108

878 63 0
                                    

Munculnya postingan ini ternyata telah memunculkan opini publik dari Tao Zixin yang pada awalnya adalah Tao Zixin hitam di seluruh jaringan, dan langsung memulai kapur besar-besaran.

    Karena konten di postingan ini terlalu hot dan terlalu nyata.

    Dan juga memberikan banyak palu sungguhan.Misalnya, sebelum bercerai dengan Mo Yusen, pada musim panas 'Bu. Mo' adalah seorang wanita pemuja emas yang hanya tahu cara membeli dan membeli setiap hari, terlepas dari putra dan suaminya.

    Contoh lainnya adalah setelah perceraian musim panas 'Nyonya Mo' dan Mo Yusen diberi harta ratusan juta, mereka dengan cepat menyia-nyiakannya, sehingga mereka hanya bisa membuka toko barang bekas untuk membuat beberapa perubahan.

    Bahkan dalam kasus penculikan, perasaan Mo Yusen yang ditangguhkan dan Nona Tao dipisahkan oleh mati suri, ingin merebut kembali tahta Nyonya Mo.Tunggu terlalu banyak palu sungguhan.

    Selain itu, postingan tersebut juga menunjukkan teori konspirasi bahwa kali ini rubah kecil yang lucu menyentuh toko kuno porselen musim panas, mungkin mantan Nyonya Mo yang menulis dan bertindak sendiri, hanya untuk mendiskreditkan Nn. Tao.

    Begitu banyak netizen yang tidak mengetahui kebenaran mulai memberontak. Lagi pula, ada begitu banyak palu nyata di postingan ini!

    [Seri operasi pertunjukan yang mencekik ini ... Jika benar-benar seperti pos, maka musim panas benar-benar wanita yang mengerikan. ]

    [Apakah 9102 sekarang? Mengapa saya merasa seperti sedang menonton pertarungan istana? 】

    【Tidak peduli orang macam apa Nyonya Mo, Tao Xiaosan masih junior. 】

    【Wanita seperti musim panas tidak bisa didukung oleh orang biasa! Terlalu banyak uang! Pantas saja Mo selalu bercerai! Istri yang hilang seperti ini harus menceraikannya! 】

    【Tiba-tiba mengapa Tuan Mo adalah dewa laki-laki! Saya sangat ingin menikah dengan Presiden Mo juga! Dia sangat baik kepada istrinya! Begitu banyak uang, begitu saja menghambur-hamburkan istrinya, ketika perceraian, memberikan begitu banyak biaya putus! (ˉ﹃ˉ)]

    [Melihat hal-hal yang dilakukan musim panas di pos, saya tiba-tiba merasa sedikit bersimpati kepada Ms. Tao. Bagaimanapun, dia diejek oleh seluruh jaringan baru-baru ini. Itu sangat gelap! 】

    [Mantan Nyonya Mo, yang sangat kuat, pasti menyewa angkatan laut? 】

    ...

    Melihat opini publik di Internet mengubah arah angin dalam sekejap, dan ada banyak komentar yang menghitamkan An Xia, tiba-tiba Huo Ci menjadi marah.

    Dia adalah seorang selebriti dan terbiasa memanipulasi opini publik online untuk menghadirkan orang kulit hitam.

    Sekarang, dia yakin bahwa juru masak kecilnya yang sederhana telah diretas!

    Selain itu, ini masih hitam kelas atas yang telah disiapkan!

    Apalagi judul 'kematian palsu' di postingan ini juga sangat memukau.

    Karena fakta bahwa An Xia dan Tao Zixin diculik bersama, tidak ada orang lain yang tahu kecuali orang yang terlibat.

Berpakaian seperti pacar pahlawan wanita(END)Where stories live. Discover now