[22] Sebuah Rahasia

6.2K 491 56
                                    

--Flashback—

[1 Tahun Lalu]

(y/n) dan kekasihnya, Eren Jeager baru saja memasuki Scouts Bar sembari bergandengan tangan. Tak berapa lama mereka berdua menempati salah satu sofa dengan 1 meja yang terletak di pojok bar. Eren tak henti mendekap erat pinggang (y/n) yang duduk disebelahnya itu.

"Hmm...untuk merayakan anniversary kita, bagaimana kalau kita memesan beberapa botol sake?" ucap Eren kearah (y/n) yang sedang menyenderkan kepalanya di bahu Eren.

(y/n) menoleh ke Eren dan memegang pipinya dengan 1 tangannya lalu mencium bibirnya mesra.

"Terserah kau saja, sayang....." ucap (y/n) setelah melepas ciuman bibirnya ke Eren. Tak berapa lama Eren menjentikkan jarinya ke arah pelayan bar yang sedang berdiri di depan meja bartender.

--timeSkip—

Setelah satu gelas besar berisi sake habis diteguk (y/n), terlihat pipi (y/n) sudah memerah sedangkan Eren masih dalam kondisi normal walaupun ia sudah menghabiskan beberapa teguk dengan besar gelas yang sama dengan (y/n).

(y/n) melingkarkan kedua tangannya ke leher Eren dan tersenyum. Eren yang melihat kekasihnya sudah diluar kesadarannya itu hanya membalas senyumannya dan semakin mendekap pinggangnya dengan erat.

"Eren~~ biarkan aku*hic* duduk di pangkuanmu~ *hic*" ucap (y/n) disela cegukkannya.

Eren bagaikan mendapat durian runtuh....ini pertama kalinya sejak 1 tahun mereka bersama, (y/n) bersikap seperti itu di depan Eren.

Eren segera memangku kekasihnya itu dan kembali mendekap erat pinggangnya. "Seperti ini?" ucap Eren berbisik ditelinga (y/n). (y/n) melingkarkan tangannya kembali di leher Eren dan menganggukkan kepalanya.

Tanpa dikomando (y/n) menciumi leher Eren dan menjilati telinganya, membuat Eren memberikan senyum erotisnya kepada (y/n).

"Hei.....mengapa kau berubah menjadi gadis yang sangat......erotis (y/n)?" ucap Eren sambil menatap mata (y/n) yang terlihat sayu dan dipenuhi nafsu yang membara (?)

"Kau bicara apa sayang? Aku memang seperti ini daridulu......hei! Apa kau sedang membicarakan tentang gadis lain?" ucap (y/n) sambil kemudian menepuk dada Eren. Oh iya, jangan lupa tentang cegukkannya disetiap kalimat yang ia katakan.

Eren tersenyum dan menggelengkan kepalanya dan menghadapkan wajah (y/n) ke wajahnya..

Tak berapa lama mereka berdua terlarut dengan french-kiss panas yang membuat orang-orang yang melewati meja mereka hampir meneteskan air liur.

"Eren~.....*hic*ayo.....kita pulang *hic*sekarang......" ucap (y/n) tak berapa lama setelah melepaskan ciuman panasnya dengan Eren.

Eren meraba lembut paha (y/n) dan berbisik di telinganya. "Apa itu artinya kau sudah siap sayang.....?" ucap Eren diakhiri senyuman tidak normal dari wajah (y/n).

--timeSkip—

|Pagi Hari|

(y/n) merasakan pusing yang hebat di kepalanya, setelah ia membuka matanya. Ia melihat kekasihnya, Eren Jaeger sedang tertidur pulas dengan senyuman menghiasi wajahnya. Perlahan (y/n) menggerakkan tubuhnya.. Ia merasakan tangan kekar Eren mendekap erat tubuhnya.

Eren yang merasakan pergerakan dari tubuh kekasihnya itu membuka matanya perlahan.

"Pagi...(y/n)....." ucap Eren sambil menatap kedua mata (y/n).

Levi x Reader | You're My Only Shorty (Modern AU)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang