Part 2~~ My Hero

8.2K 253 4
                                    

Micky Stefano||

.......

Drrrttttttt......

Getaran dan nada pesan kemudian di lanjut nada dering telfon yang tak kunjung berhenti menyadarkannya dari alam mimpi mesumnya. Hampir saja lelaki itu mimpi basah untuk yang ke-dua kalinya.

Dengan malas Micky meraih i-phonenya dari bawah bantal.

20 Missed Call
9 New Message

From: Mak lampir
Sayang kamu udah dimana sich... aku ama Bob udah di Club neuh......

9 Pesan dengan isi yang sama. Tanpa Mau repot-repot menghabiskan satu ons tenaga untuk membalas pesan absurd dari wanita aneh tersebut, Micky membawa tubuh tegapnya ke Bathroom. Tubuh putih tinggi tersebut hanya dibalut kolor mahal.

Micky membasuh peluh dan kotoran lendir yang menempel di onderdil 'big' yang terbungkus CD Calvin Klein putih miliknya.

......

Tepat pukul 00.00 WIB Micky tiba di tempat dugem langganannya. Anak yang belum genap berusia 17 tahun tersebut kemudian memarkirkan mobil Mewah Papanya di parkiran mobil khusus untuknya.

Namun sebelum hal itu terjadi, ada beberapa masalah yang muncul di tempat tersebut.

Tittttttttt

Sudah 3x Micky mengklakson para jalang cabe-cabean busuk tersebut agar minggat dan menjauh dari dekat parkiran mobilnya.

Micky tahu, mereka berkerumun di sana untuk menarik perhatiannya dan tentu saja DUIT nya. Hal yang membuat Micky benar-benar muak !!!!!!!!

Namun malam itu mereka berkerumun di parkiran mobilnya karena hal lain. Setelah Micky perhatikan mereka sedang membully seorang wanita montok bertubuh mungil. Hal lain yang paling Micky benci di atas dunia ini.

Micky adalah setan dari segala raja setan jika bagian Bully Membully. Namun dia membully apabila di usik duluan. Sementara yang ada di depan matanya lain kasus.

"Hei bitch loe minggir atau gue tabrak!" Ancamnya dengan geram. Sekaligus mengusir kegiatan norak mereka.

"Ihccccc Micky apaan sich tega banget nabrak aku. Tabrak di atas ranjang sich mau bangettttt ahhh ahhhhhh" goda dan desahnya tanpa malu.

Brukkkk..
.
.
.
.

Semua mata melotot dan diam!.

"Nich duit buat berobat!" Micky melemparkan duit dari balik kaca mobil ke wajah jalang cabe Busuk yang dia tabrak pantatnya tanpa rasa prikecabean tersebut.

"Cih, udah gue ingetin malah ngeyel" desis Micky dingin. Dan dengan sok keren keluar dari dalam mobilnya. Penampilannya malam ini benar benar keren dan menawan hati seluruh cabe yang beberapa saat tidak memperdulikan keadaan ngenez rekan mereka yang baru saja dihantam body mobil Micky.

Tidak ada temen sejati disaat titisan Setan setengah tampan berdiri dihadapanmu.

"Wajahnya tampan dan membuatku ingin orgasme" desis seorang Cabe dengan gaun hijau menyala yang memperlihatkan lekuk tubuhnya.

Seluruh lubang-lubang mendadak basah menyaksikan wajah dingin tersebut.

Seluruh lubang-lubang mendadak basah menyaksikan wajah dingin tersebut

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Perfect Love [[END]]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang