaya.

    Itu juga merupakan keberuntungan An Xia. Dia memiliki cukup uang untuk dibayar sekaligus, dan dia berperilaku baik dan menyenangkan.

    Kalau tidak, dia mungkin akan merindukan tempat yang bagus.

    Namun, orang lain yang ingin membeli sebidang hutan ini mungkin ingin mendapatkan keuntungan dari hutan pertanian yang diubah dengan sempurna ini sebagai rumah pertanian.

    Dan An Xia hanya--

    "Ibu dan Ayah! Kakak laki-laki dan perempuan, bukankah sangat indah di sini? Mari kita hidup di sini sebagai keluarga di masa depan!" Seorang

    Xia dengan senang hati melihat ke 'taman besar' yang disewanya, dan sangat bahagia. .

    Bahkan jika keluarga An merasa bahwa An Xia menyewa sebidang hutan besar sebagai rumah baru, mereka merasa itu terlalu tidak ekonomis dan terlalu mahal.

    Namun, keluarga An juga harus mengatakan bahwa penglihatan An Xia sangat bagus.

    Di kehidupan sebelumnya, An Xia lahir di keluarga kaya, dan dia mengambil kursus pengantin yang mengajarkan bagaimana menjadi istri bangsawan yang luar biasa.

    Di antara mereka, yang paling banyak dipelajari adalah visi dan pencapaian.

    Oleh karena itu, dari sudut pandang ini, An Xia benar-benar sempurna.

    Vila-vila mandiri beratap merah bergaya Eropa, lebih dari 1.000 jenis bunga dan tanaman eksotis dari berbagai tempat dan wilayah.

    Karena periode pembungaan yang berbeda dan ragamnya yang luas, taman besar ini ditakdirkan penuh dengan bunga sepanjang tahun.

Berpakaian seperti pacar pahlawan wanita(END)Where stories live. Discover now