25

1.3K 146 7
                                    

Karyawan lama Shengtian Real Estate tahu bahwa karena bos mereka sebelumnya tidak mengelola dengan baik, mereka menjual perusahaan kepada orang lain.

    Dan juga belajar dari mantan eksekutif perusahaan bahwa bos besar yang baru tidak hanya kaya, tetapi juga sangat berkuasa, sehingga mereka bisa melakukannya sendiri.

    Karena itu, sejak perusahaan berpindah tangan, para karyawan lama ini bekerja dengan gemetar setiap hari.

    Saya takut suatu saat saya akan melakukan kesalahan dan dibuka oleh bos baru.

    Namun, di antara orang-orang yang ketakutan itu, hanya ada Tuan Xiong, seorang karyawan lama perusahaan itu.

    Karena setelah bos baru mengambil alih perusahaan, semua akun terkait di perusahaan dibersihkan.

    Namun, Tuan Xiong tidak hanya tidak dikeluarkan dari perusahaan, tetapi dia juga bekerja sebagai manajernya dan mengelola sekelompok orang di bawahnya.

    Ketika semua orang melihat ini, mereka merasa bahwa Manajer Xiong mungkin memiliki hubungan khusus dengan bos baru, sehingga dia dapat terus bertahan di perusahaan sebagai manajer. Oleh karena itu, semua karyawan lama tidak berani melawan Manajer Xiong. Ikuti dia.

    Dan Tuan Xiong, yang semula takut kehilangan gaji tinggi dan pekerjaannya yang layak karena kerabatnya bukan lagi bos besar perusahaan, lambat laun merasa bahwa dia benar-benar berbeda.

    Mungkin, setelah kerabatnya menjual perusahaan, apakah mereka meminta bos baru untuk merawatnya?

    Hasilnya, Tuan Xiong melanjutkan kejayaannya, dan bahkan karena karyawan lama lainnya mencarinya lebih dari sebelumnya.

    Inilah mengapa dia membuat pengumuman terkenal untuk menikah, dan dalam suasana hati yang baik, dia menyetujui permintaan He Yawen untuk mengadakan pernikahan kelas atas.

    Namun, mereka tidak menyangka bahwa pemilik baru Real Estat Shengtian bukanlah Du Ran yang tampaknya kuat, tetapi ... Anton yang dulunya tidak layak bagi mereka?

    Saat melihat Du Ran meneriaki Presiden An Dong An dengan sangat gembira, semua orang tidak bisa menahan diri untuk menelan.

    Ini tidak benar, kan ……

    An Dong adalah bos baru perusahaan?

    Bukankah dikatakan bahwa bos baru itu kaya dan berkuasa?

    Tetapi anton yang mereka kenal adalah orang miskin dari situasi keluarga yang tertekan, dia bahkan tidak kuliah dan hanya mengenyam pendidikan sekolah menengah.

    Dan karakter anton bahkan lebih sebagai orang tua yang baik yang akan diintimidasi dan dimanfaatkan. Kapan dia memiliki hubungan yang kuat dengan menjadi kaya?

    “Tuan Du, Anda bercanda dengan kami. Bagaimana dia bisa menjadi Tuan An? Apakah Anda melakukan kesalahan?”

    Xiong Jing memikirkannya dan berpikir bahwa anton tidak mungkin memperoleh Shengtian. Pemilik baru perkebunan.

    Dia tertawa beberapa kali dan berkata pada Du Ran, mengira pihak lain sedang bercanda, atau anton yang berbohong kepada mereka.

Berpakaian seperti pacar pahlawan wanita(END)Όπου ζουν οι ιστορίες. Ανακάλυψε τώρα