26

1.2K 122 4
                                    

Setelah menutup telepon, An Qiangsheng tidak bisa pulih untuk waktu yang lama.

    “Lao An, ada apa?” ​​Setelah

    melihat suaminya selesai menjawab telepon, Ibu An tertegun seolah sedang memikirkan sesuatu, dan dia tidak bisa menahan diri untuk bertanya.

    "Sialan, seseorang baru saja menelepon dan mengatakan untuk menyewa taman pribadi Xiaxia kita untuk syuting pertunjukan. Dan apa lagi yang dikatakan, ini baik untuk keluarga kita, di masa depan, keluarga kita bisa terkenal, dan apa yang bisa dibuat untuk homestay dan rumah pertanian? ... "

    Baru saja An Qiang Sheng mengatakan apa yang dikatakan penulis skenario bernama Zhang Chen kepadanya di telepon, dan mengulanginya dengan istrinya.

    Meskipun dia tidak tahu apa itu variety show dan penulis skenario, dia tahu apa itu homestay dan rumah pertanian.

    Mereka awalnya adalah daerah kecil yang dekat dengan Danau Peri 4A nasional, jadi mereka semua tahu bahwa banyak orang yang tinggal di dekat Danau Peri telah membuka homestay untuk mendapatkan uang wisatawan.

    Desa-desa kecil yang dekat dengan Danau Peri di Kabupaten Xiahe belum mempertimbangkan untuk membuka homestay, tetapi sayang sekali mereka belum berbagi tempat pemandangan terkenal di dekat Danau Peri di Kabupaten Xiahe, jadi tidak ada turis sama sekali.

    Jika Anda membukanya, Anda hanya bisa merugi, sehingga orang-orang di Kabupaten Xiahe juga dengan enggan menyerah membuka homestay.

    Pada awalnya, Zhang Chen merasa bahwa Anjia memiliki taman pribadi, dan dia jelas tidak kekurangan uang, jadi dia bahkan tidak memikirkan homestay dan rumah pertanian untuk membujuk An Qiang agar menang.

    Namun dalam percakapan tersebut, Zhang Chen yang sudah terbiasa bersosialisasi menemukan bahwa An Qiangsheng, sang pemilik taman, tampak tidak sekaya yang dia kira. Selama percakapan, dia merasa An Qiangsheng adalah paman biasa.

    Sejak saat itu, Zhang Chen memberikan homestay dan rumah pertanian secara hantu.

    Namun, siapa sangka jika dia melakukannya dengan curang, dia akan digerakkan oleh An Qiangsheng!

    Tetapi bahkan jika hati An Qiangsheng tergerak, dia tidak setuju dengan itu dalam satu gigitan Dia berpikir dalam hatinya bahwa taman ini adalah milik gadis kecilnya, dan satu-satunya orang yang dapat bertanggung jawab adalah gadis kecil mereka.

    Namun, meski begitu, idenya untuk membuka homestay dan farmhouse di benaknya semakin berat.

    “Sialan, katamu… bagaimana kalau kita membuka rumah pertanian?”

    Seorang Qiangsheng, seorang pria yang jujur, memandang istrinya dengan sedikit cemas. Dia benar-benar canggung dirawat oleh putri mereka baru-baru ini.

    Mereka semua adalah orang-orang yang hampir sepanjang hidup mereka sibuk. Sekarang mereka tiba-tiba tidak perlu melakukan apa-apa. Mereka hanya perlu makan dan minum dan menikmati hidup. Itu benar-benar membuatnya tidak terbiasa.

    Selain itu, meskipun mereka tergerak oleh kesalehan gadis kecil mereka kepada mereka, mereka tidak bisa menghabiskan uang gadis kecilnya dengan nyaman.

Berpakaian seperti pacar pahlawan wanita(END)Where stories live. Discover now