14

1.5K 177 1
                                    

 “Anton, kamu sudah gila? Kita akan

    segera menikah , dan kamu mengundurkan diri sekarang?” “Wenwen, dengarkan aku…”

    Anton yang menerima telepon dari pacarnya He Yawen, membuka mulutnya terus terang. Tetapi sebelum dia selesai berbicara, dia disela oleh He Yawen.

    "Adong, kita sudah tidak muda lagi. Kau tahu, orang tuaku setuju betapa sulitnya kita bersama ..."

    Terdengar suara tersedak yang terdengar di telepon.

    Mendengarkan kata-kata pacarnya, anton merasa sangat getir di hatinya.

    Dia sudah berumur dua puluh delapan tahun, dan dia sama sekali tidak bisa mendapatkan gaji yang tinggi karena kurangnya kualifikasi akademis.

    Meskipun gaji untuk pekerjaan saat ini tinggi, itu karena saya telah bekerja keras selama bertahun-tahun, sedikit demi sedikit.

    Dalam dua tahun pertama, dia akhirnya memiliki sejumlah uang di tangannya, jadi dia berani membicarakan pacarnya, agar tidak menyeret wanita itu turun.

    Tetapi dia tidak berharap bahwa dia akan dapat berbicara tentang seorang pacar yang cantik di kota, dia juga tidak berharap bahwa pacarnya akan mengikutinya tanpa mobil atau rumah.

    Bahkan jika orang tuanya tidak setuju, dia akan menikah dengannya.

    Berpikir tentang tekanan yang dialami pacarnya selama bertahun-tahun, dia merasa bersalah di dalam hatinya.

    Dia seharusnya tidak impulsif, tetapi dia benar-benar tidak bisa tinggal di perusahaan itu.

    Faktanya, bahkan jika tidak ada yang namanya adik perempuannya hari ini, suatu hari, cepat atau lambat, dia tidak akan bisa tinggal di perusahaan.

    Salah satunya karena bos langsungnya, Manajer Xiong, menyukai pacarnya dan dengan sengaja menargetkannya dan memberinya sepatu yang tak terhitung jumlahnya untuk dipakai.

    Yang kedua adalah karena… Shengtian real estate yang dia tempati berada diambang kebangkrutan Beberapa waktu yang lalu, dia secara tidak sengaja mengetahui bahwa rantai modal perusahaan putus, dan proyek terbesar yang sedang dikembangkan sekarang telah ditutup sama sekali.

    Oleh karena itu, meskipun dia impulsif untuk mengundurkan diri, dia tidak sepenuhnya mempesona kepalanya.

    "Wenwen, jangan khawatir, saya akan mencari pekerjaan baru sesegera mungkin. Saya telah mengumpulkan banyak kontak dan sumber daya di perusahaan selama bertahun-tahun. Saya telah pindah ke perusahaan lain dan gaji tidak akan rendah ..."

    Sudah duduk Dalam perjalanan pulang bus jarak jauh, anton dengan sabar menghibur pacarnya, tapi sayangnya, efeknya tidak terlalu bagus.

    “Adong, aku bisa menunggumu, tapi orang tuaku tidak sabar… mereka sudah tahu kalau kamu sudah mengundurkan diri dan sekarang memaksaku putus denganmu.”

    “Paman dan bibi bagaimana mereka tahu ?!”

    anton kaget. belum lagi dia dan pacarnya di sebuah perusahaan, bahkan di sebuah perusahaan, maka pesan ini tidak bisa begitu cepat berlalu ......

Berpakaian seperti pacar pahlawan wanita(END)Where stories live. Discover now