[20] Onsen (Bag.2)

11.9K 590 96
                                    

[Perhatian!

Chapter ini berisi LEMON! Jadi tolong yang masih dibawah umur jangan baca, kalau tetap mau baca gapapa tapi ditanggung sendiri ya akibatnya XD 

Tapi tenang pemirsah...seperti biasa, Author akan beri tanda dimana lemon akan dimulai dan berakhir! XD 

Upd : untuk chp lemon disini sudah Author pindah ke privatter ya, kalau mau minta passwordnya boleh DM tapi pastikan umur kalian sudah 18+ ya ^^

Oke.. langsung aja deh..]

lemon dimulai!

[ https://privatter.net/p/7197983 ]

lemon selesai!

Di tengah momen indah ini, tiba-tiba terdengar suara pintu tatami bergeser dan suara seseorang berteriak..

"(Y/N)!!! SHORTY!! WOWWWWWW~"

Levi segera menutupi tubuh polosmu yang berada di bagian bawah tubuhnya sekarang dengan tubuhnya. Lalu dengan cepat ia menyelimuti tubuh kalian berdua dengan selimut setelah mendengar teriakan seseorang yang sangat dikenalnya dibelakangnya.

"WHAT THE FUCK SHITTY GLASSES!!!" teriak Levi ke arah Hanji yang sekarang sedang mimisan di depan pintu geser tatami yang menghubungkan dengan ruang depan dan kamar Ryokan.

"Ahhhh~ kalian berdua ini~ Tidak bisa menunggu hingga malam tiba ya? huh......anak muda jaman sekarang.........eh~~saat aku bilang muda berarti yang aku maksudkan itu (y/n) ya shorty..hahaha~"

"SHITTY GLASSES!!!! KAU SEDANG MENGUJI KESABARANKU YA!!! HAH!!!!" teriak Levi kesal kearah Hanji.

(y/n) perlahan menggeser tubuh Levi kearah samping dan mengelus dada Levi. Levi yang akhirnya berbaring disebelah tubuh (y/n) hanya mendecih dan merangkul pundak (y/n) dengan erat sambil memberikan death-glearnya kepada Hanji.

"Hanji-san....ada perlu apa?" tanya (y/n) sambil memegang erat selimut yang menutupi tubuhnya dan tubuh Levi sampai ke bagian dada itu.

Hanji menyenderkan punggungnya di pintu tatami geser sambil merapikan sesuatu yang ia bawa di tangannya, tak lupa ia membetulkan letak kacamatanya yang sempat bergeser tadi.

"Ini saatnya waktu untuk kita berdua (y/n)~ Waktu privasi untuk wanita~ Jadi....shorty~ sebaiknya kau cepat berpakaian dan pergi ke Ryokan sebelah untuk bertemu dengan Erwin dan Mike~ Aku dan (y/n) akan menyusul saat makan malam tiba nanti...okeeeeee!!!"

"Tch. Jangan harap aku akan membiarkan (y/n)-ku ini bersama denganmu, siapa yang bisa menjamin (y/n) akan tetap hidup sampai nanti malam setelah menghabiskan waktunya bersamamu shitty glasses?" ucap Levi sambil mendekap erat tubuh polosmu, seakan tidak ingin membiarkan Hanji untuk menghabiskan waktu denganmu.

"Percayalah padaku khusus untuk malam ini saja shorty~~ aku sudah membawakan sesuatu untuk (y/n) pakai nanti.....dan mungkin bisa juga dipakai untuk membuat malam *ehem* intim *ehem* kalian menjadi lebih berwarna~~ hahaha" ujar Hanji sambil mengedip-ngedipkan matanya ke arahmu dan Levi dengan kedipan IF-YOU-KNOW-WHAT-I-MEAN.

Tanpa kau sadari, Levi melirikkan matanya ke arahmu yang sekarang sedang tersipu, lalu keluarlah kembali senyuman 'itu' dari bibirnya setelah mendengar kalimat "malam intim" keluar dari mulut Hanji.

Kau yang merasa dirimu diperhatikan dengan pandangan mesum oleh kekasihmu itu, dengan cepat menolehkan wajahmu ke arah Levi.

"L-Levi? Jangan memandangku seperti itu!" ucapmu sambil menutup kedua mata Levi dengan 1 tanganmu.

Levi melepas tanganmu yang menutupi matanya dan menciumnya, lalu pandangannya kembali ke Hanji.

"Oke shitty glasses, kau boleh bersama kekasihku sampai malam ini..tapi kuharap kau akan menghasilkan sesuatu yang 'menarik' untukku menghabiskan waktu bersama (y/n) nanti malam..." ujarnya, membuatmu seketika ternganga dan Hanji melompat kegirangan.

----------

~ Syukurlah utang Onsen Author lunas juga ^^ Tapi kok kayaknya masih gantung ya? Kira-kira apa yang direncanakan Hanji ya? Hmm... XD

~ Gimana menurut kalian lemonnya? Silahkan di vomment yah ^^

~ Oke segitu aja deh Author notenya.. *udah keburu capek gara-gara ngetik satu lembar Author note sebelumnya* /plak XD

~ See yaa di next chapter semua! ^^

Levi x Reader | You're My Only Shorty (Modern AU)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang