80

842 67 3
                                    

"Chen Ying! Omong kosong apa yang kamu bicarakan! Siapa yang memberitahumu bahwa Rongrong telah membuka hotel di kota! Dan bahkan jika Rongrong telah membuka hotel, apa yang harus kamu khawatirkan!"

    Pada saat ini, Ang Guohua merasa bahwa dia benar-benar keterlaluan. Malu.

    Dia selalu menjadi orang jujur ​​yang tidak suka memanfaatkan siapa pun.

    Dan An Qiangsheng adalah satu-satunya saudara laki-lakinya, dan dia selalu mementingkan saudara ini.

    Adik laki-lakinya baik-baik saja dan dia berjanji, dia lebih bahagia dari siapa pun.

    Oleh karena itu, bahkan jika dia tahu bahwa kehidupan Anjia semakin makmur, dan bahwa rumah pertanian paling menguntungkan di daerah mereka dijalankan oleh adik laki-lakinya, dia tidak pernah memiliki pemikiran yang salah.

    Saya juga tahu karakter istri saya, jadi saya tidak pernah memberi tahu dia bahwa rumah pertanian populer di Anjia ini dijalankan oleh adik laki-lakinya.

    Namun, dia tidak menyangka istrinya tidak tahu di mana harus mencari tahu tentang kekayaan An Xia.

    Dan dia juga ingin membawa keluarganya untuk membangun hubungan ...

    Sekarang, dia sangat menyesalinya.

    Saya menyesal tidak menolak memohon istri dan anak perempuan saya, dan datang ke rumah pertanian bersama mereka.

    "Guohua! Saya ibu tertua Rongrong, mengapa saya tidak khawatir! Apalagi, ketika keluarga Qiangsheng tidak punya uang, pada saat itu, keluarga kami mengeluarkan 30.000 yuan untuk membuka toko sarapan untuk keluarga mereka? Jika bukan karena kita, apakah keluarga mereka akan bisa hidup? Xia Xia masih bisa diterima di Universitas Ibu Kota untuk menikah dengan warga kota? ”

    Chen Ying awalnya marah karena suaminya terlalu berlebihan, tapi keadaannya semakin parah. Yang mengatakan, semakin saya merasa bahwa permintaan awal saya baik-baik saja.

    Di matanya, alasan mengapa keluarga An Qiangsheng bisa menjalani kehidupan yang begitu baik sekarang adalah karena An Xia menikah dengan pria kaya.

    Namun, jika saat itu tidak ada rumah untuk mereka, di mana Anxia masih punya uang untuk sekolah, dan dia akan pergi ke ibu kota untuk melanjutkan ke universitas.

    Oleh karena itu, semakin dia mengatakan ini, semakin dia menjadi percaya diri.

    Dan An Ning menjadi semakin percaya diri di bawah kata-kata Chen Ying.

    "Ya, paman dan bibi kedua, aku tahu kamu sangat mencintaiku. Sekarang Sister Rongrong telah membuka hotel besar di kota, kamu dapat mengatur agar aku masuk juga. Aku pasti akan membantu Sister Rongrong dengan baik. “

    Di matanya, bekerja di rumah pertanian itu hanya melakukan pekerjaan lain-lain, bagaimana masa depan?

    Tetapi hotel-hotel besar di kota itu berbeda, Dia mendengar Qiao Yutong mengatakan bahwa hotel itu adalah hotel besar terbaik di kota.

    Yang bisa tinggal di dalamnya adalah orang kaya, selama dia bekerja di sana, dia bisa menikah dengan orang kaya seperti An Xia?

Berpakaian seperti pacar pahlawan wanita(END)Where stories live. Discover now