122

611 46 0
                                    

Keluarga An di Kabupaten Xiahe tidak tinggal di taman pribadi Xia.

    Bagaimanapun, manor Xiaxia sekarang menjadi objek wisata terkenal, tempat banyak orang pergi berlibur.

    Ada banyak turis yang datang setiap hari, dan mereka yang memesan kamar semuanya dijadwalkan untuk tahun depan!

    Karena itu, mereka tidak bisa tinggal di tempat yang banyak orangnya.

    Jadi yang mereka kembalikan kali ini adalah vila besar di Linxian Bieyuan yang mereka beli ketika An Xia kembali ke rumah beberapa waktu yang lalu.

    Villa ini sudah lama diserahterimakan, dan sekarang villa tersebut juga sudah lama direnovasi.

    Setelah kembali ke vila dan menetap, An Xia menjalani kehidupan otaku, menunggu hari pernikahannya.

    Dan ayah An dan ibu An ... Itu jauh lebih sibuk!

    Setiap hari, saya memeriksa daftar undangan untuk melihat apakah ada orang hilang, dan mendiskusikan proses pernikahan dengan perencana pernikahan profesional.

    Saya sibuk sepanjang hari.

    Ketika saya menyelesaikan undangan saya, saya sibuk mengirim undangan ke kerabat dan teman yang tinggal di Xiahe County, tapi saya tidak menyentuh tanah. Calon pengantin, Bianxia, ​​terlalu sibuk ~

    "Oh, Ann Ibu Xia, apa yang kamu katakan itu benar? Maladewa macam apa yang benar-benar bisa kita datangi untuk menghadiri pernikahan Xia Xia kamu? Kamu sudah termasuk asrama, penginapan, dan transportasi? "

    " Benarkah? Aku mendengar putriku berkata, Tiket untuk pergi ke luar negeri itu mahal, itu tidak mungkin! "

    " Itu benar-benar tidak mungkin, tapi itu baru saja menikah. Bagaimana aku bisa begitu mengasyikkan. "Saya

    dipanggil oleh ayah An dan ibu An untuk mengirim undangan dan makan. Kerabat dan teman-teman saya, dengarkan apa yang dikatakan ayah An dan ibu An, mengapa Anda membutuhkan papan dan penginapan serta transportasi yang lengkap, dan Anda masih pergi ke luar negeri, atau pergi ke pulau pribadi di Maladewa, yang tidak dipercaya.

    Saya pikir keluarga Lao An sedang membual.

    Jika itu adalah generasi yang lebih muda, maka sama sekali tidak ada keraguan, bagaimanapun, mereka semua tahu detail dari Huo Ci.

    Namun, kerabat dan teman yang tidak bisa menahan ayah An dan ibu An semuanya adalah generasi tua dengan pemikiran yang sangat tua. Pada dasarnya, mereka tidak banyak menggunakan Internet. Mereka tidak tahu banyak tentang Huo Ci dan An Xia.

    Oleh karena itu, mereka sama sekali tidak mengerti betapa kayanya menantu baru dari keluarga Lao An, dan seberapa kaya orang dan selebritas melakukan pernikahan sekarang.

    Karena itu, mereka tidak mempercayai apa yang dikatakan ayah An dan ibu An dengan jujur.

    Namun, ketika ayah An dan ibu An mengambil pulau pribadi Huo Ci, vila pribadi tempat mereka tinggal, dan jet pribadi Huo Ci yang mereka gunakan untuk bepergian, dan rekaman obrolan antara mereka dan penanggung jawab pernikahan. , Itu tercengang semua orang.

Berpakaian seperti pacar pahlawan wanita(END)Where stories live. Discover now