Hollow Cave

68 8 0
                                    

Kali ini, manusia itu memasuki dungeon ya? Hmm menarik..

Aku tak bisa mengalihkan pandanganku dari Sean. Memerhatikan manusia ini seperti membaca buku petualangan terkenal dan sangat mengasyikkan. Di negri atas awan seperti ini, tidak ada rawa dan semacamnya. Bagiku itu sesuatu yang baru dan asing, namun menarik perhatianku.

Sebas?

Ya nona..

Tolong kirim salah satu gryphon kepada Sean!

Baik nona.

Dan berikan surat ini kepadanya juga!

Baik nona.

...

Aku dan ketiga familiarku bangun cukup awal, karena kesepakatan kami untuk menjelajahi dungeon. Begitu sampai di pintu dungeon, aku cukup terkejut karena dungeon ine berbentuk gua. Aku cukup beruntung, karena dungeon yang berbentuk labirin akan sangat menyulitkan kami untuk saat ini.

Aku langsung menyiapkan sarapan. Kebetulan semalam aku membuat kue pound dengan saus sweet lemon. Aku membuat sekitar 4 loyang besar dan ketiga familiarku bahagia melihat kue itu keluar dari oven. Harum lemon yang menyegarkan langsung menyeruak ke hidung kami sehingga membuat ketiga familiarku cukup merengek untuk memakan kue setelah makan malam.

Eh apa itu?  Apa aku berhalusinasi?

Aku melihat sileut manusia dan sebuah monster berkaki empat menuju kearah kami.  Aku tidak dapat melihat secara jelas karena sinar mentari belum terbit dan minimnya penerangan dari oborku tak sampai menuju mereka. Tapi aku tidak merasakan ada hawa mengancam dari mereka. Sepertinya mereka juga ingin menantang dungeon ini bukan?

Selamat pagi tuan, saya sebas

Oh sebas! Selamat pagi

Saya menyampaikan tugas dari nona muda untuk mengirimkan ini

Sebas menyerahkan surat dan monster gryphon yang pernah aku lihat di mimpi kala itu. Tris ingin memberiku ini? Gryphon ini? Aku menjamu sebas sebentar karena dia sudah datang menemuiku jauh dari skyfall. Setelah aku menghidangkan dua potong kue pound sweet lemon, aku meminta ijin untuk membaca surat dari Trish.

----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Untuk Sean

Hei! Aku bisa melihatmu membuat kue dari sini. Beri aku dua loyang, dan gryphon itu untukmu. Ah aku juga ingin sekantung teh bunga chamomile dan mawar. Kau mengerti?

Dari Trish

----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Heee apa dia ini preman? Tidak bisakah meminta sesuatu dengan cara yang baik? Aku seperti diperas oleh preman pasar haha. Tapi dengan senang hati aku akan memberikan yang ia inginkan. Lagipula dia telah memberiku gula serta monster gryphon.

Setelah aku mengambil dua loyang kue pound sweet lemon dan dua kantung teh kering yang diinginkan Trish, aku menyerahkannya ke Sebas. Sepertinya Sebas menyukainya, aku bisa melihat dari piring kuenya yang bersih tanpa sisa.

Sebas? Sepertinya untuk permintaan selanjutnya, aku bisa meminta tolong bantuan gryphon ini bukan?

Iya, dia cukup pintar dan yang terbaik kami miliki.

Baiklah

Terimakasih telah menjamu saya tuan Sean, saya ijin kembali ke sisi nona muda. Semoga penjelajahan anda lancar

Travelling in Another World: The BeginningTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang