107

864 65 1
                                    

Berbicara tentang apa yang menjadi topik terpanas di Internet sekarang, pasti itu adalah pacar yang dirumorkan dari aktor Huo Ci, dan berita tentang Mo Yusen dan istrinya.

Hanya saja pacarnya yang diisukan Huo Ci telah mengklarifikasi bahwa hal tersebut tidak ada hubungannya dengan Jiang Mini yang diberitakan beberapa waktu lalu, dan pacar aslinya belum pernah dilihat atau dijemput oleh siapapun, begitu pun kepopuleran Huo Ci Tidak peduli seberapa tinggi topiknya, popularitas topik ini telah dibalik oleh musim panas 'Nyonya Mo'. Selalu ada topik melon yang sudah berakhir ...

Tetapi karena itu bukan bintang, bahkan jika topik ini meledak, itu hanya di Internet. Burst, belum keluar dari lingkaran.

Sampai insiden musim panas'Mrs. Mo ', sekali lagi terjadi pembalikan yang menakjubkan.

Apalagi pembalikan ini masih konten yang mengejutkan

......

Sambil memegang kotak itu, Mo Yusen merosot kembali ke rumahnya, Alhasil, saat membuka pintu, ia melihat putranya yang pergi ke luar negeri sebagai siswa pertukaran. , Kembali lebih awal.

Karena penculikan An Xia dan Tao Zixin, dia khawatir Mo Jiashu, putranya, akan berada dalam bahaya, jadi dia setuju untuk membiarkan Mo Jiashu pergi ke luar negeri sebagai siswa pertukaran, tinggal di luar negeri sebentar, dan menunggu masalah itu berlalu. , Apakah membawa putranya kembali.

Tetapi sekarang jelas bahwa putranya tampaknya telah kembali lebih awal.

Melihat putranya yang pulang tiba-tiba, dia tiba-tiba merasa sangat bersalah.

"Jiashu ... Maafkan aku, Ayah ..."

Saat ini, Mo Yusen tidak tahu bagaimana cara memberi tahu Mo Jiashu bahwa ibu kandungnya meninggal karena dia.

"Ayah, ada beberapa hal. Percuma meminta maaf."

Mo Jiashu menatap Mo Yusen dengan dingin. Dia sebenarnya sudah lama kembali ke China, tapi dia tidak pernah berpikir untuk kembali ke rumah ini.

Karena dia sedang membenci ayahnya, kali ini ayahnya masih tidak memilih ibunya seperti di kehidupan sebelumnya.

Dia sekali lagi meninggalkan ibunya dalam api ...

Jika dia tidak menemukan Huo Ci tepat waktu dalam hidup ini, dia tidak akan tahu apa yang akan terjadi pada ibunya dalam hidup ini.

Karena itu, dia membenci ayahnya.

Jika dia tidak membaca pesan yang diposting ayahnya di Weibo di Internet, dia akan berpikir bahwa dia tidak akan pernah kembali ke rumah yang dia benci sepanjang hidupnya ini.

"Jia dan Jiashu, tahukah kamu?"

Mo Yusen tiba-tiba mengangkat kepalanya dan menatap putranya. Ketika dia melihat ekspresi dingin, tidak sentimental di wajah Mo Jiashu, dia tiba-tiba Saya merasa bahwa pilihannya di dalam api telah kehilangan lebih dari sekedar wanita yang benar-benar mencintainya.

Dia juga kehilangan putra satu-satunya...

"Yah, aku tahu, aku tahu segalanya. Pada akhirnya, kamu memilih wanita itu. Pada akhirnya, kamu meninggalkan ibuku lagi."

Berpakaian seperti pacar pahlawan wanita(END)Where stories live. Discover now